Harga Toyota Limo dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Toyota Limo – Tak perlu lagi membeli Toyota Limo bekas yang biasanya digunakan sebagai kendaraan Taksi. Pasalnya, Toyota telah menjual Limo gres untuk masyarakat umum dan langsung menggunakan plat hitam. Harganya lebih murah dibandingkan Toyota Vios yang dibuat dengan basis mesin dan desain sama persis. Dimana mesinnya telah mengadopsi mesin 1.5Liter dengan transmisi manual 5 percepatan. Sayangnya beberapa fitur telah dihilangkan agar harga mobil Toyota Limo bisa dibanderol terjangkau.

Advertisement

Hanya tersedia satu varian dengan sistem transmisi manual. Selisih harga Toyota Limo dengan Toyota Vios mencapai 40 Juta Rupiah, sehingga mobil ini bisa menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia yang mencari mobil sedan murah meriah. Walaupun murah, nyatanya mobil ini tetap menawarkan mesin bertenaga dan didukung desain sporty yang menjadi ciri khas Vios. Nah, untuk mengetahui seperti apa spesifikasi dan fiturnya, silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga Toyota Limo berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Toyota Limo

Spesifikasi dan Harga Toyota Limo

Spesifikasi dan Harga Toyota Limo | Foto : autonetmagz.com

Spesifikasi Mobil Toyota Limo 

Mesin
  • Tipe mesin : 2NR-FE, 4 Cylinders in-line, 16 Valve, DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Silinder : 1.496 cc
  • Sisitem Suplay Bahan bakar : Port Injection
  • Daya Maksimum : 107 Ps/6000rpm
  • Torsi Maksimum : 14.4 Kgm/4200rpm
  • Transmisi : Manuarl 5 Kecepatan
Dimensi
  • P X L X T : 4,410 x 1,700 x 1,475 mm
  • Jarak Poros Roda : 2,550
  • Kapasitas Tangki : 45 L
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang : Torsion Beam
  • Rem Depan : Disc
  • Rem Belakang : Drum
  • Ukuran Ban : 185/60 R15
  • Pelek Kaleng
Fitur
  • Dual SRS Air Bag
  • Air Conditioner
  • Power Window
  • Kaca Sepion Manual

Review Mobil Toyota Limo 

Review Toyota Limo

Review Toyota Limo | Foto : autonetmagz.com

Seperti yang kita ketahui bersama, Toyota Limo adalah mobil yang dikhususkan untuk taksi. Namun Toyota berubah pikiran dan menjual mobil ini untuk umum. Harga jualnya jauh lebih murah dibandingkan Toyota Vios yang notabennya memiliki desain dan spesifikasi mesin serupa. Fitur yang dimilikinya memang tak selengkap Toyota Vios, karena harga Toyota Limo cuma 230 Jutaan. Sedangkan harga Toyota Vios termurah saat ini mencapai 270 Jutaan.

Dengan harga jual lebih murah, pastinya mampu menarik minat konsumen yang menginginkan mobil sedan dengan harga terjangkau. Sayangnya sobat otomotif tidak akan mendapatkan fog lamp apabila membeli Toyota Limo. Pelek yang dipakainya juga bertipe kaleng, sehingga dibutuhkan modifikasi untuk mempercantik tampilan luar mobil ini. Yah, mobil ini sangat cocok bagi konsumen yang hobi modifikasi dan ingin mempercantik tampilan luar Toyota Limo dengan berbagai aksesoris tambahan.

Harga Toyota Limo yang murah membuatnya belum dilengkapi sistem audio dan power windownya hanya tersedia pada bagian pintu kemudi. Ruang kabin mobil ini memang terasa kurang mewah, karena masih memakai pembungkus jok berbahan vinyl dan rem tangan menggunakan tuas. Sejatinya mobil ini merupakan kendaraan taksi, jadi wajar apabila ruang kabinya tergolong minim fitur. Namun Toyota Limo telah dilengkapi speedometer dibelakang setir, layaknya Toyota Vios.

