Harga Tata Ace EX2 dan Spesifikasi Terbaru 2017

Advertisement

Harga Tata Ace EX2 – Butuh mobil bertenaga dan memiliki daya anggkut besar ? bisa jadi Tata Ace EX2 menjadi satu pilihan yang tepatbagi sobat otomaniac, pasalnya mobil garapan TATA yang satu ini memiliki performa dapur pacu powerfull dan handal ketika berada di jalanan.  Apalagi jenis mesin yang digunakan oleh mobil satu ini menggunakan diesel, yang notabennya lebih bertenaga, memiliki durabilitas tinggi dan lebih efisien terhadap pemakaian bahan bakar, atau lebih tepatnya irit bahan bakar.

Selain bertenaga, hal menarik lainnya terdapat dari segi dimensi Tata Axe EX2, pasalnya mobil garapan tata ini sesuai dengan bentuk tubuhnya yang mungil, mobil garapan tata ini dapat menerobos jalanan kecil tanpa ada kendala, yang menjadikannya cocok bagi anda yang memiliki usaha rumahan, karena akan sangat membantu untuk bisa menjangkau sudut kota, kemudian pick up yang di kenal irit ini pula, dapat menekan ongkos perjalanan dan di jadikan sebagai sebuah keuntungan bagi sobat. Sedangkan untuk detailnya, sobat bisa cek langsung ulasan Spesifikasi dan Harga Tata Ace EX2 dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Tata Ace EX2

Spesifikasi dan Harga Tata Ace EX2

Spesifikasi dan Harga Tata Ace EX2

Spesifikasi Tata Ace EX2

Mesin
TipeTATA 275 IDI, 2 cylinders
Kapasitas702 cc
Bore / Stroke75 x 79.5
Rasio Kompresi21 : 1
Power Max16 PS @3200 RPM
Torsi Max38 Nm @2000 RPM
Pengapian
Sistem Bahan BakarIndirect Injection Diesel Engine
SteeringMechanical
Transmsi5 Percepatan
Bodi
P x L x T3800 x 1500 x 1861 mm
Dimensi bak2140 x 1430 x 300 mm
Berat885
Turning Radius8.6 m
Wheelbase2100
Kapasitas tangki30 liter
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaLadder type cranked frame had section long with welded cross members
Suspensi depanParabolic leaf spring
Suspensi belakangParabolic leaf spring
Ban Depan155 R13 LT 8PR
Ban Belakang155 R13 LT 8PR
Rem DepanDisc Brakes
Rem BelakangDrum Brakes 200dia x 30 mm

Review Tata Ace EX2

Review Tata Ace EX2

Review Tata Ace EX2

Desain dan Dimensi

Advertisement

Penampilannya terbilang modern, apalagi di lini depan terpasang dua head lamp yang di kemas satu bagian bersama lampu sein yang berada di atas masing – masing bagian. Sementara itu guna dapat memberikan jarak pandang secara lebih, di sisi bawah head lamp, pihak tata sendiri tanamkan dua lampu fog, yang sangat berguna ketika melewati jalanan berkabut atau saat berkendara dalam kondisi hujan, karena dengannya, pandangan ke depan tetap terjaga, sehingga dapat meminimalisir kecelakaan.

Sementara itu masih di bagian depan, terpasang grill berukuran besar lengkap dengan logo Tata berlapis chrome dibagian tengah, dimana hal itu menunjukan kalau mobil ini merupakan salah satu koleksi dari tata motors. Lalu guna meningkatkan nilai eksterior, pada kedua bagian pintu di tambahkan garis horizontal dengan desain tajam, begitu pula pada bagian bak, serta tidak ketinggalan tata tambahkan tempat untuk mengaitkan tali pada setiap sisi samping bak, yang akan sangat membantu ketika sobat ingin menutupnya dengan terpal.

Adapun ukuran bak yang ada, usung ukurann panjang 2140mm, lebar 1430mm, dan ketinggian bak mencapai 300mm. Alhasil mencatatkan dirinya sebagai salah satu pick-up mini diesel yang ramping, lincah dan dapat menerobos jalanan sempit. Semenntara itu untuk wheelbase juga terbilang panjang di kelasnya, yakni 2100mm, yang bakal membuat pengemudi semakin nyaman saat berkendara, terlebih di optimalkan dengan power steering yang dapat membuat putaran kemudi lebih enteng.

Advertisement

Dapur Pacu

Guna mengimbangi bagian tubuhnya yang besar, Ace EX2 perkuat dapur pacu yang dibawanya dengan mesin tipe TATA 275IDI, dengan dua silinder didalamnya, di kemas dalam kapasitas 702cc. Sedangkan rasio kompresinya sendiri 21 : 1, yang di klaim dapat hasilkan power maksimum sebesar 16 PS pada putaran mesin 3200rpm, dan torsi maksimal sampai dengan 38 Nm pada 2000rpm. Jika melihat angka tersebut, mobil bak yang satu ini cukup bertenaga di kelasnya. Sementara itu mengenai pola transmisinya, tata Ace EX2 menggunakan 5 percepatan.

Fitur Tata Ace EX2

Fitur Tata Ace EX2

Ditambah lagi pihak TATA mendukungnya dengan teknologi Indirect Injection Diesel Enginya, yang tentunya bakal membuat dapur pacu lebih beretenaga, tetapi juga lebih efisien terhadap pemakaian bahan bakar. Jadi sekiranya dengan kapasitas fuel tangki 30 liter, setidaknya sobat bisa menempuh perjalanan jauh tanpa perlu harus bolak – balik ke tempat pengisian bahan bakar, bahkan tata motors mengklaim kalau mobil mini dieslnya ini hanya menghabiskan 1 liter untuk menempuh jarak 18 sampai dengan 20 km.

Advertisement

Suspensi dan Kaki – Kaki

Tanpa mengurangi keamanan para pengendaranya, tata menggunakan frame tipe “Ladder type cranked frame had section long with welded cross members”, selain kuat dan kokoh, bagian yang menopang seluruh komponen pada Ace EX2 ini menjamin keseimbangan lebih pada mobil. Terlebih lagi pada bagian kaki – kakinya di lengkapi dengan suspensi tipe parabolic leaf spring, dimana bagian tersebut bukan hanya dapat meredam getaran secara maksimal saat melewati jalanan labil.

Akan tetapi dengan bekal  yang dibawanya memungkinkan anda untuk bisa membawa muatan lebih banyak, tanpa harus khawatir shock keras ketika terlalu sering membawa muatan. Belum lagi penggunaan velg ring 13 yang dibarengi bersama ban berukuran 155 R13 LT 8PR, menjadikan sobat sebagai pengguna bakal merasakan nyaman saat berkendara. Lalu di sisi pengereman, tata andalkan rem cakram pada bagian depan, dan tromol di bagian belakang, yang dapat melakukan pengereman secara optimal.

Fitur dan Lain – lain

Mesin mengadopsi teknologi Indirect Injection Diesel Engine, atau bisa di bilang sebagai teknologi injeksi untuk mesin diesel, yang mana adanya sistem bahan bakar demikian dapat menjadikan pemakaian bahan bakar lebih irit. Kemudian dari sisi keamanan, chasis yang di kenakannya dibentuk dan di buat dengan memperhatikan segi keseimbangan tingkat tinggi, dimana hal itu dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat berada di jalanan. Lalu soal desain, kesan modern juga begitu terlihat mulai dari bagian depan hingga bagian belakang.

Harga Tata Ace EX2

Harga Tata Ace EX2

Daftar Harga Tata Ace EX2 Terbaru

Harga Tata Ace EX2 Baru
  • Rp. 89.400.000,-
Harga Tata Ace EX2 Bekas
  • Rp. –
Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Tata

Note :

  • Harga Tata Ace EX2 yang kami sebutkan di atas berlaku untuk wilayah purwokerto
  • Perubahan harga Tata Ace EX2 dapat terjadi sewaktu – waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu

Dikenal sebagai mobil lincah dan irit bahan bakar, menjadikannya sangat pas untuk dijadikan pilihan guna mendukung usaha yang anda miliki. Karena tentunya dengan pemakaian bahan bakar yang irit, membuat sobat sebagai usahawan tidak perlu mengeluarkan budget banyak untuk melakukan perjalanan. Ditambah lagi bentuk tubuhnya yang mungil, menjadikan sobat dapat menjangkau konsumen sampai dengan sudut perkotaan, yang notabennya minim akan jalanan lebar.

Baca juga : Harga Tata Xenon RX Terbaru

Tertarik untuk memiliki pick-up diesel yang satu ini ? untuk bisa mendapatkannya sobat tidak butuh banyak uang, karena harga Tata Ace EX2 ini di bandrol tidak sampai dengan angka ratusan juta, tetapi harga Tata Ace EX2 di lepas pada kisaran angka Rp.80 jutaan. Murah bukan harga Tata Ace EX2 ? sementara itu dukungan part berkualitas yang di kenakan olehnya, memberikan durabilitas pemakaian yang tinggi. Jadi tidak salah jika sobat menjadikan pick-up diesel ini sebagai patner. Demikian informasi Harga Tata Ace EX2 yang dapat kami sampaikan. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

loading...