Harga New Toyota Agya Facelift 2017 dan Spesifikasi Lengkap

Harga New Toyota Agya Facelift – Toyota memang sebuah vendor otomotif mobil ternama di Indonesia dengan tingkat popularitas yang tinggi. Sehingga banyak orang yang lebih memilih mobil dengan merek Toyota sebagai kendaraan pribadinya. Ya, selain memiliki perfoma yang apik kualitas dan kuantitas mobil butan Toyota memang cukup handal di setiap kondisi apapun. Nah mengisi tahun 2017 ini Toyota dengan inovasi-inovasi terbarunya kembali memperkenalkan sebuah mobil varian terbaru dari Toyota Agya.

Advertisement

Kali ini PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meningkatkan total ownership benefit produknya melalui varian mobil teranyarnya yakni New Agya Facelift 2017, yang saat ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang lebih stylish dan lebih modern. New Toyota Agya juga hadir dengan perfoma mesin yang lebih tangguh, lebih bertenaga serta lebih efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar, hal ini tidak lain berkat adanya mesin VVT-i 1.0 L dan VVT-i 1.2 L yang medukung perfoma engine dari mobil tersebut.

Untuk harga New Toyota Agya Facelift 2017 ini pun terbilang cukup terjangkau, karena pihak Toyota secara resmi meluncurkan mobil New Agya ini dengan harga mulai dari Rp 131 juta hingga Rp 151 jutaan. Saat ini Toyota Agya memang merupakan mobil LCGC terpopuler di Indonesia dengan angka penjualan yang cukup tinggi, bahkan di ketahui jika sampai bulan Maret 2017 lalu angka penjualan mobil dengan merek Toyota Agya ini mencapai 197.310 unit dengan pasang pasar di atas 30%.

Mengusung konsep Have Fun Go Max sebagai tema desainya, penampilan New Agya ini diharapkan tidak hanya mampu memenuhi ekpetasi para konsumenya namun juga diharapkan mampu membangun perspektif dari mobil entry hatcback Toyota ini. Nah mau tau kemewahan dari mobil terbaru dari Toyota Agya ini? dan penasaran dengan Harga New Toyota Agya Facelift 2017 ini? mari kita simak ulasan Spesifikasi dan Harga New Toyota Agya Facelift 2017 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga New Toyota Agya Facelift 2017

Spesifikasi dan Harga New Toyota Agya Facelift 2017

Spesifikasi dan Harga New Toyota Agya Facelift 2017

Spesifikasi New Toyota Agya Facelift 2017

 New Agya 1.0 Liter New Agya 1.2 Liter
 Dimensi3,660 x 1,600  x 1.520 mm3,660 x 1,600  x 1.520 mm
Jarak Sumbu Roda2,455 mm2,450 mm
Jarak Pijak Depan1,420 mm1,420 mm
Jarak Pijak Belakang1,415 mm1,415 mm
Tipe Mesin1.0L KR, DOHC, VVT-i1.2L NR, DOHC, Dual VVT-i
Kapasitas998 cc1,197
Jumlah Silinder3 Silinder segaris4 Silinder segaris
Jumlah Katup12 Katup16 Katup
Diameter x Langkah71.0 x 84.0 mm72.5 x 72.5 mm
Tenaga Maksimum67 Ps/6,000 rpm88 Ps/6,000 rpm
Torsi Maksimum9.1 Kgm/4,400 rpm11.0 Kgm/4,200 rpm
Sistem Bahan BakarEFIEFI
Kapasitas Tangki33 Liter33 Liter
Transmisi5-Speed Manual4-Speed Automatic / 5-Speed Manual
Rem Depan13′ Disc (Ventilated)13′ Disc (Ventilated)
Rem BelakangDrum Leading-trailingDrum Leading-trailing
Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil SpringMacPherson Strut with Coil Spring
Suspensi BelakangSemi Independent Torsion Axle Beam with Coil SpringSemi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
Ukuran Ban175 / 65 R14175 / 65 R14
VelgAlloy WheelTwo Tone Alloy Wheel

Review New Toyota Agya Facelift 2017

Review New Toyota Agya Facelift

Review New Toyota Agya Facelift

Hadir dikelas mobil Law Cost Green Car atau lebih dikenal dengan mobil LCGC, Toyota Agya mampu memberikan warna tersendiri bagi dunia industri otomotif tanah air. Memiliki desain mobil yang elegant dengan perfoma mesin yang tangguh dan disertai harga mobil yang cukup terjangkau menjadikan mobil ini sangat digemari oleh masyrakat Indonesia. Apalagi dalam varian terbarunya ini Toyota telah membekali mobil ini dengan berbagai macam fitur serta teknologi nan canggih.

Advertisement

Tak sama seperti varian terdahulunya, kali ini dalam varian terbarunya New Toyota Agya hadir dengan desain yang lebih fress, lebih sporty dan lebih dinamis. Hal itu memang sangat nampak sekali pada setiap sisi body mobil, tertutama untuk bagian depan. Pada bagian depan New Toyota Agya Facelift ini sudah dilengkapi dengan Smoked Projector Headlamp dengan LED Light Guide yang berdesain modern sehingga akan membuat tampilan depan mobil ini menjadi lebih stylish dan elegant.

Sementara itu pada bagian depan mobil ini juga terpasang grille yang dibuat lebih lebar dan dibentuk dengan penuh gaya sehingga mampu memberikan tampilan yang begitu menawan terhadap mobil garapan Toyota ini. Lalu ada juga fog lamp generasi terbaru dari Toyota yang akan membuat pencahayaan pada sektor depan ini menjadi lebih terang dan lebih maksimal. Nah untuk bagian belakang juga tak kalah sporty-nya dengan bagian depan, pasalnya pada bagian belakang terdapat hight mount stop lamp dan sebuah spoiler kecil.

Adapun pilihan warna yang dimiliki oleh New Toyota Agya Facelift yakni Yellow, Red, Black, Gray Metalic, Silver Metalic, dan White. Keenam warna tersebut akan sangat terlihat lebih menarik dengan barutan striping eksterior yang lebih keren dan lebih modern. Jadi dengan adanya beberapa perubahan pada sektor desain maka tak heran jika harga New Toyota Agya Facelift akan terkesan lebih mahal dibandingkan dengan varian terlamanya.

Kali ini Toyota tidak hanya memberikan perubahan pada sektoe desain dan penampilan dari mobil ini, namun beberapa perubahan juga dilakukan oleh Toyota pada bagian mesinya sehingga mampu memberikan perfoma yang lebih maksimal. Dalam varian terbarunya ini Toyota New Agya hadir dengan 5 varian mesin diantaranya 1.0 G M/T, 1.2 G M/T, 1.2 G A/T, 1.2 TRD M/T dan 1.2 TRD A/T. Dari kelima varian tersebut yang merupakan varian tertinggi dari New Toyota Agya adalah Toyota New Agya type 1.2 TRD A/T.

Advertisement

Mesin VVT-i DOHC

Mesin VVT-i DOHC

di banderol dengan harga sekita Rp 151 Jutaan, Toyota New Agya 1.2 TRD A/T telah dibekali dengan berbagai macam fitur unggulan yang akan membuat mobil ini memiliki perfoma yang lebih dibandingkan dengan type-type yang lainya. Sementa itu dengan mengandalakan mesin berkapasitas 1.2 L, Toyota New Agya Facelift ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 88 Ps dengan putaran mesin mencapai 6,000 rpm dengan torsi maskimum sekitar 11.0 Kgm /4,200 rpm.

Perfoma mesin yang tangguh tersebut nampaknya juga tidak lepas dari peranan mesin dengan type 4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i serta mengandalkan sistem pendinginan berupa cairan. Sementara itu untuk sistem penyuplai bahan bakarnya Toyota New Agya telah dilengkapi dengan teknologi Electronik Fuel Injection (EFI) yang mampu membuat perfoma mesin makin tangguh dan mampu menekan konsumsi bahan bakar sehingga akan membuat New Toyota Agya ini menjadi lebih irit serta ramah terhadap lingkungan.

Untuk type New Toyota Agya 1.2 L TRD A/T dibekali dengan type transmisi Automtic dengan 4 kecepatan, hal ini tentu saja akan memudahkan kita dalam mengendarai mobil ini. Nah untuk harga New Toyota Agya Facelift type 1.2L TDR A/T ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 151 juta, dan merupakan harga termahal diantara beberapa type terbaru dari mobil New Toyota Agya facelift yang baru saja di luncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) Indonesia.

Headlamp Toyota New Agya

Headlamp Toyota New Agya

Untuk sistem suspensi kelima varian mobil New Agya ini dibekali dengan sisten suspensi yang tangguh, dimana untuk bagian depan mobil ini telah dibekali dengan suspensi MacPherson Strut dengan Pegas Koil dan untuk bagian belakangnya sendiri telah dibekali dengan suspensi berjenis Semi Independent Torsion Axle Beam dengan Pegas Koil. Kedua suspensi ini merupakan suspensi yang memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga mobil ini mampu memberikan kenyamanan berkendara yang sangat nyaman meskipun melewati jalanan yang bergelombang.

Berbicara mengenai sebuah mobil memang tidak lepas dari ukuran dimensi yang dimiliki oleh mobil tersebut. Diketahui New Toyota Agya facelift ini memiliki panjang mobil sekita 3,660 mm dengan lebar 1,600 mm dan tinggi 1,520 mm. Dengan ukuran dimensi seperti ini New Toyota Agya Facelift akan menjadi terlihat lebih elegant dan lebih sporty, apalagi pada bagian roda mobil ini telah dilengkapi dengan veleg berjenis Two tone Machining Alloy Wheel dengan ban yang berukuran 175/65 R14.

Saat ini New harga Toyota Agya Facelift memang terbilang lebih mahal dibandingkan dengan Toyota Agya versi terdahulunya. Dengan harga yang terkesan mahal tersebut itu kita juga akan disuguhkan dengan berbagai macam fitur unggulan seperti Daul SRS Airbag, Side Impact Beam, Sistem pengereman ABS, dan beberapa fitru hiburan lainya seperti Audio System yang dapat digunakan untuk memutar musik/MP3/Radio dengan sesuka hati kalian.

Harga New Toyota Agya Facelift

Harga New Toyota Agya Facelift

Daftar Harga New Toyota Agya Facelift Semua Type

Harga New Toyota Agya Facelift 1.0 G M/TRp 131.500.000
Harga  New Toyota Agya Facelift 1.2 G M/TRp 134.600.000
Harga  New Toyota Agya Facelift 1.2 G A/TRp 147.600.000
Harga  New Toyota Agya Facelift 1.2 TRD M/TRp 138.800.000
Harga  New Toyota Agya Facelift 1.2 TRD A/TRp 151.900.000
Harga  New Toyota Agya Facelift TerbaruDaftar Harga Mobil Toyota Terbaru

Note :

  • Harga New Toyota Agya Facelift diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Kemungkinan besar harga New Toyota Agya facelift diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Berbeda daerah pasti beda pula harga New Toyota Agya facelift ini

Dari ulasan diatas dapat kita ketahui jika harga New Toyota Agya Facelift ini dibedakan atas dasar type mobil tersebut. Dari kelima varian mobil New Agya tersebut yang miliki harga paling murah ialah Toyota New Agya dengan type 1.0 G M/T yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 131,5 jutaan. Sementara itu untuk varian termahalnya ada pada varian New Agya type 1.2 TRD A/T yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 151,9 jutaan.

Baca Juga : Harga Toyota Innova Venturer

New Toyota Agya Facelift kini hadir dengan desain yang lebih keren dan lebih sporty dengan disertai perfoma mesin yang tangguh, beretenaga serta lebih irit bahan bakar. New Toyota Agya juga telah dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang mampu membuat perfoma mobil ini makin canggih dan makin modern. Nah bagi anda yang berniat untuk membeli mobil terbaru dari Toyota ini, anda bisa langsung datangi dealer-dealer mobil Toyota terdekat yang ada di kota anda. Demikian ulasan mengenai Harga New Toyota Agya Facelift 2017 dan Spesifikasinya, semoga bermanfaat, “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

loading...
Advertisement