Harga Mobil Sedan Toyota Murah Terbaru 2019

Advertisement

Harga Mobil Sedan Toyota – Kenyamanan mobil sedan memang sulit tertandingi oleh mobil SUV ataupun MPV. Oleh karena itulah harga mobil sedan relatif lebih mahal. Begitu pula dengan harga sedan Toyota yang dipasarkan dengan harga termurah sekitar 300 Jutaan. Selain nyaman, sedan buatah Toyota juga dikenal sangat mewah. Kemewahannya mampu menandingi sedan buatan Honda ataupun mobil sedan dari Eropa yang rata-rata dibanderol lebih mahal.

Saat ini Toyota memiliki 5 tipe sedan yang dipasarkan di Indonesia, yakni All New Camry, New Corolla Altis, New Vios, Toyota 86 dan yang termahal adalah Camry Hybrid. Kabarnya Toyota juga akan memasarkan Supra di Indonesia yang nantinya dipasarkan dengan harga melebihi 1 Miliar Rupiah. Hadirnya Toyota Supra di Indonesia pasti akan disambut positif oleh pecinta otomotif tanah air, karena mobil tersebut memiliki desain sangat sporty.

Apabila harga mobil sedan Toyota Supra terlalu mahal, kami sarankan untuk beralih membeli Toyoto 86. Keduanya merupakan mobil sport yang memiliki desain sangat sporty dan ditengai mesin sangat bertenaga. Harga Toyota 86 juga sangat mahal, karena dibanderol melebihi 700 Juta Rupiah. Saat ini Toyota 86 juga menjadi salah satu mobil sport terbaik di Indonesia, jadi wajar apabila harganya sangat menguras kantong.

Advertisement

Mahalnya harga mobil sedan Toyota memang sebanding dengan kenyamana serta kemewaha yang dimilikinya. Bagi masbro yang berpenghasilan di atas rata-rata, tentu lebih mengedepankan kenyamanan dan kemewahan. Oleh karena itulah kami sarankan untuk membeli salah satu mobil sedan buatan Toyota. Nah untuk mengetahui berapa harga terbarunya, silahkan simak informasi daftar harga mobil sedan Toyota berikut ini.

Daftar Harga Mobil Sedan Toyota Terbaru 2019

1. All New Toyota Camry

Harga Sedan Toyota Camry

Harga Sedan Toyota Camry

No. Tipe Sedan Toyota Harga
1. Toyota Camry 2.5 G Rp. 616.150.000
2. Toyota Camry 2.5 V Rp. 649.450.000
Review Simak Di Sini

Sudah sejak lama Toyota Camry dikenal sebagai sedan mewah. Kemewahannya terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Nah pada All New Camry, mobil ini memiiki interior super mewah untuk menghasilkan kenyamanan maksimal pada pengendara ataupun penumpang. Bagi pemilik Toyota Camry pasti lebih memilih menjadi penumpang belakang dan memakai supir pribadi untuk menemani aktivitas setiap harinya.

Untuk mendapatkan mobil ini, sobat harus merogoh kocek melebihi 600 Juta Rupiah. Harga mobil sedan Toyota tersebut memang sangat mahal, namun sebanding dengan kemewahan yang dimilikinya. Dari segi performa juga luar biasa. Pasalnya mobil ini telah ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 2.494cc yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 183 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 239 Nm pada putaran 4.100 rpm.

2. New Toyota Corolla Altis

Harga Toyota Corolla Altis

Harga Sedan Toyota Corolla Altis

No. Tipe Sedan Toyota Harga
1. Toyota Corolla Altis 1.8 G M/T Rp. 441.550.000
2. Toyota Corolla Altis 1.8 V A/T Rp. 476.050.000
Review Simak Di Sini

Spesifikasi Toyota Corolla Altis terbaru mengusung mesin 2ZR-FE berkapasitas 1.798cc. Mesin 4 Silinder tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 151 PS pada putaran 6.400 rpm dan torsi 19.4 kgm pada 4.000 rpm. Tersedia pula dua varian transmisi yang terdiri dari manual dan automatic. Sedangkan untuk harganya dibanderol sebesar Rp. 441 Jutaan untuk tipe manual dan Rp. 476 Jutaan untuk tipe matic.

Beragam teknologi canggih telah tersedia pada mobil sedan Toyota ini. Interior yang dimilikinya juga sangat mewah dan didukung fitur keselamatan terbaik di kelasnya. Dimana sudah ada sistem pengereman ABS + EBD, Airbag System, Vehicle Stability Control, Rear Parking Sensor, dll. Selain itu, New Corolla Altis memiliki desian eksterior yang lebih modern dan agresif, sehingga membuatnya terasa semakin spesial.

3. New Toyota Vios

Harga Mobil Sedan Toyota Vios

Harga Mobil Sedan Toyota Vios

No. Tipe Sedan Toyota Harga
1. Toyota Vios E CVT Rp. 308.450.000
2.
Toyota Vios G M/T
Rp. 314.250.000
3. Toyota Vios G CVT Rp. 330.350.000
Review Simak Di Sini

Inilah mobil sedan Toyota termurah di Indonesia. Harganya dibanderol mulai Rp. 308 Jutaan sampai Rp. 330 Jutaan. Tersedia tiga varian berbeda, yakni tipe E CVT, G CVT, dan G M/T. Ketiganya sama-sama ditenagai mesin In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 1.496cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 107 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi 14.3 kgm pada 4.200 rpm.

Interior Toyota Vios tak kalah dari Corolla Altis. Namun soal fitur, tentu masih kalah. Harga mobil sedan Toyota Vios yang lebih murah membuat fiturnya lebih sedikit. Meskipun begitu, mobil ini tetap nyaman dikendarai dan memiliki performa mesin responsif serta hemat bahan bakar. Desain eksterior Toyota Vios juga sangat keren dengan memandukan antara desain modern dan sporty.

4. Toyota 86

Harga Mobil Sedan Toyota 86

Harga Mobil Sedan Toyota 86

No. Tipe Sedan Toyota Harga
1. Toyota 86 Manual Rp. 728.050.000
2.
Toyota 86 Automatic
Rp. 734.850.000
3. Toyota 86 Automatic TRD Rp. 769.650.000
Review Simak Di Sini

Bagi sobat yang terlanjur kaya rasa dan menginginkan mobil sport Toyota terbaik di Indonesia, maka Toyota 86 bisa menjadi pilihan utama. Harga mobil sedan Toyota ini memang cukup mahal, karena mencapai 700 Jutaan. Meskipun begitu, Toyota 86 memiliki performa sangat bertenaga dengan mengandalkan mesin Boxer 4 Cylinder DOHC berkapasitas 1.998cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 200 PS dan torsi 20.9 kgm.

Sekujur body Toyota 86 terlihat sangat sporty. Sedangkan untuk bagian interior memiliki konsep desain yang stylish dan sporty. Interiornya juga sangat mewah dan tersedai bergam fitur berkelas yang menjadikan harga mobil sedan Toyota ini layak dibanderol melebihi 700 Juta Rupiah. Mobil ini akan semakin keren apabila mendapatkan sentuhan modifikasi, namun sobat harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk mewujudkannya.

5. All New Camry Hybrid

Harga Camry Hybrid

Harga Mobil Sedan Toyota Camry Hybrid

No. Tipe Sedan Toyota Harga
1. All New Camry Hybrid 2.5 HV Rp. 809.400.000
Review Simak Di Sini

Dibandingkan All New Camry standar, tentu teknologi yang dipakai Camry Hybrid jauh lebih canggih. Mobil ini mengusung mesin Hybrid 4 Silinder Inline berkapasitas 2.487cc yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 178 PS dan torsi 22.5 kgm. Torsi tersebut hanya dihasilkan oleh mesin bensin, dan nantinya akan ditambah oleh torsi yang dihasilkan motor electric sebesar 20.6 kgm. Itu artinya torsi maksimal All New Camry Hybrid mencapai 43.1 kgm.

Tak hanya lebih bertenaga, Camry Hybrid juga lebih mewah. Mobil ini memiliki nuansa interior berbeda dan sudah menggunakan jok yang terbuat dari kulit premium. Tak ketinggalah fitur Sunroof telah tersedia untuk meningkatkan kemewahan dan kenyamanan mobil ini. Kemudian untuk sisi eksterior, Toyota Camry Hybrid memiliki desain memukau yang terlihat sangat mewah dan elegan.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Oli Motul  Harga Mobil SUV Toyota

Nah itulah beragam mobil sedan yang dipasarkan Toyota di Indonesia. Sebenarnya Toyota masih memiliki banyak sekali mobil sedan, namun hanya deretan mobil di atas yang dijual di Indonesia. Seperti yang kami sampaikan di atas, Toyota juga dikabarkan akan meluncurkan Toyota Supra di Indonesia. Kabarnya harga mobil sedan Toyota tersebut mencapai Rp. 1.4 Miliar. Namun untuk memastikan harga mobil tersebut, mari kita sama-sama menunggu sampai dirilis secara resmi. “Salam Otomotif”

0/5 (0 Reviews)
Advertisement