Harga Suzuki GSR 750 dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Suzuki GSR 750 – Setelah sebelumnya otomaniac membahas mengenai Harga Suzuki Burgman 200 dan Spesifikasi lengkapnya, kali ini masih dari motor Suzuki, kami akan mengulas satu lagi motor bertenaga besar lainnya yakni “Suzuki GSR 750”. Motor ini menjadi satu varian motor berkelas dari Suzuki yang di perkenalkan di Indonesia bersama dengan perilisan Suzuki Hayabusa dan Suzuki Burgman 200 serta Suzuki V-Strome beberpa bulan yang lalu. Memiliki kapasitas mesin lebih besar dari Suzuki Burgman 200 performa motor ini juga di klaim lebih kuat dan mantap.

Advertisement

Bahkan menjadi satu-satunya motor street bike di kelas 750 cc, Suzuki GSR 750 ini benar-benar dapat menjadi salah satu pilihan tepat bagi para pecinta otomotif di kelas atas karena untuk harga Suzuki GSR 750 sendiri cukup mahal. Di desain secara sporty dan juga kokoh, Suzuki GSR 750 ini bisa di katakan memiliki tampilan luar seperti motor streerfighter dengan kaulitas modern masa kini. Bahkan dengan dimilikinya tenaga dan juga desain yang sangat apik, motor ini di klaim menjadi penantang kuat dari Kawasaki Z800.

Menggunakan mesin bertipe 4 tak dengan 4 buah silinder motor yang satu ini juga di lengkapi dengan 6 percepatan yang menjadikan berkendara menggunakan Suzuki GSR 750 ini akan semakin mengagumkan. Bahkan dihadirkan khusus buat sobat otomotif yang senang akan motor bertenaga, Suzuki GSR 750 ini juga telah banyak di lengkapi dengan berbagai macam teknologi yang cukup berkelas dan tentunya juga teknologi terbaik yang di miliki Suzuki.

Harga Suzuki GSR 750 yang di bandrol lebih dari 100 juta ini menjadi bukti bahwa performa mesin dan juga ketahanan motor ini benar-benar sudah teruji, dan bahkan menjadi salah satu koleksi motor big-bike Suzuki, motor bergendre moge ini juga akan di hadirkan secara langsung dari Jepang dengan kondisi utuh ketika sobat otomotif ingin memilikinya. Dengan demikian kualitas yang di miliki motor ini selalu terjamin. Nah buat sobat otomotif yang penasaran seperti apa Spesifikasi dan berapa Harga motor yang satu ini ?? simak ulasanya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSR 750

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSR 750

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSR 750

Spesifikasi Suzuki GSR 750

Mesin
  • Engine Type : 4-stroke, 4-cylinder, liquid-cooled, DOHC
  • Bore x Stroke : 72.0 mm x 46.0 mm
  • Displacement : 749 cm3(cc)
  • Compression ratio : 12.3 : 1
  • Fuel system : Fuel injection
  • Oil capacity : (Overhaul) 3.9L (4.1 US qt.)
  • Ignition system : Electronic ignition (Transistorized)
  • Starter system : Electric
  • Kopling : Manual
  • Transmisi :  6 kecepatan
  • Primary reduction ratio : 1.857 (78 / 42)
  • Final reduction ratio : 2.470 (42 / 17)
Dimensi
  • PxLxT : 2,115 x 785 x 1,060 mm
  • Berat Kosong : 211 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1,450 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 145 mm
  • Kapasitas tangki : 17,5 liter
Rangka
  • Type : Aluminum perimeter
  • Suspensi Depan : Inverted fork KYB 41mm
  • Suspensi Belakang : Rear Link type, coil spring, oil damped
  • Ban Depan : 120/70ZR1M/C (58W), tubeless
  • Ban Belakang : 180/55ZR17M/C (73W), tubeless
  • Rem Depan : Twin Disc
  • Rem Belakang : Single Disc
Review Spesifikasi Suzuki GSR 750

Review Spesifikasi Suzuki GSR 750

Desain dan Dimensi

Dibuat untuk para bikers-bikers kelas atas dengan harga Suzuki GSR 750 yang mahal, motor ini memiliki body yang cukup besar dengan total dimensinya 2,115 x 785 x 1,060 mm serta membawa berat mencapai 211 kg. Meskipun demikian dari desain depan, Suzuki menghadirkan handlamp V-Shaped yang sudah dilengkapi dengan dual-filament dan lampu halogen sehingga membuat motor ini dapat memberikan penerangan yang cukup sempurna di malam hari.

Advertisement

Menariknya lagi dengan membawa bentuk yang cukup besar, motor bertenaga ini juga memiliki beberpa tampilan yang membuatnya semakin terlihat elegan, salah satunya ada pada sisi tangi bahan bakar yang memiliki kapasitas 17,5 L karena sudah disertai dengan wing shield yang membuatnya tampil lebih elegan dan terlihat lebih menarik. Dalam pembuatnya motor bergenre moge ini juga di hadirkan dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Metallic Mat Black, Pearl Gracier White dan Pearl Vigor Blue.

Performa Mesin

Mengusung mesin berkapasitas 750 cc tentu saja membuat kendaraan roda dua yang satu ini dapat melaju dengan keceptan super tinggi. Apalagi dengan diberikan teknologi mesin bertipe 4 Tak dengan 4 Buah silinder dan memiliki 6 percepatan dengan mengusung teknologi DOHC menjadikan motor ini mampu meberikan tenaga mencapai 160 Hp per 10000 rpm dengan batas maksimal torsinya mencapai 80 Nm per 9000 rpm. Dengan demikian motor ini sanggup melaju dengan cukup cepat.

Bahkan menggunakan motor yang satu ini untuk berendara jauh pun akan tetap terkesan irit bahan bakar karena sudah menggunakan teknologi Fuel Injection. Dilain sisi beragam teknologi cangih pada motor yang satu ini juga di berikan untuk mengimbangi harga Suzuki GSR 750 yang mahal. Teknologi tersebut antara lain Suzuki Exhaust Tuning (SET), Sistem Injelsi Pulsed-Air (PAIR), Idle Speed Control (ISC) dan Suzuku Dua Throttle Valve (SDTV) yang mampu memberikan pengoptimalan kerja dari mesin ini semakin mempuni.

Handlamp Suzuki GSR 750

Handlamp Suzuki GSR 750

Dipergunakannya banyak teknologi masa kini pada tubuh moge yang satu ini seperti sudah kami tuliskan diatas, membuat perjalanan menggunakan motor ini terasa lebih enak dan cepat karena diketahi motor yang satu ini mampu mekaku dengan kecepatan maksimal atau top speed hingga 230 km/jam ini tentu saja mengalakan rekon Suzukuki Burgman 200 yang sudah kami tuliskan sebelumnya dengan hanya mempu memperoleh top speed 173 km/jam. denganhal ini tak heran bila banrol harga Suzuki GSR 750 ini benar-benar mahal.

Advertisement

Rangka dan Suspensi

Untuk menunjang kenyamanan para penggunanya, suzuki memberikan rangka berupa Aluminum perimeter yang sudah terbukti kekuatannya. Dengan dipakainya rangka atau pondasi awal tersebut, motor yang satu ini akan cukup mampu menahan beban tubuhnya yang berat dan beban bikers yang mengendarainya. Sehingga ketika di ajak untuk bermanufer di jalanan Suzuki GSR 750 ini akan tetap stabil dan tetap nyaman. Kemudian untuk membuat tubuhnya tetap nyaman terdapat pula dua buah suspensi dibagian depan dan belakang yang cukup empuk.

Karena sebanding dengan haga Suzuki GSR 750 yang super mahal, Suzuki sudah menempatkan teknologi suspensi berjenis Inverted fork KYB dengan ukuran 41mm serta Rear Link type, coil spring, oil damped di bagian belakang. Tak samapi disitu motor ini juga di gawangi oleh ban tubeless berukuran 120/70ZR1M/C (58W) di bagian depan dan tubeless 180/55ZR17M/C (73W) di bagian belakang, yang mana untuk menahan laju kencang motor yang satu ini, sudah tersedia double disk brajke pada bagian depan dan singke disk brak pada bagian belakangnya yang sudah mengedepankan teknologi ABS sehingga lebih nyaman ketika berkendara.

Kelistrikan

Di jual dengan harga yang mencapi 100 juta lebih, motor bertenaga dari Suzuki ini tentu saja juga memiliki desain yang mempuni di sisi panel dashbordnya seperti pada seri Suzuki Burgman 200 yagn sudah kami sampaikan. Motor yang di lengkapi dengan adanya tachometer bertipe analolg membuat motor yang satu ini terlihat lebih elegan. Bahkan bersama dengan harga Suzuki GSR 750 yang mahal terdapat pula layar berjenis LCD yang di dalamnya dapat memberikan banyak informasi muali dari bahan bakar, kecepatan hingga jarak tempuh. Sementara untuk system starternya suday menggnakan model electric sehingga lebih mudah ketika akan dipakai.

Harga Suzuki GSR 750

Harga Suzuki GSR 750

Harga Suzuki GSR 750

Harga Suzuki GSR 750 Baru
  • Rp 199.000.000
Harga Suzuki GSR 750 Bekas
  • Rp –
Harga Suzuki GSR 750 Terbaru

Note :

  • Harga Suzuki GSR 750 diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga Suzuki GSR 750 diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Bisa terjadi perbedaan di setiap daerahnya

Ketenaran Suzuki dalam industri otomotif dunia memang sudah tak perlu lagi di pertanyakan karena hingga kini bisa kita lihat bahwa Suzuki tetap masih merajai pasar ponsel Indonesia menyusul ketenaran Yamaha dan Honda yang bisa di katkan jauh lebih unggul. Namun dengan di milikinya Suzuki GSR 750 yang memiliki kualitas, desain dan perofrma yang super tangguh menjadikan nama Suzuki semakin di eluh-eluhkan di kancah dunia. Harga Suzuki GSR 750 yang dibandrol Rp199 juta rupiah menjadi bukti bahwa motor ini bahwa motor ini dikhususkan untuk pasar ponsel kelas atas.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Suzuki Burgman 200

Hadirkan motor bergendre moge dari Suzuki dengan desain yang elegan serta performa yang tinggi tentu saja banyak di inginkan oleh banyak sobat otomotif di Indonesia. Hanya saja terkendala masalah harga jual Suzuki GSR 750 yang cukup mahal menjadian motor ini hanya dapat di miliki oleh para eksekutif muda atau juga para pengusaha yang memang memiliki budget lebih untuk dapat membeli motor yang satu ini. Nah demikian informasi seputar Spesifikasi dan Harga Suzuki GSR 750 yang dapat kami sampikan, semoga ulasan singkat diatas dapat menjadi referensi yang baik untuk anda ketika sedang mencari sebuah motor berkelas. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement