Harga Suzuki Celerio Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Suzuki Celerio – Mobil terbaru Dari Suzuki ini merupakan mobil jenis City Car yang secara resmi baru diperkenalkan pada pertengahan tahun 2015 memiliki dengan nama Suzuki Celerio Sebelumnya Suzuki juga sudah memiliki Suzuki Splash, sudah dapat dipastikan mobil ini akan menambah marak persaingan dari segi mobil City Car yang tentunya juga sudah diramaikan oleh pabrikan lain seperti Honda, Nissan, Kia dan lainnya, dengan harga yang dipatok dapat dikatakan rendah tak salah rasanya jika suzuki mematok Target penjualan yang tinggi.

Advertisement

Setelah sebelumnya sukses menghadirkan Karimun Wagon R, hal ini semakin mempertegas bahwa Suzuki serius menghadirkan mobil dengan image “Murah” namun memiliki kualitas yang sangat baik, meskipun memiliki body yang dapat dikatakan kecil Suzuki Celerio dibekali dengan Spesifikasi yang sangat mempuni serta dengan teknologi modern yang dapat dikatakan terbaru dikelasnya. untuk pesaing mobil ini dikelasnya ada banyak lihat saja honda brio, ford fiesta, KIA morning, Honda Jazz dan dari Suzuki sendiri ada nama Suzuki Swift.

Lantas apa saja faktor yang membuat Suzuki Celerio Pantas untuk masuk ke dalam Garasai Sobat ? selain tentu saja bodynya yang dapat dikatakan kecil, fitur tambahan yang dimiliki oleh Suzuki Celerio juga terbilang cukup unggul, terdapat juga kabin belakang yang cukup luas, dari segi mesin sendiri Suzuki Celerio menggunakan mesin yang sama dengan yang digunakan oleh Suzuki Wagon R yang sebelumnya sudah terbukti mampu mengaspal dengan baik di jalanan Indonesia.

Suzuki Celerio menawarkan 2 series yakni manual dan Cvt untuk harga sendiri memiliki selisih yang tidak terlalu jauh dengan Suzuki Celerio Manual dibandrol dengan harga 146 Jutaan sedangkan untuk Suzuki Celerio CVT 158 Jutaan hal ini semakin memperkuat bahwa Harga Suzuki Celerio cukup murah apalagi jika dibandingkan dengan Mobil di segment City Car lainnya. Untuk Lebih Lengkapnya mari kita melihat Spesifikasi Dan Harga Suzuki Celerio Dibawah Ini.

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Celerio

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Celerio

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Celerio

Spesifikasi Mobil Suzuki Celerio

Mesin
  • Tipe : K10B
  • kapasitas Mesin : 998cc
  • Silinder : 3
  • Torsi Maksimum : 90Nm/3500 rpm
  • Daya Maksimum : 68PS/600 rpm
  • Tipe Emisi : BS4+OBD II
  • Akselerator : Elektrik
  • Transmisi : 5Gear manual
Dimensi
  • Panjang : 3.600 mm
  • Lebar  : 1.600 mm
  • Tinggi : 1.560 mm
  • Jarak Poros Roda : 2.425 mm
  • Jarak Pijak Depan : 1.4355 mm
  • Jarak Pijak Belakang : 1.435 mm
  • Jarak Terendah : 175 mm
  • Berat : 1250 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : MacPherson Strut & Coil Spring
  • Suspensi Belakang : Coupled Torsion Beam Axle with Coil Sprig
  • Rem Depan : Ventilated disc
  • Rem Belakang : Drums
  • Ukuran Ban : LXi-155/80R13 / VXi-165/70R14Desain Dan Dimensi
Review Suzuki Celerio

Review Suzuki Celerio

Desain Dan Dimensi

Dengan body mungil mari kita lihat spesfikiasi mendasar dari desain Suzuki Celerio, memiliki bentuk yang kuat sebagai ciri khas mobil-mobil Suzuki meskipun memiliki body mungil, suzuki celerio memiliki kekuatan pada lekukan-lekukan pada body yang elegan, meskipun sekilas menyerupai suzuki ertiga dengan body yang lebih mini, dai sisi depan maka akan terlihat bentuk grill melengkungdari ujung kiri smpai ke kanan, grill depan city car ini dibuat menyatu dengan heandlampnya, meskiun tampilan depannya terlihat sederhana tapi inilah yang membuat ciri khas pada Suzuki Celerio.

Advertisement

Pada bagian samping terlihat jendela yang melengkung yang terklihat pas dengan tampilan body samping yang menonjol, pada bagian belakang tampil dengan desain yang minimalis mengadopsi bentuk Suzuki Swift Sehinga mampu menimbulkan kesan sporty, pada bagian dalam terlihat kabin yang cukup luas, yang akan memberi kenyamanan ekstra kepada pengemudi dan penumpangnya, mobil ini juga juga sudah dilengkapi Air Conditione serta penghangat ruangan (heater).

Suzuki Celerio dibekali dengan panel Dashboard yang sangat user friendly. dengan dashboard tersebut. dibekali dengan lima pintu juga dibekali dengan bangku yang kesemuanya menggunakan jok berkualitas dengan memberikan kenyamnan tingkat tinggi pada penggunanya, ada juga fitur hiburan EZ Gizmos yang mampumemberikan kualitas audio mumpuni guna menemani perjalanan sobat, dengan kapasitas bagasi 254 Liter yang membuat sobat cukup nyaman dengan kabin yang luas.

Interior Suzuki Celerio

Interior Suzuki Celerio

Dapur Pacu

Berbicara Mengenai dapur pacu dari Suzuki Celerio, seperti terlihat pada spesifikasi yang kami cantumkan di dalam tebel, mobil City Car ini sudah menggunakan jenis mesin K10B dengan kapasitas 998 cc Mesin 3 silinder tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 68PS Pada putaran 6000 rpm, meskipun dapat dikatakan mesin dari Suzuki Calero tidak memiliki tenaga yang besar tapi mampu melibas jalanan perkotaan, mesin dari Suzuki Celerio juga sudah memiliki torsi maksimum sebesar 90 NM Pada putaran 3500 rpm, selain itu mesin ini juga sudah lolos uji emisi Internasional.

Mesin dari Suzuki Celerio digerakan dengan 5 sistem percepatan manual, kabarnya juga Suzuki Celerio akan mengenluarka seri terbaru dengan mengunakan otomastis dengan teknologi auto gear Shift, so buat sobat yang merasa kapasitas mesin dari Suzuki Celerio bertenaga medium spastinya hal ini sudah tidak perlu dikawatirkan lagi karena daya konsumsi bahan bakarnya cukuplah irit cocok seklai untuk rutinitas diperkotaan.

Advertisement

Suspensi Dan Kaki-Kaki

Sekarang saatnya kita beralih pada bagian suspensi yan sob, dengan menggunakan suspensi jenis Mc Pherson Strut With Coil Spring pada bagian depan dan Copled Torisan Beam Axle With Coli Spring Pada Suspensi belakang dengan pemakaian kedua jenis suspensi ini pastinya akan lebih menjamin kenyamanan serta keamaanan sang pengemudi, Kedua jenis suspensi ini juga sudah digunakan oleh mobil lain dan terbukti mampu meredam getaran dengan baik lebih baik.

Untuk berat sendiri Suzuki Celerio memilik berat mencapai 1250 KG, untuk penggunaan power Steringnya sendri Suzuki Celerio menggunakan ELectronic Power Steering, sedangkan untuk vel dan ban sudah menggunakan LXi-155/80R13 sedangkan dari segi pengeremannya sendiri mobil ini sudah menggunkan Rem depan Ventilated Disc dan rem belakang Jenis Drum.

Fitur Keselamatan

Dilengkapi dengan struktur keamanan yang baik serta setandar internasional membuat Suzuki Celerio menjadi salah satu mobil yang memiliki sisitem kemanan yang dapat dibilang bagus, selain itu terdapat juga sistem keamanan standar seperti immobilizer, child-Proort Rear door Lock,serta Rear Center Seat Belt yang memberi fitur kamanan terbaik, meskipun baru memiliki Fitur kemanan yang dapat dikatakan standar tapi tak masalah apabila kita melihat dari harga dari Harga Suzuki Celerio.

Harga Suzuki Celerio

Harga Suzuki Celerio

Daftar Harga Suzuki Celerio

Harga Suzuki Celerio
  • Rp 146.000.000
Harga Suzuki Celerio
  • Rp 158.000.000
Harga Suzuki Celerio Terbaru

Note :

  • Harga mobil diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga mobil Suzuki Celerio diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda Harga Suzuki Celerio daerah tidak menutup kemungkinan akan berbeda harganya

Dengan Hanya dua tipe pilihan yang ada untuk seri mobil yang Suzuki Celerio, tentu saja anda dapat memilihnya sesuai dengan selera dan juga budget yang anda miliki. Adapun selain dari bandrol harga yang cukup murah dan terjangkau seperti anda lihat diatatas, harga Suzuki Celerio tersebut bisa di katakan  di bandrol degan harga Rata-rata mobil City Car. Dimana harga tersebut adalah harga yang sebanding dengan spesifikasi yang di berikan Suzuki pada setiap seri dan tipe mobik Suzuki Celerio ini.

Baca Juga : Harga Suzuki Ertiga Dan Spesifikasi Terbaru

Mobil suzuki Celerio Merupakan mobil bertipe City Car yang hadir belum lama ini di Indonesia, banyak desas-desus yang beresar bahwa Suzuki akan menambahkan seri Suzuki Celerionya selain tentunya kedua Seri diatas, dengan bandrol harga yang dapat dikatakan miring jika elihat pesainga harga pada tipe mobil City Car di indonesia, nmpaknya hal ini lah yang menjadi “jurus” dari Suzuki untuk meraih hati pelanggan di Indonesia dan semoga ulasan diatas bisa menjadi gambaran bagi anda yang sedang mencari mobil APV. “SALAM OTOMOTIF.

Advertisement

Advertisement