Advertisement

Telah tersedia Airbag dan AC didalam ruang kabin Toyota Limo. Fitur tersebut memberi nilai tambah pada mobil ini, sehingga mampu mengoptimalkan kenyamanan dan keselamatan pengendaranya. Tak hanya itu, Toyota juga menyediakan sabuk pengaman yang menjadi standar wajib setiap mobil di Indonesia.

Tampang luarnya terlihat sangat mirip dengan Vios, namun tak adanya fog lamp pada bagian depan. Tidak ada nuansa chrome pada sekeliling bodi Limo. Alhasil tampilan luar mobil ini terasa kurang mewah. Sedangkan untuk mesinnya, Toyota Limo mengandalkan mesin bertenaga 1.496cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 107 PS pada 6.000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 14.4 Kgm pada 4.200 rpm. Mesin tersebut juga dilengkapi sistem pembakaran Port Injection yang membuat kinerja mesin semakin responsif.

Interior Toyota Limo

Interior Toyota Limo | Foto : autonetmagz.com

Berbekal mesin empat silinder 16 Valve DOHC dengan teknologi Dual VVT-i, Toyota Limo menawarkan performa mesin bertenaga dan hemat bahan bakar. Sayangnya mobil ini hanya tersedia dalam varian transmisi manual 5 percepatan. Kemudian untuk bagian suspensi, mobil ini dilengkapi suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam. Selain itu, tersedia pula rem cakram pada roda depan dan rem tromol pada roda belakang.

Kabarnya Toyota Limo belum dilengkapi sistem pengereman ABS + EBD, sehingga harga jualnya jauh lebih murah. Untungnya sudah ada rem depan cakram yang akan mengoptimalkan sistem pengereman sedan murah meriah ini. Pada bagian kaki-kaki juga terpasang ban berukuran 185/60 R15 dan velg kaleng. Dengan harga melebihi 200 Juta Rupiah, sangat disayangkan mobil ini masih memakai velg kaleng. Anda saja memakai velg racing, pasti tampilan luarnya semakin sporty.

loading...

Persiapkan uang kurang lebih 20 Juta Rupiah untuk memodifikasi Toyota Limo. Yang harus sobat lakukan adalah menambahkan sistem audio, mengganti velg, dan menambah beberapa aksesoris pendukung lainnya. Apabila ingin memodifikasi secara total, maka sobat wajib membeli Body Kit Toyota Vios yang akan merubah tampilan luar Toyota Limo secara signifikan. Nah, bagi sobat otomotif yang tertarik membelinya dan ingin mengetahui harga Toyota Limo plat hitam yang dijual bebas dipasaran, silahkan simak informasi dibawah ini.

Harga Toyota Limo

Harga Toyota Limo | Foto : autonetmagz.com

Daftar Harga Toyota Limo Terbaru

Harga Toyota Limo Baru
  • Rp. 233.400.000
Harga Toyota Limo Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru

Keputusan Toyota untuk menjual Toyota Limo secara umum merupakan keputusan paling tepat. Mobil ini bisa menjadi alternatif selain mobil LCGC yang notabennya dibanderol lebih murah dari harga Toyota Limo. Walaupun satu tingkat lebih mahal dengan harga 233 Jutaan, namun mobil ini bisa digunakan sebagai armada taksi online. Seperti yang kita ketahui bersama, pemerintah telah melarang mobil LCGC digunakan sebagai taksi online berbasis aplikasi, sehingga mobil ini merupakan pilihan paling tepat.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Toyota Transmover

Selain Limo, Toyota memiliki Transmover yang bisa dijadikan sebagai kendaraan taksi online. Toyota Transmover merupakan varian murah dari Toyota Avanza yang dibanderol dibawah 150 Juta Rupiah. Harganya lebih murah dibandingkan harga Toyota Limo yang mencapai 233 Jutaan. Walaupun begitu, keduanya sama-sama memiliki fitur yang terbilang minim, sehingga dibutuhkan modifikasi untuk mempercantik tampilan luar dan kenyamanan berkendara. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli salah satunya ? “Salam Otomotif”.

Advertisement