Harga Mobil Kijang Kotak Bekas 2019 : Review & Spesifikasi

Harga mobil kijang kotak bekas 2019 – Ero tahun 70-an memang sangat identik dengan mobil-mobil yang bernuasa klasik dan juga unik. Nah, dari 4 konsep mobil nasional era 70-an hanya Toyota Kijang dari Astra yang masih bertahan dan mampu berkembang. Model pengembangan Toyota Kijang oleh Astra ini ialah Toyota Kijang KF20. Toyota Kijang generasi ke 2 ini sangat popluer dan sering disebut dengan nama Kijang Kotak.

Diperkenalkan pada tahun 1981 mobil kijang ini mampu menyedot perhatian para konsumennya dengan perfoam serta spesifikasi mobil yang cukup mempuni. Saat ini di era yang cukup modern, kijang kotak masiah menjadi sebuah kendaraan pribadi yang cukup populer di kalangan para penikmat mobil kijang. Tak hanya itu image kijang kotank ini juga sangat melekat di masyarakat kita. Dan berikut adalah spesifikasi mobil kijang kotak terbaru.

Spesifikasi dan Harga Mobil Kijang Kotak Bekas

Spesifikasi dan Harga Toyota Kijang Kotak

Spesifikasi dan Harga Toyota Kijang Kotak

Menurut para pengguna mobil kijang, mobil keluaran tahun 1970-an ini memang memiliki perfoma mesin  yang cukp baik dan juga tangguh. Selain itu mobil ini juga terbilang mobil yang sangat ramah terhadap lingkungan serta hemat bahan bakar. Tak hanya itu saja dari segi kaki-kaki mobil ini juga terbilang cukup kuat sehingga mobil tersebut sangat enak dan nyaman saat di gunakan untuk perjalanan jarak jauh. Dan berikut Spesifikasi Mobil Kinjang Kotak.

Spesifikasi Mobil Kijang Kotak

Seperti namanya kijang Kotak ini memiliki desain yang cukup unik dan cukup klasik. Dimana desain mobil yang kotak menjadi salah satu identitas yang khas dan melekat pada moboil generasi kedua dari Kijang ini. Saat ini fitur interior maupun eksterior dari mobil ini memang sangat kalah jauh dengan mobil-mobil kijang terbaru saat ini. Namun jika anda mau desain interior dalam mobil ini bisa kalian ubah menjadi lebih modern sehingga memiliki suasana yang baru.

Akan tetapi bagi para koletor mobil tua desain mobil yang antik dengan ke orginalan mobil yang masih seperti awalnya akan menjadi daya tartik tersendiri, karena bisa mengangkat harga jual kembali mobil tersebut. Di sektor kaki-kaki mobil kijang kotak ini juag cukup terbilang kuat dan empuk, apalagi pada bagian depan mobil kijang ini telah dibekali dengan suspensi yang cukup mempuni sehingga akan membuat kalian lebih nyaman dalam menggunakan mobil ini.

Sementara itu harga mobil kijang kotak bekas yang saat ini sedang melambung tinggi akan menjadi tawaran tersediri pagi para konsumen mobil tua. Akan tetapi melihat kondisi barang yang masih oke nampaknya tak diragukan kembali jika harga mobil kijang kotak ini masih terbilang mahal, meski dalam kodisi scoond. Lalu beralih pada sektor mesin mobil kijang garapan Toyota Astra ini.

Pada sektor mesin mobil kijang kotak ini dibekali dengan mesin type KF20 yang memiliki 4 trasmisi manual. Sementara itu dengan mesin yang berkapasitas 1300 cc dan 1500 cc akan menbuat mobil ini sangat tangguh dan juga handal disetiap medan. Ada dua jenis type mobil kijang kotak ini, yakni mobil kijang kotak type pick up dan mobil kijang kotak type mini bus. Kedua type mobil ini memang banyak diminati oleh banyak konsumenya dan miliki harga yang cukup berfarisi.

Nah, pada type mobil kijang kotak minibus karya karoseri comando memang sangat jauh berbeda dengan kijang kotak minibus karya karoseri Family. Pada kijang kotak karya comando, mobil ini didesain dengan memiliki 4 pintu dengan posisi dua didepan, satu disamping kiri dan 1 lagi di posisi bagian belakang body mobil. Sementar itu dengan ukuran dan bentuk cabin yang cukup luas dan besar membuat mobil minibus ini mampu menampung sekitar 8 orang penumpang.

Sementara itu dengan desain mobil yang unik dan juga klasik menjadikan mobil ini diburu para kolektor untuk dijadikan mobil antik. Tak hanya itu saja, di daerah-darah tertentu mobil kijang kotak ini juga masih digunakan sebagai alat transportasi guna untuk mengantarkan barang ke pasar maupun ketempat tujuan yang lain. Dan berikut adalah tabel spesifikasi mobil kijang kotak bekas terbaru saat ini.

Spesifkasi Mobil Kijang Kotak Bekas
JenisPick up / Mini bus
TypeKF20
Mesin4K 1300cc OHV
5K 1500cc OHV
Sistem Bahan BakarKarburator
TransmisiManual 4 Speed
WheelbaseN/A
PanjangN/A
LebarN/A
TinggiN/A

Harga Mobil Kinjang Kotak

Seperti yang kita ketahui jika mobil kijang kotak yang ada saat ini merupakan kendaaraan bekas ataupun scoond, jadi mobil ini memang sudah tidak lagi di produksi oleh PT Astar Toyota. Jadi untuk harga mobil kijang kotak ini pun sangat berpengaruh pada kondisi barang tersebut. Dan makin mulus dan makin bagus barang tersebut maka akan semakin mahal harga mobil kinjang kotak tersebut, begitu pula sebaliknya makin parah barang maka akan semakin murah pula harga mobil tersebut.

Daftar Harga Mobil Kijang Kotak Bekas

Harga Mobil Kinjang Kotak Minibus Bekas
  • Rp 10 – 15 jutaan
Harga Mobil Kijang Kotak Pick up Bekas
  • Rp 10-15 jutaan
Harga Mobil Toyota Kijang Lainnya

Note :

  • Harga mobil kijang kotak tersebut masih bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi mobil
  • Makin parah kondisi barang maka akan makin murah harga mobil kijang kotak tersebut

Saat ini mobil tua jenis ini memang sedang banyak diminati oleh para pengguna mobil. Ya, selain irit mobil ini juga memiliki perfoma mesin yang tangguh. Hal ini memang cukup terbukti dengan masih eksinya mobil Toyota kijang KF20 ini ditanah air. Selain itu mobil ini juga memiliki sisi tumpakan yang lebih empuk dan lebih nyaman saat dikendarai.

Baca Juga Harga Mobil Nissan Lainnya
Harga Truk Toyota DynaHarga Mobil MPV Toyota

Nah sobat itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil kijang kotak bekas terbaru saat ini. Meski mobil ini merupakan mobil tua namun dari sisi perfoma mobil ini memang tak kalah jauh dengan mobil kijang seri kijang super dan kijang GLX. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat bagi kalian semua dan “SALAM OTOMOTIF”.