Harga Yamaha Force Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Yamaha Force – Meskipun pasaran motor bebek cenderung sepi jika di bandingkan dengan motor matic ataupun motor sport, namun hal ini tidak di ambil pusing oleh Yamaha Motor dengan meluncurkan seri terbaru dari Yamaha Vega yakni Yamaha Vega Force setelah sebelumnya Yamaha Vega Force sukses pada era tahun 2000-an, Yamaha Force sendiri merupakan motor yang sudah lolos Euro 3 dengan mesin berkapasitas 114 cc dengan 4 langkah SOHC dan berpendingin udara.

Advertisement

Selain itu motor ini juga telah di sokong dengan mesin full injeksi dengan body yang tidak terlalu jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, dengan Velg racing membuat Yamaha Force ini terlihat lebih sporty dengan desain yang body ramping, motor ini sudah memiliki teknologi penagaman ganda pada bagian kunci starter yang membuat Sobat Otomotif akan terasa nyaman apabila meninggalkan motor ini dalam waktu lama teknologi pengaman ini merupakan teknologi terbaru yang belum dimiliki oleh generasi sebelumnya.

Yamaha Vega Force merupakan motor yang sudah lolos Euro 3 yang membuat motor ini lebih ramah lingkungan dengan dapur pacu 114CC Membuat motor ini terasa lincang di jalan, serta teknologi Force Piston menjadikan Vega Force lebih irit dan bertenaga, sementara jika dilihat dari bagasi maka akan terilhat bagasi yang lebih luas dan lebar dengan kapasitas bagasi mencapai 9,2 liter yang membuat motor ini mampu menyimpan barang bawaan yang lebih banyak dan luas.

Ada yang unik lagi jika Sobat Otomotif melihat speedometer dengan indikator perubahan gigi daan mesin untuk memantau kinerja mesin F1, unsyur sporty juga nampak begitu kental jika kita melihat pada desain striping dengan konsep Speed membuat motor ini terkesan maco meskipun hanya mesin bebek, denga 4 pilihan warna membuat Sobat Otomotif mempunyai ragam pilihan yakni Energetic White, Elite Black, Fusion Blue, dan Flaming Red, dan untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Yamaha Force dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Force

Harga Yamaha Force white

Harga Yamaha Force white

Spesifikasi Yamaha Force

Mesin
  • Tipe Mesin : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, SOHC
  • Kapasitas Mesin : 114 cc
  • Diameter x Langkah : 50 x 57,9 mm
  • Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
  • Daya : 6,4 kW (7.000 rpm)
  • Torsi : 9,53 N.m ( 5.500 rpm)
  • Tipe Starter :  pedal & elekterik
  • Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,8 liter pada penggantian periodik
  • Tipe Kopling : multiplat, sentrifugal, tipe basah
Dimensi
  • PxLxT : 1.856 x 694 x 1.060 mm
  • Berat : 96 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1.235 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 155 mm
  • Kapasitas tangki :4 liter
Harga Yamaha Force Blue

Harga Yamaha Force Blue

Desain Dan Dimensi

Dengan dimensi body yang dimilikinya dengan ukuran 1940x715x1075 membuat motor ini cukup nyaman di kendarai, motor ini juga memiliki keunggulan yakni ramping dari pada motor bebek lain yang berada di pasaran, dengan bobot yang juga jukup ringan yakni 93 kg dengan rangka diamond frame serta kapasitas tangki bensin mencapai 3,9 liter, dengan mesin full injection membuat motor mungil ini juga memiliki tenaga yang maksimal, desai yang mungil juga membuat Sobat Otomotif semakin nyaman saat mengendarai nya.

Advertisement

Dengan desain yang mungil dan grafik yang sporty membuat motor ini terlihat semakin menarik, jika dilihat dari body motor maka akan terlihat unsur kuat saat melihat stripnya, dengan stang yang termasuk tinggi dari motor lainnya serta jok yang termasuk panjang akan membuat sobat otomotif merasa nyaman duduk karena tidak perlu membungkuk, motor Yamaha Force dapat dikatakan sebagai motor yang nyaman saat di kendarai untuk aktifitas sehari-hari.

Harga Yamaha Force Red

Harga Yamaha Force Red

secara garis besar motor Yamaha Force ini merupakan motor dengan desain yang sporty falaupun dengan body yang termasuk mungil, di tambah tinggi stang yang lebih dari pada motor yang lain membuat pengendara lebih nyaman mengendarainya apalagi untuk perjalanan jauh, secara mesin pun sduah lolos uji kelayakan dan polusi di Euro 3 di saat maraknya isu tentang lingkungan hidup kali ini Yamaha Motor telah melalaui uji kelayakan mengenai gas buang di Euro 3.

Performa Mesin

Selanjutnya kita akan mengorek lebih pada dapur pacu yang dimiliki oleh Yamaha Force dengan tipe mesin 4Langkah juga sudah dilengkapi dengan pendingin udara yang tentunya belum dimiliki oleh mesin bebek di kelasnya, setra dengan teknologi full injeksen yang dimiliki motor ini membuat motor ini lebih irit dan pastinya performa yang maksimal, Yamaha Force ini memiliki tenaga maksimal mencapai 8,72 Ps dengan torsi maksimal mecapai 9,53 nm.

Harga Yamaha Force Black

Harga Yamaha Force Black

Deangan teknologi Forget Piston Dan Low Friction membuat motor ini lebih sedikit menerima gesekan pada mesin, dengan performa yang unggul dibandingkan dengan motor bebek di kelasnya, dapat di artikan juga motor Yamaha Force ini memiliki tenaga yang cukup sebagai motor sehari hari. jika melihat perform mesin tentunya sudah tidak di ragukan lagi menegenai kemapuannya berlari untuk motor ber kalas 114 cc ini, dengan mesin menjadi unggulan dari Yamaha Force.

Advertisement

Kelistrikan Dan Fitur

Seperti pada motor bebek lainya Yamaha Force menggunakan electick starter sebagai starter utama atau sobat otomotif juga bisa menggunkan Kick starter bila dalam keadaan darurat, dengan teknologi pengaman pada kuci starter membuat Sobat Otomotif lebih nyaman untuk meninggalkan motor ini, wakauoun motor ini memiliki body yang ramping tapi jika dilihat dari bagasi maka akan terlihat cukup dengan volume bagasi yang cukup besar jika dibangingkan dengan motor bebek lainnya yakni 9,3 liter.

Lihat juga pada velg racing yang telah di sematkan pada motor ini, velg racing yang di sematkan pada Yamaha Force ini sendiri terlihat menambah unsur sporty apa lagi jika dilihat dari desain body motor yang terlihat lebih mengusung tema sporty, ada juga desain speedometer yang dimilliki oleh Yamaha Force ini dengan dua mata pada speedometer dengan grafik kecepatan dan indikator perubahan gigi serta ada juga yang baru yakni indikator mesin meskiupn masih menggunakan panel Speedometer.

Varian Yamaha Force

Varian Yamaha Force

Harga Yamaha Force

Yamaha Force
  • Baru   : Rp.13.400.000,-
  • Bekas : Rp.-,
Harga Terbaru

Note :

  • Harga Yamaha Force diatas merupakan OTR jakarta
  • Harga Yamaha Force sewaktu waktu dapat berubah
  • Berbeda daerah, kemungkinan selisih harga berbeda itu ada

Teknologi  fitur modern yang mengisi bagian dari Yamaha Force, membuatnya cukup pantas jika banderol Harga Yamaha Force berada pada kisaran 13 jutaan. Harga Yamaha Force tersebut juga terbilang wajar, apalagi dengan harga seperti itu, sobat otomotif sudah mendapatkan mesin berkapasitas 114 cc, yang dilengkapi desain body mewah dan berkelas, yang menurut kami bila sobat membelinya dengan harga seperti diatas, sobat tidak akan rugi. Malah justru sebaliknya, sobat otomotif termasuk untung.

Baca juga : Harga Motor Yamaha MT-25

Karena Harga Yamaha Force ini lebih murah dan terjangkau dibanding kakaknya, yaitu Yamah Jupiter King yang memiliki label harga lebih mahal dibanding dengannya. Meskipun pertumbuhan motor bebek yang semakin lesu dengan semakin banyaknya konsumen yang beralih menggunkan mortor matik hal ini tidak mepengaruhi Yamaha untuk memberikan desain dan fitur terbaik pada motor bebeknya ini, semoga bermnfaat untuk sobat otomotif yang menyimaknya, “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement