Harga Suzuki Vitara Brezza Dan Spesifikasi Desember 2016

Suzuki Vitara Brezza – Seolah ingin tetap menunjukan keberadaanya suzuki pada pertengahan tahun ini memperkenalkan mobil terbaru mereka yakni Suzuki Vitara Brezza, dengan konsep mobil SUV mobil ini memiliki konsep dan desain yang sporty serta modern. meskipun belum secara resmi diperkenalkan kepada publik namun spesifikasi dan bocoran menggenai Suzuki Vitara Brezza telah banyak diperbincangkan di internet. Nama Brezza sendiri menngambil dari bahasa Italia Yang artinya semilir angin.

Advertisement

Seperti yang kita ketahui Suzuki yang merupakan pabrikan asal jepang namun untuk masalah Suzuki Vitara Brezza mereka mendesainnya di negara India, penelitan proyek pembuatan Suzuki Vitara sendiri dibulai pada medio tahun 2011 sampai pada ahirnya mobil Suv ini benar-benar dijual untuk umum, sudah bisa dibayangkan kan sob Suzuki tidak main-main dalam menghadirkan Suzuki Vitara, lantas fitur apa saja yang mereka benamkan kepada mobil ini sob?

Dilihat secara desain Mobil SUV terbaru miliki suzuki ini hampir menyerupai saudaranya Suzuki Vitara Dan Suzuki Grand Vitara, meskipun memiliki tampilanyang hampir sama namun salah satu yang membedakannya adalah masalah Platform, Perbedaan yang nampak adalah pada dimensi dan ukuran SUV ini, contoh saja Ground Clearenc yang dibuat lebih tinggi hal ini tentu saja membuat mobil ini terkesan lebih gagah, Desain Kap mobil yang lebih tinggi juga menambah beda dengan saudaranya Vitara dan Grand Vitara.

Dengan Desain eksterior yang selalu di buat dalam bentuk mengotak menjadi ciri khas Suzuki Vitara Brezza dari semua generasi, hal ini dikarenakan dengan bentuknya yang mengotak Suzuk Vitara Brezza sangat terlihat lebih bergaya dan juga keren. Adapun selain memiliki bodi dalam yang menarik, dengan harga Suzuki Vitara Brezza yangDapat bersaing membuatnya juga memiliki tampilan luar yang gagah dengan bentuknya yang sangat sporty. Nah buat sobat otomotif yang mungkin ingin memilikinya, Berikut Spesifikasi Dan Harga Suzuki Vitara Brezza terbaru berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Vitara Brezza

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Vitara Brezza

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Vitara Brezza

Spesifikasi Suzuki  Vitara Brezza

Mesin
  • Jenis : DDiS 200, DOHC
  • Isi Silinder : 4 silinder 1248 cc
  • Jumlah Katup : 16
  • Jumlah Silinder : 4 inline
  • Diameter X Langkah : 69.6 x 82  mm
  • Perbandingan Kompresi : 10.0
  • Daya Maksimum :  66 KW @ 4000 RPM
  • Torsi : 200 NM @ 1750 RPM
  • Transmisi : Manual 5 percepatan
  • Tangki Bahan Bakar : 48 Liter
Dimensi
  • Panjang Keseluruhan : 3995 mm
  • Lebar Keseluruhan : 1790 mm
  • Tinggi Keseluruhan : 1640 mm
  • Jarak Poros Roda : 2.500 mm
  • Jarak Pijak Depan : 1.540 mm
  • Jarak Pijak Belakang : 1.570 mm
  • Jarak Terendah : 198 mm
  • Tempat Duduk : 5 Persons
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Sistem Kemudi : Rack & Pinion
  • Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
  • Suspensi Belakang : Torsion Beam
  • Rem Depan : Ventilated disc
  • Rem Belakang : Drum
Review Suzuki Vitara Brezza

Review Suzuki Vitara Brezza

Desain Dan Dimensi

Advertisement

Pertama kali diperkenalkan pada ajang India Auto Expo 2016 Feburuari lalu mobil ini hadir dengan empat tipe yakni LDI, VDI, ZDI dan ZDI Tone, menawarkan dimensi body yang gagah mobil ini memiliki tampilan depan yang gagah dan penuh instrument, Headlamp yang tidak terlalu besar serta memiliki front grill yang unik dengan lapisan chrome, untuk tampilan front grill dibuat menjadi dua bagian atas dilapisi chrome dan bagian bawah dop hitam biasa dengan Front grill ini membuat motor ini terlihat seperti tampilan bagaian depan pada sedan sport.

Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) secara keseluruhan memiliki dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.640 mm, untuk ground clearance mobil ini terbilang tinggi bahkan melampaui saudaranya Suzuki Grand Vitara dan Vitara diangka 198 mm, sedangan jarak sumbu roda memiliki ukuran 2.500 mm, pada bagaian kabin terdapat 5 kursi untuk menampung 5 peumpang. dengan dimensi kabin yang lumayan luas membuat anda merasa nyaman berada didalam kabin.

Dengan ruang kabin yang cukup luas serta kemudahan sang pengguna untuk mengatur ruang bagasi, ditambah jok belakang yang dapat dilipat tentunya bisa sebagai alternatif apabila sobat akan membawa barang, adajuga instrument cluster modern yang dipercantik dengan fitur neon gameone, dengan fitur ini sobat bisa mngatur lampu instrument tadi, tak sampai disitu media hiburan pun tersedia dalam layar tauchscreen untuk musik, memutar video yang mampu terhubung dengan smartphone.

Dapur Pacu

Advertisement

Dengan Mesin DDiS 200 serta teknologi DOHC yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 66 KW pada radius putaran 4.000 rpm. untuk torsi maksimalpun mencapai 200 Nm pada putaran 1.750 rpm, dibekali dengan 4buah silinder dengan kapasitas 1.248 cc, nampaknya dari performa mesin tak perlu diragukan lagi sob, ditopang dengan dengan sistem transmisi manual dengan 5 percepatan yang memungkinkan sobat bisa melakukan akselerasi dengan cepat.

Yang sangat disayangkan adalah Suzuki Vitara Brezza tidak menghadirkan varian metic, so sobat harus menggendarainya pada sistem transmisi manual, diklaim memiliki konsumsi BBM yang sangat irit, tercatat sobat hanya membutuhkan bensin 1 liter untuk menempuh jarak 24,3 km, sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakar fullnya mencapai 48 Liter, jadi untuk sobat yang akan menempuh perjalanan jarak jauh tidak perlu repot repot memikirkan mengisi bahan bakar karena irit dan kapasitanya juga besar.

Interior Suzuki Vitara Brezza

Interior Suzuki Vitara Brezza

Suspensi Dan Kaki Kaki

Dikhususkan untuk para pecinta otomotif yang hobi berpetualang, mobil ini pastinya sudah di sertai pula dengan beberapa aspek yang dapat membuatnya terlihat lebih kokoh dan aman. Hal ini jelas terlihat dari penggunaan tipe suspensi depan yang berjenis MacPherson Strut serta tipe suspensi belakang yang bejenis Torsion Beam With Coil Spring. sehingga tak heran bila harga Suzuki Vitara Brezza ini cukup mahal. Dilain sisi, semakin meningkatnya penguna mobil pada akhir-akhir ini, juga membuat Suzuki Vitara Brezza kembali menjadi pilihan terbaik mereka karena mobil yang satu ini mempunyai sistem kemudi Rack & Pinion.

Kemudian untuk masalah fitur keamanan,Pada bagian pegereman mobil ini dibekali dengan sistem pengereman ABS pada semua tipenya, untuk rem depan menggunakan Ventilated Disc sedangkan untuk rem belakang menggunakan jenis rem drum yang terkenal mampu menaham laju mobil dengan smpurna, ditambah dengan sistem pengereman terbaik saat ini yakni sistem pengereman ABS yang sudah terpasang.  Dengan hal ini tentu saja keamanan setiap pengguna dapat dipertanggung jawabkan karena bisa di bilang sistem pengereman yang di berikan sudah sangat apik.

Fitur

Harga Suzuki Vitara Brezza yang cukup mahal tentu saja membuat Suzuki memiliki priorotas utama menjaga keselamatan dan kenyamanan para penggunanya. Untuk itulah Suzuki juga menempatkan beberpa fitur keamanan mulai dari struktur kerangka yang mempunyai teknologi TECT (Total Effective Control Technology) dimana teknologi ini mampu memnimalisis energi benturan. Selain itu tersedia pula teknologi Side Impact Beam yang mampu mencegah kerusakan parah pada bagian samping dan juga terdapatnya Dual Airbags yang di tampatkan Suzuki pada bagian depan dan belakang.

Harga Suzuki Vitara Brezza

Harga Suzuki Vitara Brezza

Harga Suzuki Brezza Vitara

Suzuki Vitara Brezza ZDI Dual Tone
  • Rp 187.300.000,-
Suzuki Vitara Brezza ZDI
  • Rp 165.400.000,-
Suzuki Vitara Brezza VDI
  • Rp 147.500.000,-
Suzuki Vitara Brezza LDI
  • Rp 132.500.000,-
Harga Suzuki Vitara Brezza Terbaru

Note :

  • Harga Suzuki Vitara Brezza diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga mobil Suzuki Vitara Brezza diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda daerah tidak menutup kemungkinan akan berbeda harga Suzuki Vitara Brezza

Meskipun belum masuk keIndonesia dan baru dipasarkan di negara India, menurut kabar tak lama lagi mobil ini akan dipasarkan di Indonesia, dengan Harga Suzuki Vitara Brezza yang kemungkinan tidak jauh dengan harga yang mereka jual di negara India. dengan membawa 4 seri dan seri paling lengkap sekaligus paling mahal Harga Suzuki Brezza ZDI Dual Tone yang dijual denga harga 180 jutaan di India. Dengan demikian bisa di katakan minat pasar Indonesia akan mobil keluaran Suzuki sangatkah besar yang menungu kedatangan Suzuki Vitara Brezza.

Baca Juga : Harga Suzuki Etiga Dreza Dan Spesifikasi Terbaru

Begitu juga terhadap mobil Suzuki yang lainnya, bisa di katakan hampir semua seri mobil buatan Suzuki selalu laris manis di pasaran. buat sobat otomotif yang ingin memiliki dan membeli mobil Suzuki Vitara Brezza ini, anda juga bisa memilih beberpa varian warna yang dapat anda jumpai nantinya, dan pilihan warna tersebut antara lain Pearl White, Bison Brown Pearl Metallic, Bluish Black Pearl Metallic, Quasar Grey Metallic, Gaia Bronze Pearl Metallic dan juga Silky Silver Metallic yang mana semua seri waran tersebut bisa anda sesuaikan dengan seleran anda. Demikian informasi terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Suzuki Vitara Brezza terbaru semoga ulasan singkat diatas bisa bermanfaat bagi anda. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement