Harga Shockbreaker Yamaha Aerox Terbaru 2019 Dari Semua Merek

Advertisement

Harga Shockbreaker Yamaha Aerox – Matic bertubuh bongsor yang menawarkan gaya sporty abis dan masuk dalam keluarga Maxi Yamaha, siapa lagi kalau bukan “Aerox”. Satu genre mesin dengan Yamaha NMAX, dimana performa yang dihasilkan oleh keduanya tidak jauh berbeda, di atas kertas, NMAX lebih unggul dibanding Aerox, terutama dari sisi torsi. Namun bila di jalanan, dengan selisih yang tidak terlampau jauh, keduanya bisa dikatakan sepadan, atau bahkan sama – sama dapat mencapai kecepatan maksimum dalam waktu yang cepat.

Performa demikian tentu tidak lain dikarenakan teknologi yang digunakan sama di antara keduanya. Tapi berbeda jika berbicara desain, bagi sobat otomotif yang menginginkan sebuah penampilan elegan, NMAX bisa di jadikan pilihan utama. Sedangkan bila sobat menginginkan matic bertubuh besar tapi berpenampilan sporty dan agresif, Yamaha Aerox merupakan pilihan yang tepat. Apalagi untuk versi terbarunya, bukan hanya bekali diri dengan teknologi mesin VVA saja yang bakal bekerja sempurna setiap kali sobat membutuhkan power lebih di jalanan.

Akan tetapi dari sisi kenyamanan dan kestabilan, matic dengan tampang tajam ini juga sudah dilengkapi suspensi belakang atau shockbreaker tabung, alhasil jika dipadukan dengan bagian depan yang mengenakan teleskopik dan kaki – kaki atau lebih tepatnya velg yang sudah di balut dengan ban lebar dan besar, bakal membuat sobat otomotif makin percaya diri ketika melaju kencang ataupun waktu berjalan cepat saat menikung tajam, karena baik itu bagian suspensi depan maupun belakang bekerja secara maksimal untuk membuat motor lebih stabil dalam berbagai kondisi.

Advertisement
Daftar Harga Shockbreaker Yamaha Aerox 155

Daftar Harga Shockbreaker Yamaha Aerox 155

Hanya saja jika sobat terlanjur membeli Aerox tipe standar, agar bisa mendapatkan kenyamanan lebih serta penampilan yang jauh lebih kece, nantinya bisa dengan mengganti suspensi belakang dengan shock aftermarket. Tapi perlu sobat otomotif catat, jika ingin mendapatkan rasa nyaman secara lebih dengan mengganti suspensi belakang, satu hal utama yang harus dan wajib sobat lakukan adalah memilih barang original, meski tidak murah, akan tetapi hal itu bakan memberikan sensasi berkendara jauh lebih seru. Adapun soal harga Shockbreaker Yamaha Aerox dari semua merek dapat diketahui selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Daftar Harga Shockbreaker Yamaha Aerox

1. Shockbreaker KYB Aerox 155

Shockbreaker KYB Aerox 155

Shockbreaker KYB Aerox 155

Ada banyak brand shockbreaker yang mengisi dunia otomotif tanah air, salah satu diantaranya ada dari KYB, yang mana merek satu ini bukanlah merek sembarangan, karena produk yang di keluarkannya sudah di akui dunia akan kualitasnya. Adapun shock belakang yang pas dan cocok motor Aerox 155 adalah KYB Pro X. Spesifikasi yang di tawarkan oleh shock belakang yan satu ini memiliki tinggi 310, dimana penampilannya lebih sporty dibanding shock original dari yamaha, dan yang paling penting kestabilan saat di pasang pada Aerox bakal terasa lebih dari pada shock bawaan, lalu mengenai harga Shockbreaker Yamaha Aerox dari KYB ini juga terbilang cukup lumayan, yakni berkisar 2 jutaan untuk harga termurah di toko online.

Harga Shockbreaker Yamaha Aerox :

  • KYB / Kayaba Zeto = Rp. 924.000,-
  • KYB Pro X = Rp. 2.050.000,-

2. Shockbreaker Ohlins Aerox 155

Shockbreaker OHLINS Aerox 155

Shockbreaker OHLINS Aerox 155

Tentunya sudah tidak perlu lagi dipertanaykan soal kualitas dari shock garapan pabrikan asal swedia ini, tidak lain dan tidak bukan itu adalah OHLINS. Merek atau brand yang satu ini bukan hanya menjual desain atau penampilan dari apa yang dibuatnya. Kita ketahui bersama, desain dari segala produk dari Ohins merupakan yang terbaik. Selain itu pula, fitur menarik ada pada setiap apa yang di buatnya, dan yang paling utama, dibalik harga Shockbreaker Yamaha Aerox dari Ohlins yang di bandrol sampai dengan 1/3 harga motor Aerox itu sendiri, bakal memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara, sekaligus meningkatkan penampilan dari motor yang memasangnya.

Harga Shockbreaker Yamaha Aerox :

  • OHLINS Original = Rp. 7.500.000,-

3. Shockbreaker KTC Aerox 155

Shockbreaker KTC Aerox 155

Shockbreaker KTC Aerox 155

Kalau tadi ada dari Swedia dan Malaysia, sekarang ada pula dari Taiwan, yakni KTC. Untuk memenuhi kebutuhan motor matic garapan yamaha, pabrikan aksesoris aftermarket ternama yang satu ini memberikan pilihan terbaik terhadap para pengguna Aerox, yang bila kurang puas dengan performa suspensi bawaan pabrik, dapat menggantinya dari KTC, atau lebih tepat nama produknya adalah Shock GAS KTC 305mm, dimana shock yang satu ini berbagan dasar Full Alumunium CNC dengan ukuran 305mm, dilengkapi setelan rebound plus kompresi gas sistem klik, adapun untuk penyetelannya sendiri sampai dengan 3 mode. Pilihan warnanya juga banyak, mulai dari biru, hitam, merah dan gold. Meski berbeda warna, harga Shockbreaker Yamaha Aerox dari KTC ini tetaplah sama.

Harga Shockbreaker Yamaha Aerox :

  • KTC with Rebound = Rp. 1.000.000,-
  • KTC 305mm with Gas = Rp. 2.350.000,-

4. Shockbreaker Tabung Original Yamaha Aerox 155

Shockbreaker Original Yamaha Aerox 155

Shockbreaker Original Yamaha Aerox 155

Selain menghadirkan Aerox 155 dengan shockbreaker belakang standard atau tanpa tabung untuk tipe terendah, salah satu keluarga Maxi yamaha ini juga ada yang di sajikan dengan shock tabung. Lalu jika sobat otomotif ingin mendapatkan barang original pabrik yang di pasangkan oleh yamaha pada motor matic miliknya ini, tidaklah perlu merogogoh kocek terlalu dalam, hal itu dikarenakan jika kita bandingkan dengan merek aftermarket yang rata – rata di patok di atas 2 juta, akan tetapi harga Shockbreaker Yamaha Aerox versi tabung ini hanya di bandrol dibawah 1 juta untuk satu pasangnya versi tahun 2017.

Harga Shockbreaker Yamaha Aerox :

  • Original Yamaha = Rp. 900.000,-

5. Shockbreaker YSS Aerox 155

Shockbreaker YSS Aerox 155

Shockbreaker YSS Aerox 155

Pilihan harga Shockbreaker Yamaha Aerox di range 2 jutaan terbilang cukup banyak, selain dua di atas tadi, adapula dari YSS yang merupakan satu merek ternama dan sudah di kenal lama oleh para pengguna sepeda motor pada khususnya. Merek yang satu ini di kenal seringkali memberikan penawaran harga terbaik tapi kualitas di atas rata – rata, maka tidak salah jika menjadikan shock garapan YSS untuk mengganti shock bawaan dan tentunya agar bisa mendapatkan kenyamanan lebih saat berkendara, seperti Shock YSS G Series untuk Aerox dengan 3 pilihan warna, merah, hitam, dan kuning. Menyoal akan tinggi dari shockbreaker besutan YSS ini 300mm dan di dukung teknologi gas nitrogen guna meningkatkan kestabilan ketika sudah terpasang pada sebuah kendaraan.

Harga Shockbreaker Yamaha Aerox :

  • YSS G Series = Rp. 2.299.000,-

Note :

  • Harga Shockbreaker Yamaha Aerox yang kami sebutkan pada setiap merek diatas dapat berubah sewaktu – waktu
  • Kami dapatkan Harga Shockbreaker Yamaha Aerox di atas dari sumber terpercaya
  • Apa yang kami cantumkan mengenai Harga Shockbreaker Yamaha Aerox, kami ambil harga termurah di toko online

Selain menambah nilai penampilan dari motor yang sobat miliki, shockbreaker aftermarket yang kami sebutkan di atas tadi di jamin dapat meningkatkan kestabilan Yamaha Aerox yang sobat miliki, masa pakainya juga terbilang lebih awet ketimbang shock bawaan, dan yang tidak ketinggalan, shock belakang aftermarket rata – rata lebih empuk serta nyaman untuk melibas berbagai medan jalanan, baik itu terjal maupun jalanan beraspal.

Baca Juga Informasi Lainnya
Pajak Toyota Kijang Innova Modifikasi Motor Genio

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga dapat membantu sobat yang ingin mengganti shock bawaan pabrik dengan produk aftermarket berkualitas, dan perlu sobat ingat, Harga Shockbreaker Yamaha Aerox yang kami sebutkan hanya bisa di jadikan sebagai referensi, karena bisa jadi beda wilayah beda pula harga yang bakal sobat dapatkan nantinya. “SALAM OTOMOTIF”

5/5 (1 Review)
Advertisement