Harga New Toyota Harrier Facelift November 2017, Review dan Spesifikasi

Advertisement

Harga New Toyota Harrier Facelift – Peningkatan penjualan mobil mewah tanah air tidak lepas dari berbagai merek ternama, salah satu dintaranya Toyota. Apa yang di buatnya di ketahui memiliki spesifikasi menarik dan tingkat ketahanan jauh lebih baik dibanding merek lain. Bahkan dari segi juali kembalinya termasuk tinggi. Dan kini kabartnya toytota tengah di sibukan dengan New Toyota Harrier Facelift, yang notabennya akan masuk menjadi pendatang baru dalam kelas croosover.

Tidak berhenti sampai disitu saja, toyota disebut – sebut tanamkan mesin tipe baru para mobil SUV terbarunya ini, yakni mesin tipe 2.0 Turbo, dan beberapa opsi pilihan ada didalamnya, setidaknya ada 3 jenis mesin. Namun sekalipun berbeda, performa serta kinerja yang di hasilkan dari masing – masing tipe, di pastikan powerfull, yang dapat memberikan pengalaman lebih seru saat pengguna berkendara dengannya. Kemudian lebih detailnya, sobat bisa langsung cek ulasan lengkapnya dalam Spesifikasi dan Harga New Toyota Harrier Facelift dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga New Toyota Harrier Facelift

Spesifikasi dan Harga New Toyota Harrier Facelift

Spesifikasi dan Harga New Toyota Harrier Facelift

Spesifikasi New Toyota Harrier Facelift

Mesin
Tipe– 8AR-FTS 2.0L, twin turbo VVT-iW
– 3ZR-FAE 2.0l Dual VVT-i engine
– 3ZR-FAE 2.5l Dual VVT-i engine (Hybrid)
Kapasitas
Diameter Langkah– mm
Rasio Kompresi
Power Max– 231 PS (8AR-FTS)
– 151 PS (3ZR-FAE)
– 152 PS (Hybrid)
Torsi Max– 350 Nm (8AR-FTS)
– 193 Nm (3ZR-FAE)
– 206 Nm (Hybrid)
Pengapian
Sistem Bahan BakarFuel injection
Starter
Transmsi6 Percepatan / automatic
Bodi
P x L x T– mm
Berat Isi– kg
Tinggi Tempat Duduk– mm
Jarak Pijak– mm
Jarak Sumbu Roda– mm
Kapasitas tangki– liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Rangka
Suspensi depan
Suspensi belakang
VelgTurbine Style
Rem DepanCakram
Rem BelakangCakram

Review New Toyota Harrier Facelift

Review New Toyota Harrier Facelift

Review New Toyota Harrier Facelift

Desain dan Dimensi

Advertisement

Penampilannya terlihat lebih garang dibanding generasi sebelumnya, pasalnya mobil premium terbaru garapan toyota ini selain membawa bumper berukuran ektra, didalamnya juga didapati adanya grill berukuran besar, dan tidak ketinggalan LED Strip yang dapat menyala secara otomatis dikarenakan membawa fitur DRL. Sementara itu mengenai headlamp, di bentuk dalam desain sharp, lengkap berikut triple-bulb LED, yang dapat memberikan pencahayaan secara maksimal sewaktu malam hari.

Dua lampu FOG juga turut serta melengkapi bagian penerangan di lini depan, yang sangat berguna saat melewati kabut ataupun saat kondisi hujan lebat. Kemudian pada kedua spion yang dibawanya, terpasang LED pada setiap sisi samping, dimana hal itu makin menambah kemewahan pada mobil ini. Beralih ke sisi belakang, sobat akan menjumpai stop lamp bergaya modern, dan uniknya lagi, antara stoplamp terdapat LED Strip berwarna merah yang terhubung dengan logo Toyota.

Demi dapat meningkatkan fungsionalitas dari sebuah mobil, pada kaca belakang disertai adanya rear wiper. Lalu masuk ke Interior, desain premium bisa sobat lihat mulai dari bagian dashboard, sisi pintu, atap maupun jok, pasalnya harrier facelift ini dibalut dengan material berkualitas. Arm rest juga disediakan diantara dua jok depan, yang bisa dijadikan sandaran tangan. Head unitnya sendiri sudah menggunakan panel layar full touchscrenn, dan pada bagian kemudi dilengkapi panel cruise control dan audio steering system.

Advertisement

Performa Dapur Pacu

Kali ini pihak toyota menerapkan tipe mesin baru pada Harrier Facelift, soal tenaga di pastikan super mantap. Didapati 3 opsi pilihan, pertama ada tipe 8AR-FTS 2.0L yang di dukung fitur Twin Turbo VVT-iw, pada varian pertama ini, pihak toyota mengklaim kalau mobilnya dapat menyemburkan power maksimum sebesar 231 PS dan torsi maksimum sebesar 350nm, adapun model transmisinya sendisi menggunakan 6 percepatan manual / automatic, dan didukung berikut teknologi 4WD guna menyesuaikan kondisi jalanan yang kita lalui.

Interior New Toyota Harrier Facelift

Interior New Toyota Harrier Facelift

Konsumsi bahan bakarnya diklaim irit dikelasnya dengan perbaningan 1 liter BBM untuk menempuh 13 KM pada mode 2WD dan 4WD sejauh 12,8 km/l, Varian kedua hadir dengan versi hybrid yang diperkuat mesin tipe 3ZR-FAE 2.5L Dual VVT-i, dengannya sobat bisa merasakan power maksimum sampai dengan 152 PS pada putaran mesin 206nm, sedangkan varian ketiga menggunakan mesin tipe 3ZR-FAE 2.0L Dual VVT-i yang bisa menghasilkan power 151 PS dan torsi sebesar 206nm, adapun konsumsi BBM dapat menghabiskan 16 km/l pada mode 2WD, sedangkan 4WD / 16km/l.

Advertisement

Suspensi dan Kaki – kaki

Disamping memiliki interiror super luas, dan kenyamanan tinggi saat duduk, baik itu bagian depan maupun belakang, harrier facelift, sobat juga dapat menyimpan barang bawaan dalam jumlah banyak berkat bagasi berkapasitas luas yang diberikan oleh crossover premium ini. Selain itu, kaki-kakinya dapat dikatakan kokoh dan empuk, terlebih di optimalkan dengan velg motif turbine style berukuran besar, yang tak hanya terlihat menarik, juga terbukti handal untuk melewati berbagai medan jalan.

Fitur dan Lain – Lain

Sesuai dengan harga new Toyota Harrier Facelift yang bandrol mahal, membuatnya di lengkapi dengan sistem keamanan tinggi, yakni Toyota Safety Sense P Suite. Lalu ada airbags yang terpasang mulai dari bagian depan sampai samping pintu, alhasil pengemudi maupun penumpang didalam akan lebih aman dari benturan, banyak sensor antar bagian depan maupun belakang, yang nantinya berfungsi untuk menditeksi pengguna jalan / kendaraan didepan maupun belakang, rear parking camera, dan puddle lamps berlogo harrier.

Harga New Toyota Harrier Facelift

Harga New Toyota Harrier Facelift

Daftar Harga New Toyota Harrier Facelift

Harga New Toyota Harrier Facelift Baru
  • Rp. –
Harga New Toyota Harrier Facelift Bekas
  • Rp. –
Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Toyota

Note :

  • Harga New Toyota Harrier Facelift diatas dapat berubah sewaktu – waktu
  • Beda daerah, beda pula Harga New Toyota Harrier Facelift

Bentuk dan tampilannya yang lebih sangar dibanding pendahulunya, serta dilengkapinya dengan berbagai fitur + teknologi terkini, berikut performanya yang super tangguh, menjadikannya sangat layak untuk sobat pilih sebagai patner untuk menempuh perjalanan jauh. Tapi sebanding dengan apa yang dibawanya, membuat harga New Toyota Harrier Facelift di lepas pada angka jual tinggi. Dan yang jelas Harga New Toyota Harrier Facelift lebih mahal dibanding generasi sebelumnya.

Baca juga : Harga New Toyota Agya Facelift

Kemungkinan lain, harga New Toyota Harrier Facelift dipatok berkali – kali lipat lebih mahal saat masuk tanah air. Namun untungnya, sobat akan diberikan beberapa ops, dimana hal itu tentunya akan sangat berpengaruh terhadap Harga New Toyota Harrier Facelift yang sobat pilih nantinya. Terpenting sobat tidak akan menyesal bila harus menebus sesuai dengan Harga New Toyota Harrier Facelift yang begitu mahal, karena semua sesuai dengan fitur maupun fitur yang dibawanya. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

loading...