Harga Volkswagen Caravelle Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Volkswagen Caravelle – Sebagai agen resmi Volkswagen atau sering juga disebut Agen pemegang merek (APM) akan kembali menghadirkan mobil baru asal pabrikan jerman Volkswagen, mobil baru milik Volkswagen yang diberinama Caravelle T6 ini juga sempat diperkenalkan pada ajang GIIAS 2016, Kala itu warnanya yang mencolok terbukti menarik perhatian para pengunjung. mobil yang diperkenalkan kala itu mengusung warna putih merah disainnya sendiri sangat mengingatkan kita pada seri mobil legendaris milik Volkswagen ditahun 1950an.

Advertisement

Menurut sejarah Volkswagen sendiri volkswagen Caravelle sudah ada sejak tahun 1950 an, mobil jenis MPV ini masuk kedalam jajaran mobil MPV mewah yang sebelumnya sudah ada nama-nama seperi Toyota Alphard, Nissan Elgrad dan Mercedez Benz V class. dinegara asalnya sendiri mobil ini memiliki beberapa pilihan mesin salah satunya adalah  mesin bensin 2,0 liter TSI 150PS, 2,0 liter TSI 204PS, serta mesin diesel 2,0 liter TDI 150PS dan 2,0 liter BiTDI 204PS, belum diketahui secara pasti yang dibawa ke indonesia.

Mobil MPV ini memiliiki panjang sampai 5292 mm hmpir juga bisa dikatakan sebagai sebuah mini bus mewah, karena tampilannya yang besar ini menurut kami mobil ini sangat cocok dijadikan mobil Untuk kebutuhan kantor ataupun travel, dengan dimensinya yang besar Volkswagen Caravelle  juga dibekali dengan bebagai macam vitur modern seperti sensor berkendara dimana mobil ini memiliki sensor pada bagian depan secara otomatis mobil akan memberikan petunjuk apabila mobil akan keluar dari jalur.

Menggunakan dua pilihan mesin yakni bensin dan diesel mobil ini dibandrol memang sangat mahal mencapai miliaran pada tipe termahal sedangkan harga paling murah 1.3 miliar, tentunya akan sangat sulit bersaing dengan mobil MPV asal asia yang dibandrol tak sampai setengah miliar, namun tentunya sangat berbeda sesai berkendara menggunakan mobil asal jerman seperti Volkswagen caravelle, untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi mobil asal jerman ini berikut adalah Spesifikasi Dan Harga Volkswagen Caravelle tebaru.

Spesifikasi Dan Harga Volkswagen Caravelle

Spesifikasi Dan Harga Volkswagen Caravelle

Spesifikasi Dan Harga Volkswagen Caravelle

Spesifikasi Volkswagen Caravelle

Mesin
  • Mesin : 2.0 L 4 katup dan 4 silinder
  • Isi silinder : 1984 cc
  • Tenaga Maksimal : 148 /5000 hp/rpm
  • Torsi Maksimal : 175/1500 rpm
  • Jenis Kemudi : Rack & Pinion
  • Transmisi : 6 kecepatan
  • Suplay bahan bakar : Injeksi
  • Jenis penggerak:2 wd
Dimensi
  • P X L X T : 5295 x 1904 x 1990 mm
  • Berat : 2.220 kg
  • Whellbase : 3400 mm
  • Jumlah Pintu : 5
  • Kapasitas bahan bakar : 80 L
  • Kapasitas Tempat Duduk : 7
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Strut and 3 point wishbone with anti roll bar rear-4 link axle with integral anti roll bar
  • Suspensi Belakang : Strut and 3 point wishbone with anti roll bar rear-4 link axle with integral anti roll bar
  • Rem Depan : Dual Circuit Brake system With ventilated discs at Front and disc brakes at rear
  • Rem Belakang : Dual Circuit Brake system With ventilated discs at Front and disc brakes at rear
  • Ukuran Ban Depan/Belakang : 215/65 R16
  • Ukuran Roda : R16
Volkswagen Caravelle 2016

Volkswagen Caravelle 2016

Desain Dan Dimensi

Meskipun masuk kedalam jajaran mobil MPV namun dengan panjangnynya yang lebih dari 5 meter mobil ini juga sudah terlihat besar dengan tingginya yang mencapai 1990 mm serta lebarnya 1904 mm, jika dinegara asalnya mobil ini adalah mobil yang digunakan untuk kamping dan traveling, namun kebiasaan ini nampaknya kurang pas untuk negara kita ruang kabin mobil ini juga di modif menjadi kantor sederhana seperti hanya mobil Limosin. diseri terbarunya mobil ini memiliki dua kombinasi warna salah satu contohnya adalah putih merah.

Advertisement

Dengan bentuknya yang besar ini Volkswagen Caravelle memiliki berat lebih dari 2.220 kg dengan berat seperti ini memungkinkan VW Caravelle memiliki suspensi yang baik, sedangakn untuk Whellbase sendiri mobil ini dilengkapi dengan whelbese yang pas, kapasitas tempat duduk sendiri mencapai 7 orang dimanan pada setiap tempat duduknya ditopang dengan adanya seatbelt. jika bicara pada tampilan mobil sendiri VW caravel terlihat panjang dengan tampilan dengan yang tidak ingin pergi dari generasi seblumnya.

Volkswagen caravel terlihat memiliki grill berdesain gari vertikal dimana adanya lampisan krome yang standar, logo VW juga akan sobat ligat dengan jelas pada bagian tengahnya, dengan menggunakan penggerak 2 wd mobil ini juga dibekali dengan desain headlamp yang penuh dengan aksen led, mobil mahal ini dielngkapi juga dengan foglamp yang memiliki desain unik berada pada bumpernya, sedangkan untuk desain Velgnya sendiri memiliki desain yang retro dan terkesan biasa sangat pas untuk kontras warna dan velgnya.

Review Volkswagen Caravelle

Review Volkswagen Caravelle

Interior

Harg Volkswagen Caravelle yang lebih dari 1 miliar membuatnya memiliki interior yang sangat luar biasa, kesan kemewahan milik mobil sedan limosin begitu terasa saat sobat masuk pada bagian dalam dimana sobat akan menjumpai kursi pada bagian kabin tengah dikelilingi oleh empat kursi, meskipun demikian mobil ini juga bisa diataur lagi bagian kursinya, sobat bisa menyesuakian kondisi. maka tidak salah rasanya jika kita mengatakan mobil ini memang mobil exsekutif. untuk jok mobil sendiri memiliki kenyamnan yang baik dengan menggunakan kain yang halus dan berkualitas.

Pada bagian Dasboard sendiri sobat akan disuguhi tataan dasboard yang tertata dengan sangat rapi penggunaan material pada dasoard juga banyak yang mengahatakan menggunakan bahan yang berkualitas, Airbags juga sudah terdapat pda bagian sepan mobil serta bagian samping kanan dan kiri, sedangkan posisi mengendara sobat bisa mengataurnya sendiri sekiranya yang pas untuk sobat, mobil ini dari dalam memang banyak sekali menyuguhkan fitur interior yang mewah dan berkelas bahan material yang digunakan juga baik seperti halnya yang bisa sobat lihata pada stir mobilnya.

Advertisement

Interior Volkswagen Caravelle Business

Interior Volkswagen Caravelle Business

Dapur Pacu

Bermodalkan mesin dengan kapasitas silinder 1.948 cc mobil ini pastinya memiliki performa yang sangat baik, hal ini bisa dilihat dengan tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan yakni mencapai 148 Hp pada putaran mesin 5000. untuk torsinya sendiri tergolong besar untuk mobil dengan mesin 2000 cc, mencapai 175 NM dimana dalam artian mobil ini memiliki masih sangat nikmat dikendarai pelan. untuk mesin penggeraknya sendiri menggunakan mesin 2wd. yang semakin memberi perfoma dapur pacu yang baik.

Menggunakan mode 6 percepatan mobil ini semakin memiliki akselerasi dengan baik dengan menggunakan jenis kemudi Rack And Pinion, selain itu sistem bahan bakar injeksi juga semkin memberi konsumsi bahan bakar yang irit. seperti kita ketahui sensasi berkendara menggunakan mobil asal jerman yang satu ini sangatlah baik, terlebih dengan silinder yang cukup besar, sebelum perlu kita ketahui bahwa mobil ini membawa dua varian pilihan mesin yakni mesin diesel dan mesin besin yang keduanya memiliki selisih harga mencapai 100 juta.

Fitur

Harganya yang selangit membuat mobil Volkswagen Cavarelle ini memiliki berbagai fitur unggulan salah satu fitur yang ada pada bagian interior adalah adanya AC yang akan memberikan penyejukan secara maksimal, selain itu ada juga power stering, Ruang ventilasi AC pada bagian belakang memberikan kesejukan AC sampai dengan kabin paling belakang, Power Outlet, Kemudi sensor otomatis, Multi Function Streering Wheel, Pemutar CD and Bluetooth, Radio, Pengeras Audio, USB dan sistem navigasi yang berupa GPS, pembuka bagasi.

Dari segi keamanan dan keselamatan sendiri mobil ini dibekali dengan banyak salah satunya adanya Pengeraman mode ABS yang sudah terdapat pada sistem pengereman mobil ini, salain itu adanyanya sensor parkir, namun yang sangat disayangkan mobil ini belum memiliki kamera parkir, central Lock, serta mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Kunci pegangan anak-anak, Airbags juga sudah ada pada bagian depan, namun pada bagian samping belum dibekali airbags pada bagian samping mobil.

Harga Volkswagen Caravelle

Harga Volkswagen Caravelle

Daftar Harga Volkswagen Caravelle

Harga Volkswagen Caravelle Long Whellbase
  • Rp. 1.398.000.000.-
Harga Volkswagen Caravelle Short Whellbase
  •  Rp. 1.298.000.000.-
Harga Volkswagen Caravelle

Note :

  • Harga  Volkswagen Caravelle diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga  Volkswagen CAravelle  diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda daerah tidak menutup kemungkinan akan berbeda hargaVolkswagen Caravelle

Mobil terbaru milik Volkswagen ini kabarnya akan dijual di Indonesia pada kisaran ahir tahun 2016, dimana harga Volkswagen caravelle sendiri dibandrol dengan harga lebih dari 1 miliar, spesifiaksinya menurut kami dapat kami simpulkan mobil ini sangatlah cocok untuk mobil exsekutif, dengan model kabin dalam mobil yang berkonsep sama dengan Limosin, dari generasi ke generasi Volkswagen Caravelle hadir dengan desain yang hampir sama, tampilannya yang yang baru hadir dengan membawa dua pilihan warna di bodynya.

Baca Juga : Harga Volkswagen Polo Dan Spesifikasi Terbaru

Meskipun mobil ini sangat menarik dan sangat cocok di jadikan sebagai mobil keluarga namun harga Volkswagen Caravelle sangatlah mahal dan tidak bersahabat bayangkan saja tipe paling murah saja dibandrol dengan harga lebih dari 2,2 miliar yang mana meskipun mahal mobil ini merupakan mobil yang digemari di jerman, jika dibandingkan dengan riavlnya yang sama-sama mengusung konsep ini maka sudah dipastikan Volkswagen Caravelle memiliki Spesifikasi yang baik, demikian informasi menggenai Harga Volkswagen Caravelle Dan Spesifikasi Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk sobat.

Advertisement

Advertisement