Harga Tesla Model 3 2017 dan Spesifikasi November 2017

Advertisement

Harga Tesla Model 3 2017 – Dipercepatanya produksi masal Tesla Model 3 2017 membuat pabrikan otomotif yang kerap meluncurkan produk-produk berkelas dunia ini menjadi buah bibir di berbagai media. Rencana pengadaan mobil Tesla Model 3 yang di harapkan akan tersedia 100 unit di bulan Agustus 2017 mendatang menjadi target awal dari brand yang satu ini. Seperti kita ketahui bersama kendaraan yang dibuat untuk menyasar pasar disegmen menengah ini memang cukup menarik, pasalnya mobil ini nantinya akan menjadi mobil listrik Tesla paling murah jika dibandingkan dengan model lainnya.

Bandrol harga Tesla Model 3 2017 yang kabarnya merupakan model paling murah tentu saja menjadikan kendaraan ini akan sangat banyak diburu masyarakat dan bahkan bisa menjadi batu loncatan Tesla Motor untuk bisa memasarkan mobil listrik mereka ke pasar luas. Meski pun harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau dibandingkan model lainnya, namun Tesla Model 3 2017 ini tetap bisa di andalkan mengingat spesifikasi canggih dan teknologi yang dibawanya merupakan spesifikasi dan teknologi terbaik untuk saat ini. Bagaimana makin penasaran dengan mobil listrik termurah Tesla ini? Berikut kami sampaikan ulasan spesifiaksi dan Harga Tesla Model 3 2017 terlengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Tesla Model 3 2017

Spesifikasi dan Harga tesla Model 3 2017

Spesifikasi dan Harga tesla Model 3 2017

Spesifikasi Tesla Model 3 2017

Mesin
Baterai400 kWh
TransmisiRear Wheel Drive
Jarak Tempuh346 Km/ 1 kali isi daya
Akselerasi5.6 second 0–60 mph (5.8 second 0–100 km/h)
Bodi
Panjang4,694 mm
Lebar1,885 mm
Tinggi1,435 mm
Jarak Sumbu Roda2,870 mm
Berat
Rangka dan Kaki-Kaki
Frame
Suspensi depan
Suspensi belakang
Velg Depan
Velg Belakang
Ban Depan
Ban Belakang
Rem Depan
Rem Belakang
Fitur Unggulan
Kenyamanan
  • Center Roof Panel Options
  • Auotopilot
  • Lcd Touchscreen 15 Inci, Berisi Entertainment dan Informasi

Review Tesla Model 3 2017

Review Spesifikasi Tesla Model 3 2017

Review Spesifikasi Tesla Model 3 2017

Desain dan Dimensi

Advertisement

Menjadi mobil sedan listrik termurah yang dimiliki Tesla memang menjadikan kendaraan ini sangat menarik perhatian, apalagi desain yang ditawarkan pun juga tergolong sangat apik karena hampir keseluruhan tampilan eksterior yang ditawarkannya mampu menawarkan kesan elegan dan juga glamor. Yang dimana hadir dengan panjang 4,694 mm, lebar 1,885 mm, dan tinggi 1,435 mm membuatnya terasa cukup menarik. Apalagi sebanding dengan harga Tesla Model 3 2017 yang ditawarkan, ternyata kendaraan ini juga memiliki jarak sumbu roda sepanjang 2,870 mm yang membuatnya cukup terlihat lebih panjang.

Lebih menariknya lagi Mobil listrik murah Tesla yang satu ini juga menawarkan tampilan depan yang cukup keren dengan meletakan sepasang headlamp yang dibentuk seperti mata sipit yang diperkirakan disisi dalamnya akan tersemat lampu dengan teknologi LED yang akan membuat penerangan jalan disaat malam hari akan terasa sempurna. Masih pada bagian depan, Tesla Model 3 2017 ini pun juga dibekali dengan bumper dan juga grile yang didesain begitu elegan sehingga menambah kesan sporty yang menjadikannya tekesan lebih mantap. Sementara pada sisi belakang, Tesla menawarkan desain simple namun tetap terlihat mewah dan elegan.

Yang dimana sebanding dengan harga Tesla Model 3 2017 yang ditawarkan, pada bagian belakangnya mereka juga meletakan sepasang stop lamp yang juga diperkirakan akan mengusung teknologi LED sama seperti lampu depannya. Geser pada bagian dalam, mobil yang mampu menampung 5 penumpang ini juga memiliki kelebihan disektor interiornya. Yang dimana salah satunya adalah penempatakan sebuah layar LCD dengan bentang 15 inci yang diklaim akan mampu menawarkan kemudahan dengan beragam fitur menarik didalamnya. Lalu kabarnya Tesla Model 3 ini juga menawarkan glass roff yang membuatnya sisi interiornya terlihat lebih luas.

Advertisement

Desain Tesla Model 3 2017

Desain Tesla Model 3 2017

Performa Dapur Pacu

Kerap menawarkan harga tinggi hingga kisaran 1 Milyar rupiah untuk kendaran-kendaran mewah yang mereka pasarkan, membuat para penggila mobil Tesla mungkin beranggapan jika kendaraan ini pun akan dibandrol mahal. Namun dari kabar yang kami dapatkan, sepertinya harga Tesla Model 3 2017 ini tak akan menyentuh angka 500 juta rupiah. Dengan harga tersebut, jangan ditanya perihal performanya karena mobil buatan Tesla ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitras besar yakni 400kWH. Besarnya kapasitas baterai yang di tawarkan ini menjadi kelebihan Tesla Model 3 2017 dibanding mobil listrik murah lainnya.

