Harga Oli Shell Matic Terbaik dan Terbaru 2019

Advertisement

Harga Oli Shell Matic – Semua sepeda motor membutuhkan pelumas berkualitas, tak terkecuali motor matic. Nah bagi yang bingung mencari oli motor matic berkualitas, maka kami sarankan membeli Shell Advance Scooter. Oli tersebut diformulasikan secara khusus untuk scooter atau motor matic 4 Tak yang akan memberikan pelindungan terbaik keseluruh bagian mesin, sehingga mesin semakin awet dan performa selalu terjaga.

Kualitas Shell Advance Scooter memang sudah diakui diseluruh dunia. Jadi jangan heran apabila rata-rata moge matic bermesin besar menggunakan oli Shell sebagai pelumas mesinnya. Terlebih oli Shell matic sudah dilengkapi teknologi RCE (Reliabilitas Control Enjoyment) yang menjadikan repon mesin semakin meningkat dan membuat motor semakin nyaman dikendarai, tanpa mengurangi performa motor.

Ada beberapa tipe oli motor matic Shell Advance Scooter yang bisa sobat pilih. Setiap tipe oli memiliki kelebihan berbeda-beda yang nantinya bisa disesuaikan dengan spesifikasi mesin. Hal tersebut akan berpengaruh terhadap harga Shell Advance Scooter yang sobat beli. Namun secara garis besar bisa dikatakan semua oli motor matic Shell sama-sama berkualitas dan sebanding dengan harga jualnya.

Advertisement

Oli Shell Advance Scooter bisa menjadi pilihan terbaik selain oli motor matic buatan Motul, Repsol, dan Enduro, dan beragam merek oli terkenal lainnya. Sobat bisa memilih salah satu tipe oli Shell Advance Scooter sesuai dengan spesifikasi motor yang sobat miliki. Nah untuk mengetahui apa saja tipenya, silahkan simak informasi daftar harga oli Shell matic berikut ini.

Daftar Harga Oli Shell Motor Matic Terbaik

1. Shell Advance Ultra Scooter 5W-40

Harga Oli Shell Matic

HargaRp. 88.500 (1 Liter)

Oli ini sudah dilengkapi teknologi Full Sintetis dengan tingkat kekentalan 5W-40 yang memberikan perlindungan dan performa maksimal pada seluruh bagian mesin. Tak hanya itu, Shell Advance Ultra Scooter juga menjadikan perpindahan kopling dan gigi menjadi lebih halus, sehingga performa motor matic selalu optimal dan menjadikannya lebih nyaman dikendarai karena suara dan getaran mesin dapat diredam.

2. Shell Advance AX7 Scooter 10W-40

Shell Advance 4T AX7 Scooter

HargaRp. 38.500 (0.8 Liter)

Kesehatan mesin motor matic harus selalu dijaga. Tujuannya adalah agar tarikan mesin tetap enteng dan menghindari keausan komponen mesin yang bisa berakibat terhadap kerusakan komponen mesin. Nah cara agar mesin tetap optimal adalah menggunakan oli Shell Advance 4T AX7 Scooter yang diformulasikan secara khusus untuk motor matic 4 Tak modern yang sudah menggunakan teknologi Injeksi ataupun masih karburator.

3. Shell Advance AX7 Scooter 10W-30

Shell Advance AX7 Scooter 10W-30

HargaRp. 60.000 (0.8 Liter)

Salah satu resiko salah memilih oli motor matic adalah menimpulkan kerak-kerak mesin yang apabila dibiarkan akan menyebabkan korosi dan keausan komponen mesin. Untuk menghindari hal itu, sobat bisa menggunakan oli mesin Shell Advance 4T AX7 Scooter 10W-30 yang dirancang untuk melindungi dan membersihkan seluruh bagian mesin. Oli Shell Advance Scooter tersebut dibuat dengan teknologi semi sintesis yang menjadikan kualitasnya selalu terjaga.

4. Shell Advance AX5 Scooter 10W-30

Shell Advance 4T AX5 Scooter

HargaRp. 35.000 (0.8 Liter)

Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli oli Shell motor matic berkualitas, karena ada Shell Advance 4T AX5 Scooter yang dibanderol cukup terjangkau. Walapun murah, namun kualitas Shell Advance Scooter ini tak murahan. Pasalnya oli motor matic tersebut mampu mengurangi kebisingan dan keterangan mesin. Selain itu, Shell Advance 4T AX5 Scooter akan melindungi dan memperpanjang masa pakai mesin berkat teknologi pembersih Aktif Shell yang mampu mencegah kotoran menempel pada komponen mesin.

5. Shell Advance AX5 Scooter 20W-40

Oli Motor Matic Shell

HargaRp. 36.000 (0.8 Liter)

Endapan kotoran pada mesin mengakibatkan korosi, karat, dan keausan pada komponen mesin. Untuk mencegah hal itu, kami sarankan memakai oli Shell Advance 4T AX5 Scooter 20W-40 yang sudah memenuhi standar mutu API SL dan JASO MB, sehingga cocok untuk motor matic sekelas Honda Beat, Vario, Scoopy, NMAX, Aerox, dll. Terlebih oli Shell motor matic ini sudah dilengkapi teknologi pembersihkan aktif Shell yang berguna untuk mengurangi kebisingan dan getaran mesin.

6. Shell Advance Gear Oil 15W-40

Shell Advance Gear Oil 15W-40

HargaRp. 13.000 (120 ml)

Shell Advance Gear Oil 15W-40 bukanlah oli mesin, melainkan pelumas gearbox. Oli tersebut mampu memperhalus transmisi dan melindunginya dari gesekan, sehingga laju motor matic terasa lebih nyaman. Sobat bisa memadukannya dengan pelumas mesin Shell Advance Scooter, sehingga semua bagian mesin akan bekerja secara optimal dan membuat motor semakin nyaman dikendarai.

Nah itulah beragam pilihan pelumas Shell Advance Scooter yang bisa sobat pilih. Semua oli di atas sama-sama berkualitas, namun sobat harus hati-hati saat membelinya. Pasalnya, ada banyak sekali oli Shell palsu atau oplosan yang beredar di pasaran. Kualitasnya tentu berbeda dengan oli Shell asli yang telah diformulasikan secara khusus dengan mengedepankan kualitas demi menjaga dan meningkatkan performa motor.

Baca Juga Harga Oli Lainnya
Harga Oli Federal Harga Oli Castrol 
Harga Oli Shell Helix Harga Oli Enduro

Dengan kualitas yang sudah mendunia, tentu sangat tepat apabila kita memilih oli Shell Advance Scooter untuk mengoptimalkan performa motor matic yang kita miliki. Namun yang terpenting dari semua itu adalah menjaga mesin motor tetap awet dan terhindari masalah-masalah yang bisa merusak mesin, seperti korosi, karat, dll. Nah cukup sekian informasi harga oli motor kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

5/5 (3 Reviews)
Advertisement