Harga Proton Neo R3 Dan Spesifikiasi Desember 2016

Harga Proton Neo R3 – Perusahaan otomotif bernama Proton semakin menunjukan tajinya dengan semakin meningkatkan teknologi disetiap mobilnya, untuk kali ini Proton kembali menghadirkan mobil andalnya dengan nama Proton Neo R3. Setelah sebelumnya pernah diperkenalkan namun telah vacum cukup lama, dan kini Neo R3 hadir kembali dengan performa dapur pacu serta desain lebih sporty, mewah dan pastinya sangat berbeda sekali dengan sebelumnya. Bukan hanya dapur pacu dan desainnya saja, Proton Neo R3 hadir dengan berbekal fitur-fitur terbaru dan pastinya sudah berteknologi terbaru yang telah dimilki oleh Proton.

Advertisement

Setelah lama vecukum didunia otomotif, akhirnya proton kembali menghadirkan mobil andalnya ini, berbekal tampilan eksterior yang sangat sporty membuat mobil andalanya mampu bersaing dengan para pesaingnya. Sobat dapat lihat sendiri pada tampilan depanya yang telah terdapat desain headlamp sangat tajam sekali dan disertaui juga desain grillnya yang nampak terlihat sangat simple namun elegan. Selain itu juga telah terdapat fog lamp yang dapat membantu sobat ketika terhadang kabut ketika melakukan perjalanan, sehingga sobat dapat melihat cukup jelas sehingga sobat akan merasa tetap aman.

Sedangkan pada desain interionya lebih terlihat sangat elegan dan mewah, karena pada Proton Neo R3 disematkan beberapa fitur-fitur yang akan memberikan kenyamanan lebih ssat berkendara. Pemakain Jok semi bucket dengan menggunakan bahan perpaduan antara kulit dan suede disertai pula sandaannya lebih lebar, sehingga sobat akan sangat nyaman dan pastinya lebih terlihat sangat mewah. Perlu sobat ketahui bahwa kehadirnan Proton Neo R3 hampir bersamaan dengan mobil andalanya lainnya dengan nama Proton Suprima S, pihak Proton sendiri sangat yakin pada mobil andalannya mampu bersaing dengan para pesaingnya.

Sebanding dengan harga Proton Neo R3, karena sudah dibekali dengan pembaruan yang sangat berbeda sekali seperti dapur pacunya yang sudah menggunakan mesia berteknologi terbarunya yakni Campro dengan kapasitas 1597 cc dan pastinya performayang dihasilkan sangatlah power full. Pastinya para pecinta otomotif tanah air sangat penasaran sekali, apa sajakah yang akan ditawarakan oleh Proton Neo R3 ? Sobat dapat simak langsung informasi Spesifikasi Dan harga Proton Neo R3 Terbaru  dari otomaniac.com, dan untuk selemgkapnya mari kita simak sama-sama berikut ini.

Spesifikasin Dan Harga Proton Neo R3 Terbaru

Spesifikasin Dan Harga Proton Neo R3 Terbaru

Spesifikasin Dan Harga Proton Neo R3 Terbaru

Spesifikasi Proton Neo R3

Mesin
  • Tipe Mesin : CAMPRO CPS, 4 Silinder, 16V
  • Kapasitas Mesin : 1597 cc
  • Daya Maxsimal : 125 hp(93 kW)/6.500 rpm
  • Torsi Maksimal : 150 Nm/4.500 rpm
  • Kapasitas Tangki : 55 L
  • Maksimum Speed : 185 HP (A/T)
  • Acceleration 0-100 km/h : 12.9 sec
Dimensi
  • P X L X T : 3.898 x 1.745 x 1434 mm
  • Whellbase : 2440 mm
  • Berat : 1.227 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Power Steering : Hydraulic power steering
  • Suspensi Depan : MacPherson Strut With Stabilizer Bar
  • Suspensi Belakang : Multi Link With Stabilizer Bar
  • Rem Depan : Vent Disc 15″
  • Rem Belakang : Solid Disc 15″
  • Ukuran Ban Depan/Belakang : Alloy 195/50 R16
System Keamanan
  • ABS with EBD
  • Dual SRS Airbag
  • Seatbelt pre-tensioner
  • Side Airbags
  • Fog lamp
  • Immobilizer
  • Alarm
  • Central Door Lock
  • Keyles remote entry
  • Revense sensor
Fitur
  • Audio system
  • Door trim
  • Side Protector Moudling
  • Front & Rear Seats
  • Floor mat
  • AC
  • Front & Rear Power Window
  • Electric Remote Side Miror
  • Driver Seat Height Adjuster
Review Proton Neo R3

Review Proton Neo R3

Desain dan Dimensi

Advertisement

Hadir dengan generasi terbaru mebuat tampilan Proton Neo R3 lebih terlihat spoty dan elegan, karena pada Proton Neo R3 memilki tampilan sangat berbeda dan sudah kami singgung diatas bahwa Proton Neo R3 memilki desain Headlamp sangat tajam sekali dan sduah menggunakan LED. Pastinya akan memberikan pencahayaan sangat terang dan dengan ditambahkan foglamp akan memberi kemudahan pada saat megalami jalanan berkabut. Kemudian pada bagian bumper depannya sangat terlihat lebih elegan, sedangkan untuk desain grillnya juga nampak sangat elegan sehingga tampilan depannya sangat sporty.

Pemilihan warna yang sangat tepat pada bodynya menambah nilai plus pada sisi tampilannya, bila sobat melihat pada sisi bodynya akan nampak terlihat garis disetiap samping boodnya, sedangkan pada bagian belakangnya nampak jelas sangat mewah. Berbekal stoplamp sangat jelas serta bumper belakng sangat simple namun lebih terlihat sangat mewah. Hadir dengan nuansa baru membuat tampilan Proton Neo R3 terlihat lebih elegan dan sporty yang layaknya mobil berjiwa rely, pastinya semua itu sangat sebanding dengan harga Proton Neo R3 yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Berlanjut ke bagian lainnya yakni bagian pada dimensinya, pada mobil besutan Proton dengan nama Proton Neo R3 telah memilki panjang keseluruhan 3.898 mm, lebar mobil 1.745 mm, dan untuk tingginya 1434 mm serta mempunyai jarak sumbu rodanyanya 2440 mm. Proton Neo R3 merupakan mobil berjenis Hatckback pastinya ukuran dimensi tersebut sangat pas sekali, terlebih pada Proton Neo R3 hanya memilliki berat  1.227 kg saja. Hanya memilki berat  1.227 kg pastinya mobil akan sangat mudah untuk dikendalikan dan juga sangat mudah untuk diajak bermanuver sesuka hati sobat.

Fitur Proton Neo R3

Fitur Proton Neo R3

Perfoma Mesin

Advertisement

Bukan hanya desain interior dan eksteriornya saja yang berbeda, untu bagian dapur pacunya juga telah mengalami hal sama, dengan menggunakan mesin bertipe CAMPRO CPS, 4 Silinder, 16V dengan kapasitas mesin sebesar 1597 cc. Tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 125 hp(93 kW) pada putaran mesin 6.500 rpm sedangkan untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 150 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm, performa tersebut dirasa sangatlah cukup untuk sekelas mobil seperti Proton Neo R3 yang telah dibanderol dengan harga mencapai 200 jutaan lebih.

Harga Proton Neo R3 sangat sebanding sekali dengan semua yang telah ditawarkan oleh Proton Neo R3, lebih-lebih pada Proton Neo R3 telah memiliki akslerasi yang sangat luar biasa yakni mencapai o sampai 100 Km/jam hanya membutuhkan waktu 12,9 detik saja, akslerasi tersebut diras sangatlah bagus, karena pada mobil besutan Proton mempunyai top Speednya 185 HP. Dengan memiliki performa seperti tersebut pastinya mobil besutan dari Proton mampu bersaing dengan para pesaingnya yang terlebih dahulu hadir dibursa otomotif tanah air yang makin lama makin ketat persaingannya.

Suspensi Dan Kaki-kaki yang tangguh

Tidak hanya megedepankan sisi tampilan interior dan eksteriornya saja, namun proton juga sangat memperhitungkan sekali pada sisi kenyamanannya. Berbekal suspensi bertipe MacPherson Strut With Stabilizer Bar untuk suspensi bagian depan, dan untuk suspensi bagian belakngnya telah menggunakan suspensi bertipe Multi Link With Stabilizer Bar. Pada kedua tipe suspensi tersebut mampu memberikan tingkat kestabilan yang tinggi dan juga akan memberikan tingkat kenyamanan yang lebih, pada tipe suspensi tersebut juga telah digunakan pada mobil Proton lainnya seperti Proton Suprima S.

Sedangkan untu bagian pengeremannya telah dibekali sistem pengreman bertipe Vent Disc 15″ untuk pengereman bagian depannya dan untuk pengereman bagian belakng sudah menggunakan Solid Disc 15″, kedua sistem pengereman tersebut dirasa cukup untuk menghentikan laju mobil sperti Proton Neo R3 dan lebih hebtanya lagi sudah menggunakan fitur pengereman tambagan berupa ABS+EBD. Sehingga pengereman akan lebih sempurna dan dapat mencegah terjadinya penguincian pada roda, sedangkan sistem pengerman tersebut telah terbalu dengan roda dengan ukuran Alloy 195/50 R16.

Fitur Modern

Sedangkan untuk fitur-fitur yang terdapat pada Proton Neo R3 sudah menggunakan teknologi canggih dang modern, fitur-fitur tersebut berupa fitur audio system Double DIN Multimedia System with GPS Navigation. Sedangkan untuk fitur keamanannya telah terdapat Dual SRS Airbag, Seatbelt pre-tensioner, Side Airbags, Fog lamp, Immobilizer, Alarm, Central Door Lock, Keyles remote entry, Revense sensor. Kesemua fitur keamanan tersebut dapat memberikan rasa kenyamanan berlebih ketika sobat sedang berkendara maupun ketika mobil saat diparkirkan.

Harga Proton Neo R3

Harga Proton Neo R3

Daftar Harga Proton Neo R3

Harga Proton Neo R3 A/T Baru
  • Rp. 230.000.000,-
Harga Proton Neo R3 M/T Bekas
  •  Rp. 220.000.000,-
Harga Proton Neo R3 Terbaru

Note :

  • Harga Proton Neo R3 Diatas merupakan harga OTR Jakarta dan sekitarnya
  • Harga Proton Neo R3 diatas akan berubah sewaktu-waktu
  • Kemungkinan besar harga Proton Neo R3 akan berbeda disetiap Daerah

Berbekal dengan teknologi terbaru yang canggih pastinya sangat sebanding dengan harga Proton Neo R3 yang dibanderol mencapai 200 jutaan lebih, terlebih pada Proton Neo R3 sudah berbekal dengan mesin tipe terbaru dengan nama Campro dan telah terbukti memilki kualitas sangat bagus. Bahkan bukan hanya sampai disitu saja loh sob, perubahan juga terjadi pada desain interior dan eksterior yang lebih elegan dan mewah, pastinya sangat berbeda sekali dengan sebelumnya. Dengan hadirnya Proton Neo R3 pada segmen mobil Hatckback, sudah dapat dipastikan akan menggoyahkan dominsi mobil-mobil Eropa dan Jepang.

Baca juga : Harga Proton Preve Dan Spesifikasi

Kami rasa mobil besutan dari proton disebut dirasa dapat menjadi alternatif untuk menemani kegiatan sehari-hari, karena pada mobil tersebut memilki kualitas sangat baik pada semua sisi. Selain itu juga harga Proton Neo R3 memilki harga sangat terjangkau sekali loh sob, dan harga tersebut sangat sebanding dengan apa yang telah ditawarakannya. Itulah ulasan-ulasan yang dapat kami sampaikan dan semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Proton Neo R3 tersebut dapat bermnfaat untuk sobat semuanya, atau bahkan dapat menjadi referensi untuk memilki sebuah mobil dengan kualitas baik.”SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement