Harga Peugeot Citystar Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Peugeot Citystar – Tak hanya memproduksi mobil Peugeot juga terkenal akan produksi sepeda motornya hal ini terlihat dengan kecintaan para pecinta scooter asal Indonesia kepada scooter matic keluaran Peugeot. dimensi dan spesifikasi Peugeot Citystar merupakan motor matic masa kini dengan desain modern hal ini berbeda dengan keluaran sodaranya yakni peugeot django yang menawarkan bentuk retro, desain yang modern ini nampaknya menjadi senjata pugeot untuk menantang para rivalnya.

Advertisement

Menjadi skuter yang memiliki kapasitas mesin 190 cc yang ada di Indonesia mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi mesin fuel injection yang membuat mesin matic berkapasitas 190 cc ini semakin irit meskipun digeber dengan tenaga maksimum, selain irit performa mesin yang dibawa Peugeot citystar juga sangat baik, tercatat dengan mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 7,5 kw pada 8.500 rpm. sangat cocok sekali dengan keadaan jalanan kota yang membutuhkan motor yang gesit.

Dengan bandrol harga Peugeot citystar yang mencapai 50 jutaan dan dibalut dengan desain modern ini memiliki roda berdiameter 13 inci, selain itu daya tampung bagasi dari Peugeot citystar yang leuas juga mampu menampung helm fullface, sedangkan untuk kapasitas tangki banhan bakar mencapai 9 liter, dengan kapasitas yang besar ini memungkinkan sobat tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar, trutama saat melakukan perjalanan jauh atau touring.

Menjadi pesaing dari Yamaha NMAX pada seri scoter matic, meskipun harga dari yamaha NMAX tidak setinggi harga Peugeot Citystar yang mencapi 50 jutahan namun untuk masalah performa nampaknya sobat tidak perlu meragukan peugeot, harga sekuter matik premium ini selain menawakan performa terbaik juga tampil dengan desain yang modern seolah datang dari masa depan hal ini yang rasanya di hadirkan Peugeot lewat sekuter maticnya yang satu ini, berikut adalah Harga Peugeot Citystar Dan Spesifikasi Terbaru :

Spesifikasi Dan Harga Peugeot Citystar

Spesifikasi Dan Harga Peugeot Citystar

Spesifikasi Dan Harga Peugeot Citystar

 Spesifikasi Peugeot Citystar

Mesin
  • Tipe mesin : 1 silinder, 4-stroke, 2-valve, injection
  • Kapasitas mesin : 190 ccm
  • Sistem Pembakaran : Fuel Injction
  • Max power : 7,5 kW/8.500 rpm
  • Panjang : 1985 mm
  • Lebar : 750 mm
  • Tinggi : 1300 mm
  • Jarak sumbu roda : 1.438 mm
  • Tinggi tempat duduk : 815 mm
  • Berat kosong : 145 kg
  • Kapasitas bahan bakar : 9 liter
Rangka
  • Suspensi Depan : teleskopik diameter 37 mm
  • Suspensi Belakang : Hidrolis
  • Rem Depan : disc brake diameter 240 mm
  • Rem belakang : Single disc brake, single piston floating caliper, diameter 220 mm
  • Roda Depan : 120/70-13
  • Roda Belakang : 130/60-13
Kelistrikan
  • Alternator : 250 W
  • Batteray : 12 V 7 Ah
Review Peugeot Citystar

Review Peugeot Citystar

Desain Dan Dimensi

Advertisement

Tampil dengan gaya matic masa kini, peugeot menampilkan warna hitam putih sebagai andalan meskipun ada warna lain seperti merah, namun warna putih lebih terlihat mencolok, menggunakan headlamp yang berjumlah dua serta terdapat emblem peugeout pada bagian tengah , serta yang paling mencolok adalah adanya front grill yang cukup besar pada bagian tengah dan dilapisi chrome dan membentuk huruf V seakan menambah kesan premium scooter Peugeot ini.

Body yang kental akan nuansa eropa ini terlihat semakin mantap dengan posisi lampu sein yang terletak pada bagian bawah headlamp, menggunakan roda berukuran 13 inci sanyangnya rem dari Peugeot ini belum menggunakan teknologi ABS, ruang kaki yang luas juga terdapat pada moto ini, dengan ukuran panjang motor mencapai 1985 x 750 x 1300 mm lebih besar jika dibandingkan dengan scooter matic asal asia yang sedang buming di tanah air seperti vario 150 dan mio z.