Bahkan dengan begitu besarnya kapasitas yang ditawarkan, kendaraan ini diklaim akan mampu bertahan selama 1 tahun setiap kali mobil ini sobat otomotif gunakan untuk menempuh perjalanan sejauh 215 Mi yang jika disetarakan dengan jarak tempuh kilometer mencapai 346 km dalam sekali pengisannya. Berbekal sumber daya tersebut, mobil listrik sedan termurah ini juga memiliki akselerasi yang cukup apik dimana ia mampu menawarkan raihan 0 – 90 km dengan hanya menempuh waku secepatan 6 detik saja. Bagaimana menarik bukan mobil yang satu ini sobat otomotif?

Advertisement

Suspensi dan Kaki – kaki

Senada dengan harga Tesla Model 3 2017 yang ditawarkan dengan cukup terjangkau dikelasnya, membuat kendaraan yang satu ini juga dibuat dengan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi. Untuk itu, dari informasi yang kami dapatkan, kabarnya pembuatan mobil ini akan menggunakan rangka kokoh yang membuatnya akan terasa lebih sempurna. Hanya saja untuk tipe atau jenis material yang diguankan untuk membuat rangka dan bodi dari kendaraan ini masih belum diketahui sampai saat ini. Dan yang pasti dengan harga Tesla Model 3 2017 yang akan ditawrakan dengan kisaran kurang dari 500 juta rupiah ini material yang digunakan merupakan material pilihan.

Adapun untuk membuat setiap pengemudi dan penumpang kendaraan ini tetap merasa nyaman, kabarnya Tesla akan menempatkan dukungan berupa suspensi yang cukup apik meski sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti. Akan tetapi dengan melihat harga Tesla Model 3 2017 yang ditawarkan tersebut, kualitas suspensi yang ditawarkan merupakan kualitas terbaik dikelasnya. Begitu juga dengan sektor ban dan juga tipe velg yang akan disematkan Tesla untuk mobil sedan ini pun masih cukup membuat banyak pihak bertanya-tanya karena dari Tesla sendiri masih belum membeberkan secara lengkap spesifikasi pada bagian ini ke publik.

Tesla Model 3 2017

Tesla Model 3 2017

Fitur dan Lain – Lain

Fitur keselamatan tentu akan menjadi bagian terpenting dari mewahnya Tesla Model 3 2017 ini. Hanya saja sama seperti diatas kami sampaikan diatas, kendaraan ini masih belum diketahui secara pasti untuk tipe dan juga jenis pengereman yang akan dibawakan pabrikan asal Amerika Serikat ini. Namun dengan melihat bandrol harga Tesla Model 3 2017 ini tentu saja pilihan terbaik akan tetap disematkan Tesla untuk kendaraan ini. Jadi jangan ragu ketika nanti mobil ini dipasarkan sobat otomotif tertarik untuk memilikinya.

Lalu apa saja fitur yang akan dibawa kendaraan sedan listrik besutan Tesla ini? Yang cukup menarik dari beragam fitur yang sudah kami sebutkan diatas adalah “Enchanced Autopilot”. Yang dimana fitur ini memungkinkan sobat otomotif bisa menikmati perjalanan dengan tanpa harus mengemudi sendiri karena Tesla Model 3 ini akan berjalan menggunakan fitur autopilot tersebut. Hanya saja jika sobat otomotif membelinya dan dioperasikan di tanah air, sepertinya fitur ini belum bisa digunakan secara maksimal karena meda di Indonesia belum mendukung fitur autopilot tersebut.

Harga Tesla Model 3 2017

Harga Tesla Model 3 2017

Daftar Harga Tesla Model 3 2017

Harga Tesla Model 3 2017 Baru
  • Rp 822.000.000
Harga Tesla Model 3 2017 Bekas
  • Rp –
Harga Tesla Model 3 2017 Terbaru

Note :

  • Harga mobil Tesla Model 3 diatas merupakan harga Off The Road
  • Beda daerah, kemungkinan beda pula harga Tesla Model 3
  • Bandrol harga Tesla Model 3 diatas masih bisa berubah sekwau-waku

Mempunyai tampilan yang sangat berkelas membuat kendaraan ini pastinya akan cukup banyak di kagumi masyarakat di berbagai negara termasuk masyarakat di tanah air. Namun begitu mungkin mereka yang memiliki budget lebih yang bisa memiliki kendaraan ini karena dari inforamsi yang kami dapatkan, harga Tesla Model 3 2017 ini akan dibandrol USD $35.000 di negara asalnya atau hampir setara dengan Rp 469 juta rupiah. Bagaimana tidak sedan listrik Tesla ini menjadi model termurah dari model yang lainnya, mengingat hampir semua sedan Tesla yang sudah ada selalu ditawarkan sekitar Rp 1.2 milyar rupiah.

Seperti diawal kami sampaikan, dengan dipercepatan produksi masal Tesla Model 3 2017 yang tercatat mulai 7 Juli 2017 kemarin ini memang karena Tesla juga mengejar target hingga 100 unit hingga Agustus 2017 mendatang dan 1.500 unit hingga September 2017 dan Desember mendatang diperkirakan kendaraan ini sudah mencapai 20.000 unit. Nah bagi sobat otomotif yang tertarik tunggu saja kabar selanjutnya dari Tesla terkait ketersediannya untuk pasar Indonesia. Kiranya sekian inforomasi yang dapat kami sampaikan semoga ulasan spesifikasi dan harga Tesla Model 3 2017 diatas bisa menjadi gambaran bagi sobat. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

loading...