Harga Toyota Alphard Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Toyota Alphard – Memilki mobil keluarga merupakan hal yang selalu di inginkan oleh semua keluarga indonesia. Di negaa tercinta kita ini memang terdapat banyka sekali mobil mobil keluarga yang mempunya desain yang sporty dan mewah serta memiliki harga yang lumayan mahal. Mungkin sobat otomotif sudah banyak ang tahu dengan pabrik mobil toyota yang berasal dari negara jepang. Toyota merupakan produkan mobil yang sudah memproduksi mobil mobil yang memilki kualitas yang baik.

Advertisement

Toyota juga sudah meproduksi  beberapa mobil berjenis MPV atau keluarga, dan salah satu mobil buatannya yang tergolong menengah ke atas yang memilki fitur fitur yang mumpuni yaitu Toyota Alphard. toyota alphard merupakan mobil yang di buat pada tahun 2002 yang samapi saat ini sudah mengalami perubahan yang cukup siginifikan dan terdapat fitur fitur yang lebih canggih dari sebelumnya. Mobil ini memang memilki ukuran yang cukup besar untuk sekelas mobil keluarga dan toyota alphard dapat menampung 7 atau 8 orang.

Mobil yang berjenis MPV premium ini memang memilki kenyamanan dan kemewahan yang akan memanjakan untuk pemilkik mobil ini. Bila di lihat dari tampilan luarnya, toyota alphard memang memilki desain yang sangat mewah dan gahar apalgi pada bagian pintu geser sehingga terlihat kemewahaannya dan juga untuk interiornya yang luas sehingga memberi kenyamanan untuk anda. Bukan sampai di situ saja, toyota alphard juga menawarkan beberapa fitur fitur terbarunya yang lebih canggih lho sob.

Mungkin diantara sobat otomotif ada yang ingin mobil keluarga menengah keatas ini, karena pada mobil ini termasuk mobil premium. Bahkan harga toyota alphard di banderol sampai 775 juta untuk yang paling murah, sedangkan untuk yamng paling mahal yaitu 1 m leboih lho sob. Dengan harga toyota alphard yang begitu mahal,tentunya toyota sendiri telah menyematkan inofasi inofasi yang terbaiknya. Baiklah untuk lebih lengkap tentang Spesifikasi Dan Harga Toyota Alphard bisa lihat ulasan dari otomaniac.com di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Toyota Alphard

Spesifikasi Dan Harga Toyota Alphard

Spesifikasi Dan Harga Toyota Alphard

Spesifikasi Mobil Toyota Alphard

Mesin
  • Seri  mesin : 2GR-FE
  • Type Mesin : 2GR-FE, VType 6 Cylinder, 24 Valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i
  • Kapasitas Silinder : 3456
  • Sisitem Suplay Bahan bakar : EFI
  • Daya Maksimum : 275 Ps/6200 rpm
  • Torsi Maksimum :  34.7 Kgm/4700 rpm
  • Diameter X Langkah : 94.0 x 83.0
Dimensi
  • Panjang : 4915 mm
  • Lebar :  1850 mm
  • Tinggi : 1895 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang : 1.575/1.570 mm
  • Jarak Poros Roda : 3000 mm
  • Jarak Terendah : 160 mm
  • Kapasitas Tangki : 75 L
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Tranmisi : 6 Speed A/T Sequential
  • Suspensi Depan : MacPherson Strut with Torsion Bar
  • Suspensi Belakang : Double Wishbone with Torsion Bar
  • Rem Depan :Ventilated Disc
  • Rem Belakang : Ventilated Disc
  • Ukuran Ban : 265 / 65 R17
Eksterior Dan Interior
  • Pintu Slider
  • Foglamp
  • frontlamp
  • Audio
  • Steering Wheel
  • A/C
  • Sunroof
Review Toyota Alphard

Review Toyota Alphard

Desain dan Dimensi

Advertisement

Mobi berjenis MPV premium ini memang memilki tampilan yang sangat mewah sekali, apalagi bila di lihat pada bagian depannya yang memilki grill dengan corak chrome yang membentuk V sahpe dan di padukan denan lampu untama yang memilki ukuran besar sehingga pncahyaan yang di hasiklan sangat terang. Sedangkan untuk desain bumper dan foglamp yang sangat simple membuat tampilan dari toyota alphard semakin terlihat mewah untuk sejenis mobil MPV ini dan sangat aerodinamis.

Kemudian bila di lihat dari bagian sampingnya, akan terlihat pintu yang berdesain slider atau geser. Dengan terdapat sytem tersebut tentunya sangat memudahkan untuk membuka dengan cara di geser saja dan ini semakin membuat semikin mewah. Kemudian pada bagian belakang dari toyota alphard memilki desain yang sangat simple namun memilki kesan yang sangat mewah. Karena pada bagian belakngnya memilki stoplamp yang cukup besar sehinga akan terlihat jelas untuk pengendara yang berada di belakakangnya.

Selanjutnya beralih untuk bagian dari interior dari toyota alphard, memang mobil ini memilki tampilan yang mewah sehingga untuk interiornya juga demikian. Pada mobil ini memang meiliki ukuran yang besar yang dapat mengisi penumpang sebanyak 7 orang. Pada tempat duduknya juga bisa di sesuaikan dengan keinginan masing masing dan juga terdat tempat barang yang bisa di gunakan untuk menarug botol atau sejenisnya. Fitur AC yabng di sematkan pada mobil ini yang di setiap kursi yang bisa di atur sesuai keinginan setiap penumpangnya.

Tentunya tidak sampai di situ saja, untuk menghilangkan rasa bosan pada waktu dalam perjalanan. Toyota alphard menawarkan fitur hiburan yang berupa fitur audio yang memilki LCD pada bagian depan. Fitur lainnya juga ada yaitu dengan sistem kemudi yang bertipe Rack And Pinion dengan EPC yang berguna memudahkan pengemudi pada saat menyetir. Kenyamanan yang di berikan oleh mobil ini memang sangat memanjakan anda semua, apalagi terdapat sunroof pada bagian atasnya yang dapat memberikan kenyamanan untuk penumpannya.

Advertisement

Setelah asik mengulas bagian eksterior dan interior dari mobil ini, saat kita beralih pada bagian dimensi untuk toyota alphard. Mobil ini memilki ukuran panjang 4915 mm, lebar 1850 mm dan tinggi 1895 mm serta jarak pijak depan dan belakang yaitu 1575 dan 1570 mm dengan jarak poros roda yaitu 3000 mm dan jarak terendah ke tanahnya yaitu 160 mm. Dengan memilki ukuran di mensi tersebut memang cukup pas untuk sekelas mobil MPV yang dapat menampung penumpang sebanyak 7 orang.

Interior Toyota Alphard

Interior Toyota Alphard

Dapur Pacu

Kemudian untuk dapur pacu dari mobil ini memiliki mesin dengan seri mesin 2GR-FE dengan type mesin 2GR-FE, V Type 6 Cylinder, 24 Valve, DOHC, CChain Crive with Dual VVT-i dengan kapassitas cylinder 3456. Type mesin tersebut mampu mencapai daya maxsimal sampai 275 PS pada putaran 6200 rpm, sementara untuk torsinya mampu mencapai 34.7 Kgm pada putaran 4700 rpm dengan diameter x langka sebesar 94.0 x 83.0 mm. Performa tersebut di salurkan dengan sistem bahan bakar EFI.

Sitem suplay bahan bakar tersebut mampu mengefisiensikan pemakain bahan bakar, sehingga mobil ini dapat irit bahan bakar. Memang harga toyota alphard cukup mahal, harga tersebut cukup pas untuk sekelas mobil ini karena memiliki fitur fitur cangih serta memiliki mesin yang memilki performa sangat tangguh dan lincah. Apalgi toyota alphard tergolong jenis mobil MPV premium yang sejajar dengan mobil mobil mewah lainnya, bahkan mobil ini mampu menyaingi pesaing pesaingnya di pasar otomotif indonesia.

Sistem Suspensi dan Kaki-Kaki

Di setiap jenis jnis mobil yang sudah di produksi oleh toyota memang memiliki sistem suspensi yang sudah teruji kualitasnya yang mampu menopang berat mobil dan meredam getaran yang di hasilkan oleh mobil ini. Untuk toyota alphard sendiri telah di bekali sistem suspensi dengan type MacPerson Strut with Torsion Bar untuk bagian belakang, sementara itu untuk sistem suspensi bagian belakangnya adalah Double Wishbone with Torsion Bar. Kedua sistem suspensi ini memang sudah di percaya oleh toyota.

Memilki performa mesin yang tangguh serta dimensi yang berukuran besar ini, tentunya toyota telah menyematkan sisem kaki kaki yang terbaik. Pada mobil toyota alphard senidri sudah di bekali dengan sistem pengereman yang mampu menghentikan mobil ini yaitu dengan type Ventilated Disc untuk pengereman bagian depannya, sedangkan untuk pengereman bagian belakang menggunakan type yang sama seperti depan yaitu Ventilated Disc. Sistem pengereman tersebut di balut dengan ban yang berukuran dengan Ukuran Ban : 265 / 65 R1.

Sistem Keselamatan

Semua jenis jenis mobil, tentunya sudah memilki sistem keselamatan dan keamanan karena sistem ini sangat berguna sekali bila sewaktu waktu terjadi kejadian yan tidak di inginkan. Untuk mobil ini sendiri memang sudah di bekali denga fitur Dual Front SRS Aiarbags yang dapat mengurangi cidera bila terjadi benturan yang keras. Seain fitur tersebut. mobil ini juga terdapat sistem pengereman tambahan yitu ABS, EBD, BA VSC, dan TRC yang mana mapu mengoptimalkan pengereman serta mencegah terjadinya penguncian roda pada saat melakukan pengereman.

Harga Toyota Alphard

Harga Toyota Alphard

Daftar Harga Toyota Alphard

Harga Toyota Alphard 2.4L X
  • Rp.775.000.000
Harga Toyota Alphard 2.4L G
  • Rp.927.000.000
Harga Toyota Alphard Prestige 3.5L
  • Rp. 1.342.000.000
Harga Toyota Alphard Terbaru

Note : 

  • Harga Toyota Alphard diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap daerah memiliki harga toyota Alphard yang kemungkinan besar berbeda-beda
  • Harga Toyota Alphard diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya

Setelah mengulas semua bagian bagian dari toyota alphard, tentunya harga toyota alphard yang di banderol oleh toyota ini memang cukup pas. Karena harga toyota alphard yang mahal ini memilki mesin yang tangguh serta fitur fitur yang serba canggih. Mobil MPV premium ini memang memilki tampilan serta ruang cabin yang memberikan rasa kenyamanan tersendiri pada saat berkendara. Selain itu juga mobil ini memilki fitur keamanan dan keselamatan yang dapat memberikan rasa nyaman yang lebih.

Baca Juga : Harga Toyota Etios Valco Dan Spesifikasi

Harga toyota alphard yang di banderol oleh toyota memang cukup mahal, apabila sobat otomotif yang ingin menginginkan mobil MPV premium ini. Sobat otomotif harus merogoh kocek 775 juta untuk type yang murah, sedangkan untuk yang paling mahal sampai 1 milyar lebih. Harga yang cukup mahal, mungkin hanya orang orang tertentu yang bisa menikmati kenyamanan serta ketangguhan mesin mobil ini. Demikian ulasan dari otomaniac.com tentang Harga Toyota Alphard semoga bermanfaat untuk sobat otomotif semuanya. “SALAM OTOMOTIF”

 

Advertisement

Advertisement