Harga Suzuki Address Playful Desember 2017, Review dan Spesifikasi

Advertisement

Harga Suzuki Address Playful – Suzuki memberi penyegaran pada motor matic buatannya. Mereka baru saja merilis Address Playful yang terinspirasi dari semangat kawula mudah yang selalu enerjik, ceria, dan dimanis. Total ada 10 pilihan warna yang bisa sobat pilih. Semuanya terlihat menarik dengan balutan bodi yang stylish dan memiliki ukuran bodi cukup minimalis. Sayangnya kapasitas mesinnya belum 125cc, karena masih mengandalkan mesin 113cc, seperti yang dimiliki Suzuki Nex.

Mesinnya diklaim sangat irit dan cukup bertenaga. Motor ini sangat cocok dipakai sebagai kendaraan harian untuk menemani berbagai aktivitas penggunanya. Harganya juga cukup terjangkau, karena dipasarkan dengan harga 15 Jutaan. Motor ini akan bersaing melawan Honda Beat yang dibanderol dengan harga hampir setara dan memiliki performa mesin tidak berbeda jauh. Nah bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui apa saja fitur dan spesifikasinya, silahkan simak informasi otomaniac.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Playful

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Playful

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Playful

Spesifikasi Suzuki Address Playful

Mesin
  • Tipe : 4 langkah, SOHC, Berpendingin Udara
  • Jumlah Silinder : single cyliner
  • Volume Silinder : 113 cc
  • Rasio Kompresi : 9.4:1
  • Sistem Pengapian : Electronic ignition (Transistorized)
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
  • Tipe Starter : Electric & kick starter
  • Tipe Transmsi : CVT
  • Tangki : 5.2 Liter
Dimensi
  • Panjang : 1.855 mm
  • Lebar : 655 mm
  • Tinggi : 1.095 mm
  • Jarak Sumbu : 1.260 mm
  • Jarak Pijak : 120 mm
  • Tinggi Jok : 755 mm
  • Berat Kosong : 97 kg
Rangka
  • Suspensi depan : Teleskopik, per ulir, Peredam Oli
  • Suspensi belakang : Tipe lengan ayun, per ulir, Peredam Oli
  • Ukuran Ban Depan : 80/90-14 M/C 40P
  • Ukuran Ban Belakang : 90/90-14 M/C 46P
  • Rem Depan : Cakram
  • Rem Belakang : Tromol

Review Suzuki Address Playful

Review Suzuki Address Playful

Review Suzuki Address Playful

Mesin

Harga Suzuki Address Playful dibanderol 15 Jutaan, sehingga sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Walaupun murah, namun Suzuki melengkapinya dengan mesin SOHC berkapasitas 113cc yang dipadukan dengan sistem pendingin udara serta sistem pembakaran fuel injection. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi CVT yang sangat responsif. Selain itu, tersedia pula sistem pengapian Electronic ignition yang akan memaksimalkan tenaga dan torsi motor ini.

Advertisement

Spesifikasi mesinnya memang sama dengan Address FI yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Suzuki menjamin mesin tersebut sangat irit dan memiliki power serta torsi cukup besar. Selain itu, tersedia pula tangki bahan bakar yang bisa menampung bensin atau pertamax hingga kapasitas 5.2 liter. Lalu ada pula bagasi berkapasitas 20.6 liter yang bisa menampung satu helm full face ataupun berbagai barang bawaan lainnya.

Pilihan Warna

Menarinya lagi, Suzuki Address Playful memiliki jok dengan motif 2 warna yang membuatnya terlihat sangat stylish. Total tersedia 10 warna berbeda, yaitu warna Ice Silver, Stronger Red, Fress Green, Macho Bright Blue, Dark Grey, Brilliant White, Luminouse Orange, Aura Yellow, Majestic Gold, dan warna Hyper Pink. Beragam pilihan warna yang disediakan akan memberikan kebebasan bagi konsumen untuk memilih sesuai warna favorit.

Suzuki juga melengkapinya dengan embel “Playful” dan pijakan kali yang luas untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Kemudian untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 1.855 mm, lebar 655 mm, dan ketinggian 1.095 mm. Tinggi joknya juga tergolong ideal untuk masyarakat Indonesia, karena memiliki tinggi 755 mm. Namun yang paling menarik dari motor ini adalah bobotnya, yaitu sebera 97 kg. Alhasil Suzuki Address Playful terasa semakit gesit ketika bermanuver.

Advertisement

Kaki-Kaki dan Fitur

Fitur Suzuki Address Playful

Fitur Suzuki Address Playful

Kemudian untuk bagian kaki-kaki, Suzuki Address Playful memakai suspensi depan teleskopik yang dilengkapi coil spring dan oil damped. Sedangkan untuk bagian belakang memakai swing arm yang dipadukan dengan satu buah shockbreaker. Sayangnya rem belakang motor ini masih tromol, sehingga daya cengkarmnya berbeda dengan rem depan yang menggunakan rem cakram. Walaupun memiliki kekurangan, namun akan tertutupi oleh harga Suzuki Address Playful yang murah.

Tersedia velg dengan diameter 14 inci yang terlihat sporty. Velg tersebut akan dipadukan dengan roda depan berukuran 80/90-14 M/C 40P dan roda belakang 90/90-14 M/C 46P. Semua varian warna memakai velg hitam 5 palang yang menyatu dengan warna bodi motor ini. Selain itu, tersedia pula cover muffler atau pelindung knalpot dengan desain baru. Secara keseluruhan motor ini memang lebih baik dibandingkan Address FI ataupun Suzuki Nex, jadi kita tak perlu ragu membelinya.

Advertisement

Hadirnya Suzuki Address Playful akan bersaing melawan Honda Beat Pop yang sama-sama menyasar segmen kawula muda yang mencari motor matic dengan desain stylish. Terlebih keduanya memiliki karakter mesin hampir sama dan dibalut beragam pilihan warna menarik yang terlihat stylish dan elegan. Walaupun sejatinya Suzuki kalah bersaing melawan Honda ataupun Yamaha dipersaingan motor matic, namun hadirnya Address Playful merupakan pembuktian bahwa Suzuki tetap menjaga konsistensinya. Lalu berapakah sebenarnya harga Suzuki Address Playful ?

Harga Suzuki Address Playful

Harga Suzuki Address Playful

Daftar Harga Suzuki Address Playful Terbaru

Harga Suzuki Address Playful Baru
  • Rp. 15.200.000
Harga Suzuki Address Playful Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Suzuki

Note :

  • Harga Suzuki Address Playful yang kami sampaikan merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda kota kemungkinan berbeda pula harganya

Motor matic bermesin 113cc tersebut dipasarkan di Indonesia dengan harga 15.2 Juta Rupiah. Harga Suzuki Address Playful tegolong kompetitif untuk bersaing melawan Honda Beat dan Yamaha Mio. Spesifikasinya juga cukup lumayan dan didukung beragam pilihan warna yang cocok bagi kawula muda yang mengindam-idamkan motor matic dengan desain stylish. Jadi sobat otomotif tak perlu ragu membelinya apabila mencari motor matic terbaik saat ini.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX R1000R

Anda saja motor ini memakai mesin 125cc, pastinya memiliki performa mesin lebih baik dengan keluaran tenaga dan torsi lebih besar. Namun mesin 113cc yang dimilikinya sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan harian penggunanya. Terlebih motor ini diklaim irit dan ramah lingkungan, karena sudah dilengkapi teknologi Fuel Injection. Kabarnya Suzuki juga menyediakan beragam aksesoris yang terdiri dari frame cover, handle cover, leg shield stripping set, dan muffler cover. Bagaimana, tertarik membelinya “Salam Otomotif”

Advertisement

loading...