Harga Peugeot Django Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Peugeot Django – Skuter matic dengan disain classic yang satu ini memiliki nama Peugeot Django, Skuter retro ini merupakan skuter asal Negri Prancis yang telah resmi di luncurkan pada ajang pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2015 yang lalu. Skuter matic dengan gaya classic yang satu ini senganja diluncurkan di pasar tanah air guna bersaing ketat dengan skuter-skuter matic lainya seperti Vespa Sprint dan Vespa Primera yang terlebih dulu di luncurkan di Indonesia.

Advertisement

Membawa tampilan body dan struktur motor yang classic dan unik, Pegaut Django ini juga dibekali dengan spesifikasi mesin yang tangguh serta teknologi-teknologi yang canggih. Selian itu pada variannya Peugeot Django ini hadir dalam 3 varian yang berbeda yakni Peugeot Django Style Evasion, Style Sport dan Style Allure. Ketiga varian motor matic Peugeot Django tersebut dibaderol dengan harga yang berbeda-beda yakni mulai dari harga 34 juta hingga 37 juta.

Seperti halnya Vespa primera  dan juga Vespa Sprint 150, Peugeot Django ini juga dibekali dengan mesin motor 4 tak dengan kapasitas mesin 150cc. Jenis mesin tersebut akan memberikan perfoma motor yang tangguh dan menghasilkan tenaga motor yang lebih bertenaga. Selain itu Peugeot Django ini juga dibekali dengan fitur-fitur lengkap bergaya Eropa, sehingga motor retro yang satu ini akan sangat kental dengan gaya Eropanya yang stylish namun tidak menghilangkan kesan Classicnya.

Di Indonesia Harga Peugeot Django ini memang terbilang cukup mahal, akan tetapi harga tersebut sudah termasuk harga yang cukup murah untuk kelas motor CBU (Completely Build Up). Apalagi seperti yang kita ketahui selain memiliki disain motor yang unik spesifikasi yang digunakanpun terbilang bagus dengan teknologi-teknologi yang canggih. Nah sob penasaran dengan motor matic asal Perancis yang satu ini? Mari kita simak Spesifikasi dan Harga Peugeot Django terbaru di Indonesia, berikut ulasanya.

Spesifikasi dan Harga Peugeot Django

Spesifikasi dan Harga Peugeot Django

Spesifikasi dan Harga Peugeot Django

Spesifikasi Peugeot Django

Mesin
  • Tipe Mesin : 4-langkah, satu silinder, berpendingin udara
  • Kapasitas Mesin : 150,6 cc
  • Daya : 8,3 kW
  • Sistem Suplai bahan bakar : Injeksi
Dimensi
  • Panjang : 1.925 mm
  • Lebar : 710 mm
  • Berat : 129 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1.350 mm
  • Kapasitas tangki :8,7 liter
Fitur
  • Ban Depan : 120/70-12
  • Ban Belakang : 120/70-12
  • Rem Depan : Brake disc 200
  • Rem Belakang : Brake disc 200
Kelebihan
  • Bagasi dapat menampung 1 buah helm
  • 12V outlet
  • Lockable glove box
  • Bag hook
Review Peugeot Django

Review Peugeot Django

Disain dan Dimensi

Advertisement

Skuter matic yang didatangkan lansung dari Prancis ini memang memiliki disain motor yang Classic dengan barutan striping warna yang keren serta asesoris motor yang membuat motor matic ini lebih bergaya. Selain itu motor bentuk dan disain body motor ini pun sangat kental dengan gaya Eropa yang dinamis serta unik saat di pandang. Apalagi jika kita melihat motor matic Djangi ini dari arah depan, kalian akan disuguhkan dengan disain lampu utama yang sangat futuristik dengan dilengkapi asesoris kaca depan motor serta 2 buah sepion classik yang akan menambah kesan nyentrik pada motor Peugeot Django ini.

Selain itu pada bagian depan motor ini juga terdapat logo Peugeot yang terletak diantara 2 lampu sein yakni sein kanan dan sein kiri sehingga mampu memberikan kesan yang begitu mewah pada motor peugeot django ini. Motor peugeot django ini juga di lengkapi dengan peijakan kaki yang luas yang akan memberikan kenyamana tersendiribagi para pengendaranya. Kemudian anda juga akan dimanjakan dengan disain tepat duduk/jok motor yang stylish yang akan memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi kepada para pengendara serta pemboncengnya.

Untuk ukuran motor, motor matic Peugeot djang ini memiliki ukuran demensi motor yang tidak terlalu besar yakni dengan memiliki panjang motor 1.925 mm dengan lebar motor 710 mm. Dengan ukuran dimensi motor seperti itu membuat motor metic ini menjadi tidak terlalu berat, apalagi dengan barat motor yang hanya mencapai 129 kg. Sementara itu meskipun motor ini didatangkan CBU ternyata motor matic peugeot django ini banyak pemintanya khususnya di sebagian wilayah Indonesia. Untuk masalah harga di Indonesia harga Peugeot Django ini berkisat antara 34 sampai dengan 37 juta rupiah saja.

Perfoma Mesin Yang Tangguh

Advertisement

Untuk perfoma mesin yang dibawa oleh motor peugeot django ini terbilang cukup handal, karena motor peugeot django ini dibekali mesin 4 tak dengan satu silinder serta memiliki kapasitas mesin sebesar 150cc. Untuk sistem pendinginnya motor matuc peugeot django ini menggunakan sistem pendingin mesin berupa udara yang akan menstabilkan suhu pada mesin motor matic peugeot ini. Sementara itu dengan menggunakan spesifikasi mesin 4 tak 150cc motor matic peugeot django ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,3 kW. Apalagi motor matic Peugeot django ini sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injektion sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya.

Fitur-Fitur Modern

Sebagai motor matic kelas premium, motor peugeot django ini juga telah dibekali dengan fitur-fitur menarik yang akan membuat pengendara lebih betah dalam mengendarai motor matic classik yang satu ini. Namun adajuga beberepa fitur yang akan memudahkan dan memberikan kenyaman bagi para pengendara seperti soket listrik 12 Volt yang terdapat pada bagian kosol box depan dan tempat pengisian bahan bakar yang terletak di body bagian depan, sehingga pengendara tidak usah lagi membuka jok ketika akan mengisi bahan bakar. Selain itu piha peugeot juga menyediakan asessoris lengkap dengan warna-warni eklusif yang bisa dipilih sesuai selera anda. Nah sob dengan fitur-fitur modern yang terdapat pada motor matic ini tidak hayal jika harga peugeot django ini dibanderol dengan harga yang relatif mahal.

Harga Peugeot Django

Harga Peugeot Django

Harga Peugeot Django

Harga Peugeot Django Sport
  • Rp 34.900.000
Harga Peugeot Django Evasion
  • Rp 35.900.000
Harga Peugeot Django Alure
  • Rp 37.900.000

Note :

  • Harga Peugeot Django diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap daerah memiliki harga peugeot django yang berbeda-beda

Meskipun motor peugeot django ini didatangkan secara CBU ternyata peminat peugeot di Indonesia sangatlah banyak. Hal tersbut tidak lepas dari harga peugeot Django yang masih terbolang terjangkau oleh sebagian masyarakat kita, selain itu dengan disainnya yang classik dan unik membuat para konsumen tertarik untuk mengendarai serta menggunakan motor matic ini untuk berkeliling kota. Pada sektor mesinpun terbilang cukup handal, karena motor peugeot django ini telah dibekali dengan mesin 4 tak dengan kapasitas sebesar 150cc.

Baca Juga : 5 Mobil Pick Up Murah Terbaik

Di Indonesia peugeot menghadirkan 3 varian motor peugeot django dengan model yang berbeda sera memiliki harga peugeot django yang berbeda pula antara type yang satu dengan type yang lainya. Nah bagi anda yang ingin memiliki motor classik dari peugeot, anda bias memilih dengan sesuka hati varian mana yang cocok dan sesuai dengan anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Peugeot Django dan Spesifikasi, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda.”SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement