Harga Subaru Exiga Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Subaru Exiga – Mobil baru milik subaru merupakan jenis mobil MPV yang berukuran cukup sedang, atau hampir menyerupai mobil SUV, MPV ini memiliki konsep 7 tempat duduk serta memiliki interior yang luas dan nyaman dan akselerasi yang baik. sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang di mobil di jepang kemudian dijual di singapore, indeonesia serta edisi khusus untuk Australia yang memiliki nama Subaru Liberty Exiga yang membedakannya salah satunya adalah mesin 2500 cc sedangkan dipasar asia menggunakan mesin 2000 cc.

Advertisement

Sama seperti mobil subaru lainnya, exiga menggunakan konfigurasi Boxer, Pada Exiga model standar menggunakan penggerak 2wd roda depan 2.0i, sedangkan untuk penggerak 4wd merupakan Subaru Exiga 2.O GT dan 2.5i meskipun berbentuk MPV Exiga juga berkarakter Sporty hal ini bisa dirasakan dengan jok depan yang rendah hal ini membuat mobil ini nyaman dikendarai seperti mobil sedan sport dan uniknya jok belakang diposisikan lebih tinggi, subaru Exiga 2.0GT juga dilengkapi dengan Panoramic Roof.

Subaru Intelligent Drive yang memiliki fungsimengatur kinerja mesin sesuai kebutuhan dan sesuai keinginan sang pengemudi, dengan tiga pilhan sesuai pilihan kemudi yakni Intellegent digunakan dalam kota dan hemat bahan bakar, Sport untuk kecepatan tinggi, serta Sport Sharp untuk akselerasi yang lebih baik dan cepat. dalam nuansa canggih, namun tetap mudah di pahami ataupun digunakan, biarpun sobat adalah pengguna pertama mobil SUV didalam kabin sobat akan di suguih kemudahan berkendara serta berbagai fitur hiburan didalamnya.

Subaru Exiga  mempunyai ruang bagasi cukup luas dan multifungsi, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga pengguna tak perlu lagi direpotkan dengan tempat tambahan hanya untuk membawa berbagai kelengkapan perjalanan, Subaru Exiga sudah bisa mengatasinya dengan bagasi ekstra luas yang dimiliki olehnya, tak sampai disitu kabinnya juga terlihat lega. Lalu lebih detail serta jelas akan apa saja yang dimilikinya, sobat bisa simak ulasan lengkapnya dalam Spesifikasi dan Harga Subaru Exiga dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Subaru Exiga

Spesifikasi Dan Harga Subaru Exiga

Spesifikasi Dan Harga Subaru Exiga

Spesifikasi Subaru Exiga

Mesin
  • Tipe mesin : Horizontally-Opposed, 4 cylinder, 4-stroke, DOHC 16-valve, Turbocharged gasoline engine, AVCS
  • Kapasitas Silinder : 1,994 cc
  • Daya Maksimum : 165 (225) / 5,600 kW(PS)/ rpm
  • Torsi Maksimum : 326 (33.2) / 4,400 Nm(kgfm)/rpm
  • Transmisi : E-5AT SPORTSHIFT
Dimensi
  • Panjang : 4,740 mm
  • Lebar : 1,775 mm
  • Tinggi : 1,660 mm
  • Jarak Poros Roda : 2,750 mm
  • Jarak Terendah : 220 mm
  • Kapasitas Tangki : 65 L
  • Berat : 1,590 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : MacPherson strut type independent suspension
  • Suspensi Belakang : Double wishbone type independent suspension
  • Rem Depan : Ventilated Disc Brake
  • Rem Belakang : Solid Disc Brake
  • Ukuran Ban : 215 / 50 R17
  • Velg : 18-inch Alummunium Alloy Wheels
Review Subaru Exiga

Review Subaru Exiga

Desain Dan Dimensi

Sepertihalnya mobil SUV lainnya, tampilan luar tubuhnya memanglah besar namun tak sebesar SUV pada umunya, apalagi dengan membawa ukuran panjanga 4,740 mm, lebar 1,775 mm dan tinggi keseluruhan mencapai 1,660 mm, menjadikanya lebih terlihat gagah. Tak hanya sampai disitu saja, untuk membuatnya lebih menarik, pihak subaru mendesain bagian desain dengan lekukan tubuh tegas dan berkarakter, dimana pada bagain headlamp di buat dalam, ukuran besar yang membawa fitur auto on/off .

Advertisement

Pada tampilan foglamp juga nampak ukuran foglamp yang cukup kecil dengan desain membulat, untuk ftongrill nya sendiri tampil beda dengan lapisan aksen chrome yang pas ditambah logo subaru yang kali in berada tepat di tengah ftont grill, kesan sporty juga nampak saat kita melihat bumper depan yang memiliki bentuk yang menurut kami menawan, pada bagian samping sobat akan menjumpai lampu sein yang berada pada spion, spion ini juga dapat dilipat dengan bentuk spion yang menurut kami tidak terlalu besar.

Menggunakan ban dengan ukuran 215 / 50 R17 serta desain velg yang menurut kami sangat mewah dan elegant, tampilan pada bagian samping ini tidak ada tonjolan ataupun tambahan yang terlalu signifikan, groun cleance sendiri 1,525 mm pada bagian belakang sobat akan menjumpai spoiler khas subaru, adapun desain hendle bagasi belakang menggunakan warna chrome yang mencolok, penggunaan stoplampnya sendiri terbilang unik karena seolah memisahkan dua warna, kesan sporty pada bagian belakang juga muncul pada penggunaan doble knalpot meskipun hanya berukuran kecil.

Dapur Pacu

Dengan bandrol mencapai 488 juta harga subaru exiga termasuk pas dengan spesifikasi mobil SUV yand ditawarkan, menggusung konsep mobil suv nampaknya subaru tak ingin menghilangkan konsep utamnya yakni mobil yang memiliki kecepatan tinggi, dibekali dengan mesin Horizontally-Opposed, 4 cylinder, 4-stroke, DOHC 16-valve, Turbocharged gasoline engine dengan kapasitas 1994 cc sudah menggambarkan betapa garangnya mobil ini dalam melahap aspal semakin menakjubkan lagi jika melihat daya yang dikeluarkan 165 (225) / 5,600 kW(PS)/rpm wow kan sob.

Advertisement

Subaru Exiga sudah menggunakan mesin Subaru BOXER sehingga akan memberikan keseimbangan dan kestabilan pada waktu mobil menggunakan ful tenaga. Semua yang telah ditawarkan Subaru Exiga pada bagai dapur pacunya memang sungguh luar biasa, maka dari itu harga Subaru Exiga dibanderol dengan harga cukup mahal, namun harga tersebut memang sangatlah sebanding dengan apa yang sudah diberikan oleh Subaru Exiga dan pastinya sobat akan merasa sangat puas bila sudah mencicipi kehebatnnya.

Interior Subaru Exiga

Interior Subaru Exiga

Suspensi Dan Kaki Kaki

Dengan Menggunakan sistem kemudi jenis Rack and Pinion ditopang dengan Menggunakan suspensi depan yang baik, menggunakan suspensi jenis MacPherson strut, serta pada bagaian suspensi belakang menggunakan Double Wishbone nampaknya suspensi merupakan hal yang menjadi komponen penyempurna berkendara dari segi kenyamananan, dengan suspensi yang baik tentunya membuat sobat semakin nyaman berada di dalam mobil, suspensi jenis ini merupakan suspensi khas mobil-mobil Subaru, seperti kita ketahui Subaru memiliki kekuatan dari segi mesin dan power yang kuat.

Soal kenyamnan mestinya menjadi hal yang diperhatikan para produsen mobil dunia, seperti kita ketahui Subaru Exiga tercatat memiliki kecepatan dan manuver yang cukup tinggi hal ini tentunya ditopang dengan penggunaan suspensi berkelas, dari mesin jenis inilah subaru berhasil menyemburkan tenaga yang baik, serta untuk torsi tercatat mencapai 326 (33.2) / 4,400 Nm(kgfm)/rpm diimbangi dengan sistem pengereman ABS with electronic brake pada pengereman depan yang menggunakan Ventilated disc serta pada rem belakang menggunakan Solid Disc.

Fitur

Dengan harga Subaru Exiga yang mencapai 488 jutahan mobil ini memiliki fitur yang segudang baik dari interior maupun eksterior, tak sampai disitu fitur keselamatan juga terbilang lengkap adanya Airbags, serta sensor parkir yang memudahkan sobat memarkir kendaraannya, serat fitur Imobilizer yang akan  melindungi mobil dari bahaya pencurian, penggunaan rem ABS juga perlu di garis bawahi, selain itu fitur wajib seperti AC dan audio juga sudah tertata rapi pada Subaru Exiga, selain itu ada juga fitur tambahan yang bisa sobat tambahkan sendiri nantinya.

Harga Subaru Exiga

Harga Subaru Exiga

Daftar Harga Subaru Exiga

Harga Subaru Exiga 2.0 GT A/T
  • Rp 488.000.000
Harga Subaru Exiga 2.0 i A/T
  • Rp 388.000.000
Harga Subaru Exiga Terbaru

Note :

  • Harga Subaru Exiga merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga Subaru Exiga diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda daerah tidak menutup kemungkinan akan perbedaan Harga Subaru Exiga dengan harga diatas
  • Spesifikasi Diatas merupakan subaru Exiga 2.0 GT A/T

Dengan rang harga 400 jutahan subaru exiga bersaing ketat dengan mobil keluaran terbaru dari subaru, yakni subaru Forester yang dibandrol dengan harga yang tidak terlalu berbeda jauh, sobat tertarik dengan spesifikasinya? dengan harga subaru exiga yang mencapai 488 jutahan sobat akan menjumpai mobil SUV yang lain dari pada yang lain, spesifikasi yang tangguh khas Subaru juga ditonjolkan pada tampilan mesin berkelas, adalagi berbagai fitur menarik yang terdapat pada Subaru Exiga yang pastinya membuat sobat merasa betah berada di dalam kabin.

Baca Juga : Harga Subaru Forester Dan Spesifikasi

Desain Subaru Exiga sangat baik dari semua sisi sangatlah istimewa, baik dari segi mesin, suspensi maupun fitur pelengkap hampir dikatakan tanpa celah. Selain itu, harga Subaru Exiga yang tergolong dapat bersaing dengan mobil produsen asia lainnya. Bagiamana apakah sobat otomotif tertarik membeli Subaru Exiga setelah menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Subaru Exiga yang kami sampaikan kali ini ?. Silahkan datangi dealer Subaru terdekat untuk menjajal langsung ketangguhan mobil ini. “Salam Otomotif”.

 

Advertisement

Advertisement