Daftar Harga Oli Motor Matic 2019 : Terbaru & Terbaik

Advertisement

Daftar Harga Oli Motor Matic 2019 -Sudah menjadi kewajiban bagi kita yang memiliki kendaraan bermotor untuk mengganti oli motor secara berkala. Hal ini dilakukan untuk oli untuk melumasi semua bagian mesin dan menghindari gesekan antara komponen dalam mesin yang nantinya akan menggangu perfoma mesin tersebut. Pergantian berkala pada oli mesin merupakan hal yang paling bijak untuk menjaga mesin motor agar tetap awet.

Ada banyak sekali merek oli yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga perfoma mesin motor sobat Otomaniac. Oli yang menunjang hal penting dalam urusan perfoma mesin merupakan sebuah kewajiban bagi pengguna kendraan bermotor untuk memilih oli dengan perfoma terbaik. Dengan menggunakan oli Motor dengan kualitas terbaik pastinya akan membuat umur mesin menjadi lebih panjang.

Kali ini OTOMANIAC.COM akan memberikan referensi Harga Oli Motor Terbaik yang bisa di jadikan rekomendasi untuk sobat yang berrencana menganti oli motornya. Seperti yang sudah kita ketahui Tren menggunakan motor matic memang lebih ramai dibandingkan dengan motor bebek dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini perlu di sikapi positif oleh sobat yang menggunakan motor matic karena akan ada banyak pilihan oli dengan kualitas terbaik untuk motor sobat, salah satunya adalah oli TOP 1 Action Matic Series

Advertisement

Daftar Harga Oli Motor Matic Terbaik 2019

Oli Motor Matic Terbaik Top 1

Oli TOP 1 Action Matic Series

TOP 1 Action Matic telah teruji kualitasnya oleh ratusan komunitas motor matic di Indonesia. Oli TOP1 Action Matic sendiri adalah oli berperforma tinggi dengan base oil synthetic yang dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic Honda dan motor Yamaha keluaran terbaru.

TOP 1 Action Matic punya beberapa keunggulan. Oli motor matic terbaik ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus  karena diformulasikan dengan smooth riding additive. Oli ini sangat cocok untuk motor matic yang kerap kali terjebak kemacetan dan melalui kondisi jalanan perkotaan yang tak menentu. Selain itu TOP 1 Action Matic mampu memberikan perlindungan yang lebih tahan lama dan bisa membuat  motor matic jadi lebih irit bahan bakar, karena kadar sintetik yang lebih tinggi dan sudah melampaui kualitas oli pabrikan dengan sertifikasi JASO MB terbaru tahun 2016.

TOP1 Action Matic tersedia dalam kemasan botol 800 mL dan 1 L, Oli TOP1 Action Matic SAE 10W-30 sangat cocok untuk motor matic Honda BeAT, Scoopy, dan juga Vario dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau Rp 30 ribu- Rp 45 ribu. Adapun oli TOP1 Action Matic dengan kode SAE 10W-40 dan SAE 20W-40 untuk motor matic Yamaha Nmax, Lexi, Aerox, dan Mio Series dibandrol dengan harga Rp 40 ribu- Rp 45 ribu.

Memiliki motor Matic juga perlu diperhatikan jangka waktu penggantian Olinya agar nanrtinya membuat mesin motor tetap terjaga. Dengan perfoma mesin yang terjaga sudah barang tentu akan membuat kita lebih nyaman dalam menggunakan motor terlebih pada saat perjalanan jauh. Namun mebeli Oli motor juga perlu memperhatikan beberapa hal salah satunya kekentalan OLI motor tersebut sobat sendiri bisa melihatnya pada kode Society of Automotive Engineers (SAE) yang tertera pada kemasan oli semakin besar kodenya maka akan semakin kental pula OLI tersebut. Berikut adalah Harga Oli Motor Matic Terbaik dan Terbaru selengkapnya.

Ada banyak merek Oli untuk motor matic sobat, namun tidak semuanya tentu saja cocok dengan karakter dan perfoma mesin motor tersebut. Oleh karena itu penting bagi sobat terutama yang masih awan terhadap dunia Otomotif untuk bertanya pada orang yang benar-benar mengatahui menggenai mesin atau motor sobat. Sobat Otomaniac bisa bertanya pada bengkel atau bahkan pada komunitas motor menggenai oli yang tepat untuk motor yang sobat miliki.

No. Nama Oli Harga
1. TOP1 Evolution Matic Rp 125.000
2. TOP1 Action Matic Rp 40.000
3. Shell Advance 4AT Ultra Scooter Rp 84.000
4. Shell Advance 4T AX5 Scooter Rp 45.000
5. Shell Advance 4T AX7 Scooter Rp 39.500
6. Castrol Activ Matic Rp 39.000
7. Castrol Power 1 Scooter Rp 39.000
8. Castrol Activ Matic Rp 35.000
9. Idemitsu SL/MB Rp 41.000
10. Mobil Super Moto Matic Rp 39.000
11. Federal UltraTec Matic Rp 37.000
12. Federal Y-Matic Rp 31.000
13. Deltalube 757 Premium Rp 63.000
14. Yamalube Matic Rp 37.000
15. Federal Matic Ecomaxx 30 Rp 35.000
16. Suzuki Genuine Oil SGO 4T Rp 45.000
18. BM1 PC 1500 Rp 66.000
19. Repsol Matic 4T Super Rp 37.000
20. Pertamina Enduro Matic Rp 36.000
21. Motul Scooter 4T LE Rp 67.000
22. Yamalube Super Matic Rp 55.000
23. Top 1 Evolution Matic Rp 100.000
24. Motul Scooter 4T LE Rp 67.000

Fungsi oli yang sangat penting untuk perfoma motor dan memberikan umur panjang kepada mesin. Namun sobat otomaniac juga perlu jeli dalam membeli oli karena sudah banyak beredar oli palsu. Bahkan oli palsu sudah sampai ke tono-toko besar hal ini pula lah yang membuat kita harus sangat jeli agar tidak mendapatkan hal tersebut.

Oli Motor Matic Terbaik 2019

Oli Motor Matic Terbaik 2019

Oli palsu sendiri biasanya dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan oli asli. Para pedagang yang mencari keuntungan dengan cara tidak halal tersebut juga biasanya menjual oli tersebut kepada konsumen yang terlihat tidak teliti dalam membeli maupun memasangkannya kepada motor sobat.

Salah satu cara untuk menhindari hal tersebut adalah dengan membeli OLI pada dealer resmi saja. Selain Harga Oli Motor Matic yang di jual di dealer sesuai dengan harga umum sobat juga biasnaya akan mendapatkan pelayanan gratis dalam pergantian oli motor. Diamana dengan menganti oli motor di delaer pastinya akan lebih bersih karena sudah di lakukan oleh tenaga ahli yang juga menggunakan alat canggih untuk membersihkan bagian dalam motor.

Note :

  • Harga Oli Motor Matic Diatas bisa berubah sewaku-waktu sesuai dengan kebijakan penjual
  • Daftar Harga Oli Motor Matic diatas kami dapatkan dari berbagai toko online terpercaya.

Ada banyak sekali oli motor matic dengan produsesn yang berbeda-beda, maka dari itu kejelian sobat dalam membeli oli untuk motor tercinta patutlah di kedepankan. Jangan sampai nantinya salah membeli oli dan berakibat fatal. Perhatikan juga kapasitas oli motor sobat karena setiap motor memiliki kapasitas Oli yang berbeda juga, Sebut saja Yamaha NMAX dan Yamaha Mio yang sudah pasti menggunakan kapasitas oli yang berbeda.

Baca Juga : Harga Motor Jawa Di Indonesia

Jangan ragu-ragu membeli Harga Oli Motor Matic dengan harga mahal, dengan harga mahal pastinya akan membawa kualitas prodak yang mempuni. Apalagi untuk sobat yang notabene memiliki motor dengan kapasitas besar dan sering digunakan untuk Touring pastinya membutuhkan oli dengan perfoma yang mempuni. Jangan sungkan juga untuk bertanya kepada komunitas-komunitas motor menggenai oli yang memiliki perfoma cocok dengan motor matic sobat. Demikian ulasan menggenai Harga Oli Motor Matic Terbaru semoga bisa menjadi bahan referensi untuk sobat Otomaniac yang berencana membeli Oli Motor.

5/5 (1 Review)
Advertisement