Harga Subaru New Impreza Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Subaru New Impreza – Seolah tak ingin kalah dari para pesaingnya Subaru Corp yang bermarkas di Gunma Jepang kembali mengeluarkan sedan legendarisnya, setelah sebelumnya seri Subaru Impreza begitu tenar diseluruh penjuru, kali ini pada pertengahan tahun 2016 subaru melahirkan kembali Subaru New Impreza, generasi terbaru ini hadir seolah untuk membuktikan KEeksistensian impreza, perusahaan Fuji Heavy Industries ini memproduksi mobil sedan pertama kali yang diberi nama Subaru 1500. Secara mengejutkan Fuji Heavy Industries kini bekerjasama dengan Toyota, dan toyota sendiri sudah memiliki saham Fuji Heavy Industries.

Advertisement

Dengan wajah baru Subaru New Impreza hadir dengan tampilan super sporty, menurut kami Subaru New Impreza hadir sangat menwan dan dapat dipastikan akan menjadi idola bagi para kaum adam, tampilan sporty ditunjang dengan sosok headlamp yang tajam, tak sampai disitu Ground Clearence yang rendah semakin mempersona karena kecepatan Rpm yang tinggi, dengan kapsitas silinder yang besar mencapai 2457 cc juga pas dengan tenaga yang dihasilkan tenaga yang dihasilkan pun mecapai 300 PS per 6000 rpm.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1992 Subaru Impreza hadir dengan bentuk mobil sedan, hatchback, crossover sejak saat itu pula subaru impreza langsung mencuri perhatian, terlebih dalam keikutsertaannya Subaru Impreza terlebih keikutsertaanya dalam berbagai ajang balap mobil dunia, dihadirkan dalam dua pilihan tansmisi yakni transmisi manual dan otomatis hadirnya transmisi otomatis ini dapat sangat membantu sobat apalagi untuk sobat yang tinggal dalam perkotaan dan sering terjebak kemacetan.

Tampilan keren yang dibawa Subaru Impreza diimbangi dengan harganya yanh tergolong sangat mahal dan mencapai 600 jutahan, tapi jika sobat melihat ,mesin dan tampilan body rasanya hal ini tidak berlaku, tampil bak mobil balap subaru New impreza hadir dengan mesin Horizontally-Opposed, 4-Cylinder, 4-Stroke, didukung juga dengan akselerasi mesin yang tanggunh khas mobil asal jepang ini, untuk akselerasi sendiri tergolong sangat baik dengan ditopang oleh Quick Ratio Variable Power Assisted Rack and Pinion, Nah berikut Spesifikasi Dan Harga Subaru New Impreza :

Spesifikasi Dan Harga Subaru New Impreza 

Spesifikasi Dan Harga Subaru New Impreza

Spesifikasi Dan Harga Subaru New Impreza

Spesifikasi Subaru New Impreza

Mesin
  • Tipe mesin : Horizontally-Opposed, 4-Cylinder, 4-Stroke, High Boost Turbocharged with Large Capacity Intercooler Gasoline Engine, DOHC 16-valve
  • Kapasitas Silinder : 2457 cc
  • Daya Maksimum : 221 kW (300 PS) / 6,000 rpm
  • Torsi Maksimum : 407 Nm (41.5 kgfm) / 4,000 rpm
  • Transmisi : 8 speed automatic
  • Sistem Kemudi : Quick Ratio Variable Power Assisted Rack and Pinion
Dimensi
  • P X L X T : 4,415 x 1,795 x 1,475 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang : 1,530/1.540 mm
  • Jarak Poros Roda : 2,625 mm
  • Jarak Terendah : 160 mm
  • Kapasitas Tangki : 60 L
  • Kapasitas Tempat Duduk : 5  orang
  • Berat : 1,505 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Inverted MacPherson Strut Type
  • Suspensi Belakang : Double Wishbone Type
  • Rem Depan : Brembo Performance Brake System 4 Piston Calipers Ventilated Brakes
  • Rem Belakang : Brembo Performance Brake System Dual Piston Calipers Ventilated Brakes
  • Ukuran Ban : 235 / 45 R17
Review Subaru New Impreza

Review Subaru New Impreza

Desain Dan Dimensi

Advertisement

Subaru yang kami Review diatas merupakan Tipe hatchback dengan nama new subaru impreza wrx sti hatchback hadir dengan dimensi Panjang 4,415 mm serta lebar 1,795 mm dan tinggi 1,475 mm tanpilan mobil hatchback sangat terasa melihat dimensi yang panjang, model desain yang menggunakan spoiler belakang menambah kesan sporty, Pada bagian depan sobat akan diberikan suguhan headlamp yang bebentuk sipit bentuknya yang tidak terlalu besar nampak pas dengan body depan, memiliki front gril yang kecil dengan balutan warna hitam, logo subaru juga tak lupa tersemat pada mobil ini pada bagian tengah front gril.

Foglamp yang kecil juga ditambah dengan adanya lampu led pada bagian atasanya , beralih kesamping terdapat lampu sein yang juga tepatnya berada di spion, spion ini juga bisa dilipat meskipun otomatis juga tersedia, menggunakan ban dengan ukuran yang sama 235/45R17, penggunaan hood yang terbuka juga seolah mengesankan mobil ini bisa berlari cukup cepat, beralih padatampilan belakang yang terkesan biasa saja, tambahan spoiler belang menambah kesan sporty, penggunaan stop lamp juga dirasa pas karena ukurannya yang tidak terlalu besar.

Dapur Pacu

Selanjutnya Beralih pada sektor dapur pacu Subaru New Impreza, telah disediakan mesin bertipe Horizontally-Opposed, 4-Cylinder, 4-Stroke, High Boost Turbocharged with Large Capacity Intercooler Gasoline Engine, DOHC 16-valve dengan kapasitas silinder 2457 cc,  Menariknya, mobil ini dilengkapi sistem pembakaran yang sangat baik namun tetap hemat pemakaian bahan bakar. Mesin tersebut tentunya memiliki performa maksimal khas mobil eropa yang memiliki power max, dan terbukti mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 2211hp @ 4,300 rpm, dan menghasilkan torsi mencapai 258 lb.-ft. @ 1,500 rpm.

Advertisement

Pada Mesin mobil Subaru New Impreza memang memiliki kapasitas silinder cukup besar, akan tetapi mesin tersebut membuat mobil ini tetap hemat pemakaian konsumsi BBM apalagi dengan lolosnya Euro 3 . Apalagi didalamnya juga disediakan teknologi Electronic Fuel Injection yang otomatis mampu memaksimalkan performa mesin agar lebih bertenaga dan lebih irit. Kemudian untuk sistem transmisinya, sudah disediakan transmisi otomatis Dan transmisi percepatan. Selain itu, disediakan pula tangki bahan bakar yang siap menampung BBM mencapai 60 liter dapat dikatakan cukup besar ya sob.

Interior Subaru New Impreza

Interior Subaru New Impreza

Suspensi Dan Kaki kaki

Menggunakan sistem kemudi jenis Quick Ratio Variable Power Assisted Rack and Pinion ditopang dengan Menggunakan suspensi depan, menggunakan suspensi jenis Inverted MacPherson Strut Type, serta pada bagaian suspensi belakang menggunakan Double Wishbone Type nampaknya suspensi merupakan hal yang menjadi komponen penyempurna berkendara, dengan suspensi yang baik tentunya membuat sobat semakin nyaman berada di dalam mobil, suspensi jenis ini merupakan suspensi khas mobil mobil sport, seperti kita ketahui mobil-mobil sport memiliki kekuatan dari segi mesin dan power yang kuat.

Soal kenyamnan mestinya menjadi hal utama dari sebuah mobil, seperti kita ketahui Subaru New Impreza tercatat memiliki kecepatan dan manuver yang cukup tinggi hal ini tentunya ditopang dengan penggunaan suspensi berkelas, dari mesin jenis inilah subaru berhasil menyemburkan tenaga mencapai 221 kW (300 PS) / 6,000 rpm, serta untuk torsi tercatat mencapai 407 Nm (41.5 kgfm) / 4,000 rpm diimbangi dengan sistem pengereman ABS with electronic brake pada pengereman depan yang menggunakan Brembo Performance Brake System 4 Piston Calipers Ventilated Brakes serta pada rem belakang menggunakan Brembo Performance Brake System Dual Piston Calipers Ventilated Brakes.

Fitur 

Dengan harga Subaru New Impreza yang mencapai 600 jutahan pastinya banyak sekali fitur kenyamanan dan fitur keamanan yang sudah terpasang contohnya pada fitur keamnanan adanya Immobilizer, Airbags, Sensor Parkir pengereaman jenis ABS dan pada segi Exsterior adanya lampu kabut, Spion yang ada dengan lampu sein, spion otomatis, yang tak kalah adalah fitur yang ada di dalam mobil seperti Ac, Belakang Ventilasi AC, Paddle Shift, Audio, Cruise Control, Kemudi Audio Kontrol area kabin yang termasuk luas.

Harga Subaru New Impreza

Harga Subaru New Impreza

Tipe Mobil Subaru Impreza Harga
Subaru NEW Impreza 2.0L WRX A/T
  • Rp. 620.000.000,-
Subaru NEW Impreza 2.0S A/T
  • Rp. 699.000.000,-
Subaru NEW Impreza 2.5 WRX STI Heatback A/T
  • Rp. 660.000.000,-
Subaru NEW Impreza 2.5 WRX STI Heatback M/T
  • Rp. 640.000.000,-
Subaru NEW Impreza 2.5 WRX STI Sedan A-line A/T
  • Rp. 675.000.000,-
Harga Subaru New Impreza Terbaru

Note :

  • Harga Subaru New Impreza  merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga Subaru New Impreza diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda daerah tidak menutup kemungkinan akan perbedaan harga Subaru New Impreza dengan harga diatas
  • Tabel Spesifikasi Diatas Merupakan Subaru New Impreza Hatchback WRX STI M/T

Subaru Impreza merupakan mobil legendaris milik subaru mobil yang sering mengikuti berbagai ajang besar relly maupun balap mobil lainnya ini kembali hadir dengan seri terbarunya, bahkan dirumorkan pada 2017 subaru akan kembali me’upgrade mobilnya yang satu ini, yang sangat disanyangkan adalah harga Subaru New Impreza yang mencapai 600 jutahan untuk pasaran indonesia tentunya ini akan berdampak sangat apalagi seperti kita ketahui harga mobil asia lainya yang hanya mencapai 600 juta namun mendapatkan spesifikasi unggulan.

Desain Subaru New Impreza sangat baik dari semua sisi sangatlah istimewa, baik dari segi mesin, suspensi maupun fitur pelengkap hampir dikatakan tanpa celah. Selain itu, harga Subaru New Impreza yang sangat premium membatasi para pecinta otomotif tanah air untuk memilikinya. Bagiamana apakah sobat otomotif tertarik membeli Subaru New Impreza setelah menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Subaru New Impreza yang kami sampaikan kali ini ?. Silahkan datangi dealer Subaru terdekat untuk menjajal langsung ketangguhan mobil ini. “Salam Otomotif”.

 

 

Advertisement

Advertisement