Performa Mesin

Untuk masalah perfroma mesin dengan kapsitas mesin yang besar untuk sekelas motor matic yakni 190 cc nampaknya sobat tidak usah khwatir, mesin berkapsitas  silinder, 4-stroke, 2-valve, injection ini mampu menghasilkan tenaga yang maksimal mencapai 7,5 kw, untuk sobat yang hobi touring nampaknya motor ini sangatlah pas, atau hanya untuk mengendarainya untuk rutinitas sehari-hari yang tidak terlalu membutuhkan tenaga besar.

Advertisement

Seperti yang kita ketahui keunggulan dari motor eropa adalah salah satunya dari performa mesin yang baik, di topang dengan teknologi fuel injection Peugeot hadir dengan mesin yang memiliki kapasitas cc besar meskipun hanya motor matic atau scooter nampaknya Peugeot tak main-main dalam urusan mesin, tentusaja dengan mesin yang baik akan menunjang kesempurnaan dari sebuah motor, dengan adanya teknologi full injesksi tentunnya menambah irit motor ini atas konsumsi bahan bakar.

Bagasi Yang Luas

Bagasi Peugeot Citystar Yang Luas

Suspensi Dan Kaki Kaki

Dengan memakai jenis suspensi Telescopik dengan diameter 37 mm pada bagian depan dan memakai suspensi dengan jenis Hidrolis membuat kenyamanan dari motor matic ini menjadi lebih mantap, terlebih ketika sedang melewati lintasan yang bergelombang dengan kondisi aspal yang tidak rata. Kedua jenis suspensi tersebut dipadukan dengan frame yang kuat dan kokoh berbahan Alumuniun baja. Dengan jenis rangka tersebut kenyamanan dalam berkendara anda pasti akan lebih nikmat dan lebih nyaman tentunya aman.

Untuk bagian depan dan belakang menggunakan ban berukuran 120/70-13 untuk ban belakang 130/60 serta memakai ukuran velg 13 Inchi menjadikan spake yang dihasilkan motor ini akan menjadi lebih mantap sehingga kecepatan pada motor pun akan menjadi lebih maksimal. Untuk sistem keselamatan Peugeot citystar ini belum dilengkapi dengan sistem pengereman berteknologi ABS yang mampu memberikan daya cengkram yang lebih kuat pada rem motor Peugeot ini.

Fitur 

Dilengkapi dengan beberapa fitur modern nan canggih yang akan membuat perfoma motor ini menjadi lebih optimal. Beberapa fitur tersebut adalah seperti Panel instrumen dengan jenis digital dan analog, serta desain yang khas eropa pada bagaian depan, memiliki bagasi yang luas, serta pijakan kaki pengendara yang luas, dengan harga yang terbilang mahal sobat akan ditawarkna dengan scooter khas eropa yang kental baik dari desain mesin yang sangat khas dengan scooter eropa.

Harga Peugeot Citystar

Harga Peugeot Citystar

Daftar Harga Peugeot Citystar

Harga Peugeot Citystar
  • Rp  54.000.000
Harga Peugeot Citystar Terbaru

Note :

  • Harga Peugeot Citystar diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta
  • Harga Peugeot Citystar diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Dan di setiap wilayah kemungkinan besar akan terjadi perbedaan harga Peugeot Citystar

Dengan Harga Yang mencapai 50 juta-an sobat dapat menjumpai rival-rival dari scooter ini, salah satunya adalah Yamaha NMAX yang menawarkan desain yang tidak kalah unggul serta tentu saja harga yang hanya setengahnya, atau sobat mau bersabar menunggu keumculan dari Honda Forza yang kemungkinan datang pada pertengahan tahun yang tentunya fiturnya tidak kalah dengan para pesaingnya terutama Yamaha NMAX, nak sekarang tinggal sobat memilih yang pas dengan keinginan sobat.

Nah sobat otomotif yang menginginkan Scooter motor keren dengan cc yang besar nampaknya cakup terbilang sulit karena untuk membeli motor ini andaharus memesannya terlebih dahulu pada agen resmi Peugeot Motorcycle yang ada dikota derah tempat anda tinggal. Dan mengingat motor ini memiliki kapasitas mesin yang cukup tinggi jadi biaya pajak motor pun akan terbilang lebih mahal dibandingkan dengan tipe-tipe motor matic pada umumnya yang hanya memiliki kapasitas mesin 110cc, 125cc dan 150cc. Demikianlah ulasan materi mengenai Harga Peugeot dan Spesifkasi terbaru di Indonesia, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua.”SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement