Harga Yamaha GRIZZLY 700FI dan Spesifikasi September 2017

Advertisement

Harga Yamaha GRIZZLY 700FI – Selain mendatangkan big-bike, yamaha kini tercatat telah memboyong motor segala medan, atau lebih tepatnya ATV yang dinamai GRIZZLY 700FI. Motor dengan empat kaki ini disebutkan memiliki power super tangguh yang siap memanjakan paraa penggunanya di medan terjal. Pasalnya selain mengusung dapur pacu berkapasitas 700cc, yamaha juga melengkapi bagian kaki-kakinya dengan empat ban berukuran besar, yang memang khusus di ciptakan agar bisa melewati semua jalan yang ada di depannya.

Menariknya lagi, ATV dari yamaha yang satu ini memiliki fitur “flexible for all-terrain”, dimana nantinya sistem penggerak roda dapat disesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui, nantinya sobat sebagai pengguna bisa mengakses fitur tersebut melalui tombol yang berada pada stang bagian kanan, pada bagian tersebut tersedia pilihan, 2WD, 4WD, dan 4WD Difflock dengan pengunci diferensial, yang memungkinkan anda untuk tetap terus menggunakan mide 4WD saat berada di jalanan.

Sementara itu di lini transmisi, sang produsen sendiri melengkapinya dengan ultramatic transmission, yang bearti motor ini sepenuhnya menggunakan model transmisi otomatis, didukung dengan V-Belt sebagai penggerak, dan kopling sntrifugal. Dengan mode transmisi demikian, tentunya makin memudahkan pengguna saat berkendara. Ditambah lagi tuas pemindahan posisi kecepatan yang ditempatkan pada posisi tepat, yakni berada di sisi samping kiri, menjadikan anda lebih aman ketika menjangkaunya.

Advertisement

Tak berhenti sampai disitu saja, guna meningkatkan kenyamanan berkendara, yamaha melengkapinya pula dengan berbagai fitur menarik dan lengkap, baik itu pada sektor pencahayaan, lalu suspensi pada empat bagian kaki-kakinya, serta dashboard yang di isinya dengan speedometer full digital, yang mana didalamnya didapati adanya berbagai indikator kendaraan dengan tingkat akurasi tinggi, yang semua itu bisa sobat ketahui lebih detail dalam ulasan Spesifikasi dan Harga Yamaha GRIZZLY 700FI dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Yamaha GRIZZLY 700FI

Spesifikasi dan Harga Yamaha GRIZZLY 700FI

Spesifikasi dan Harga Yamaha GRIZZLY 700FI

Spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700FI

Mesin
Tipe4 – Langkah, DOHC, Fuel Injection, Liquid Cooler
Kapasitas708cc
Diameter X Langkah103 mm x 85 mm
Rasio Kompresi10,1 : 1
PengapianTCI (Transistor Control Ignition)
Sistem Bahan BakarFuel injection
StarterElectric
TransmsiYamaha Ultramatic V – Belt / H, L, N, R, P
Bodi
P x L x T2070 x 1230 x 1253 mm
Tinggi Tempat Duduk918 mm
Jarak Terendah ke Tanah288 mm
Jarak Sumbu Roda1250 mm
Kapasitas tangki18 liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Pemindah DayaYamaha On-Command (2WD, 4WD & 4WD Differetial Lock)
Suspensi depanIndependent Double Wisbone, 193 mm
Suspensi belakangIndependent Double Wisbone, 285 mm
Ban DepanAT26 x 8 – 12
Ban BelakangAT26 x 10 – 12
Rem DepanHydraulic Disc
Rem BelakangHydraulic Disc

Review Yamaha GRIZZLY 700FI

Review Yamaha GRIZZLY 700FI

Review Yamaha GRIZZLY 700FI

Desain dan Dimensi

Layaknya ATV pada umumnya, yamaha GRIZZLY 700FI tampil tangguh, hanya saja dari sisi desain, produk garapan yamaha yang satu ini tampil lebih agresif, yang mana pada lini depan dibentuk dengan tampilan sporty, lengkap bersama LED Headlight berbentuk bulat, dimana dengannya mampu memberikan pencahayaan secara maksimal saat kondisi gelap, kemudian di bagian belakang terpasang LED TailLight yang sama terangnya dengan bagian depan, sehingga bisa memberikan isyarat secara jelas ketika akan berhenti.

Advertisement

Adapun mengenai dimmensi tubuhnya sendiri, atv yang satu ini mengusung panjang 2070mm, lebar 1230mm, dan tinggi secara keseluruhan mencapai 1253mm, dengan ukuran tersebut tentunya membuat atv yang satu ini terlihat begitu besar, namun hal itu tidak perlu khawatir, karena posisi riding tetap saja mudah dikendarai oleh kebanyakan orang Indonesia, pasalnya pihak yamaha sendiri mendesain temapt duduk dengan ketinggian 918mm, dan itu pun dilengkapi dengan pijakan kaki, sehingga tersisa jarak sekitar 60cm antara pijakan dengan tempat duduk.

Dan soal berkendara, pastilan sobat otomotif bakal merasakan nyaman secara lebih, selain karena ukurannya, ternyata yamaha telah melengkapinya dengan sistem kemudi yang telah didukung dengan teknologi Elektronik Power Steering (EPS), berkat adanya teknologi tersebut menjadikan anda lebih ringan saat mengoprasikan kemudi, nyaman, daan stabil di segala medan yang di lalui, maka pantas saja dengan adanya teknologi tinggi tersebut menjadikan harga Yamaha GRIZZLY 700FI di bandrol tinggi. Sementara itu pada bagian dashboard, terpasang full diggital speedometer dengan posisi lebih dekat dengan pengendara, serta memiliki indikator lengkap yang mudah dibaca.

Dapur Pacu Berperforma Tangguh

Advertisement

Selain memeberikan kelengkapan teknologi tinggi pada lini kemudi, GRIZZLY 700FI juga memiliki performa super tangguh yang dihasilkan dari dalam dapur pacu yang dibawanya, dikarenakan yamaha telah memperkuatnya dengan menggunakan mesin tipe 4 langkah berkapasitas 708cc, yang mengadopsi teknologi DOHC, dan menggunakan perbandingan kompresi 10,1:1. Dengannya atv yamaha yang satu ini dapat hasilkan power dan torsi maksimum terbilang besar, yang sangat sesuai untuk berkendara offroad.

Desain Yamaha GRIZZLY 700FI

Desain Yamaha GRIZZLY 700FI

Sementara itu untuk mengoptimalkan performanya, teknologi fuel injection di pasangkan oleh yamaha pada bagian sistem suplai bahan bakar, dimana dengannya selain dapat menekan pemakaian bahan bakar lebih efisien, adanya teknologi itu pula membuat pembakaran lebih sempurna, sehingga power yang keluaar lebih mantap, dan berkat adanya teknologi itu pula menjadikan gas buang lebih ramah lingkungan. Dan tidak ketingalan, pada sektor mesin diterapkan liquid cooler, yang mampu menjaga tempreatur mesin, jadi tenaga yang dihasilkan tetap powerfull sekalipun telah menempuh perjalanan jauh.

Suspensi dan Kaki-kaki

Beralih masuk ke sektor kaki-kaki, yamaha terlihat tanamkan suspensi depan berupa Independent Double Wisbone berukuran 193mm, dan belakang menggunakan Independent Double Wisbone sebesar 285mm. Bekal ke empat bagian suspensi tersebut terbukti mampu meredam getaran secara maksimal, bahkan dalam penggunaannya, membuat GRIZZLY 700FI memiliki tingkat keseimbangan tinggi, sekaligus menjamin para pengendara tidak akan menyesal setelah membeli ATV ini dengan harga Yamaha GRIZZLY 700FI yang selangit, karena bisa merasakan kenyamana secara lebih.

Disamping nyaman ketika dikendarai dalam berbagai medan jalan berkat suspensi yang dibawanya, yamaha juga meningkatkan kenyamanan dengan penggunaan ban berukuran besar terdiri dari AT26 x 8 – 12 (Ddepan) & AT26 x 10 – 12 (Belakang). Selanjutnya tentang keamanan, yamaha GRIZZLY 700FI melengkapi bagian kaki-kakinya dengan Dual Hydraulic Disc, yang dapat membuaat pengereman lebih optimal, sekalipun sobat melakukan secara mendadak.

Fitur dan lain-lain

Menariknya, ATV yang masuk dalam kategori high-end ini dilengkapi dengan pelindung pada bagian depan berupa bumper yang terbuat dari material besi baja kokoh, tentunya dengan bentuk stylish sehingga dapat meningkatkan nilai jual yang ada pada dirinya, dan begitu pula di lini belakang terpasang pelindung sekaligus tempat untuk menaruh barang bawaan. Mantapnya lagi, yamaha memberikan fasilitas Service Kunjung Yamaha bagi para pemilik GRIZZLY 700FI, sehingga tidak perlu lagi khawatir ketika suatu saat terdapat kerusakan.

Harga Yamaha GRIZZLY 700FI

Harga Yamaha GRIZZLY 700FI

Daftar Harga Yamaha GRIZZLY 700FI

Harga Yamaha GRIZZLY 700FI
  • Rp.200.000.000,-
Harga Yamaha GRIZZLY 700FI
  • Rp –
Harga Yamaha GRIZZLY 700FI Terbaru

Note :

  • Harga Yamaha GRIZZLY 700FI di atas kami dapatkan dari sumber terpercaya
  • Bisa juga harga Yamaha GRIZZLY 700FI berbeda antara daerah satu dengan lainnya tergantung kebijakan seller
  • Harga Yamaha GRIZZLY 700FI dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu

Bagi sobat otomotif yang suka berpetualang melewatu hutan, atau medan-medan ekstrim, bisa jadi ATV yang satu ini merupakan pilihan tepat. Akan tetapi untuk bisa mendapatkannya tentunya tidaklah murah, karena seperti apa yang kami tulis pada tabel di atas, harga Yamaha GRIZZLY 700FI mencapai angka Rp.200 jutaan, bandrol yang pastinya tidak mudah di jangkau oleh semua kalangan, terlebih lagi jika bandingkan dengan mobil, harga Yamaha GRIZZLY 700FI sebanding dengaan satu unit MPV baru keluar dari dealler.

Baca juga : Harga Motor Yamaha FZ25

Tapi hal itu sebenarnya tak bisa kita bandingkan, karena memiliki ATV adalah sebuah hobi, jadi seberapapun harga Yamaha GRIZZLY 700FI tak jadi masalah berarti. Apalagi sesuai dengan harga Yamaha GRIZZLY 700FI, ATV yang satu ini tercatat sebagai best haandling, dan memiliki performa berada di atas rata-rata dikelasnya. Bagaimana ? apakah anda tertarik untuk membelinya ? jika iya, segeralah hubungi dealer yamaha terdekat untuk bisa mendapatkan info Harga Yamaha GRIZZLY 700FI sesuai dengan tempat anda berada.

Advertisement

loading...