Harga Mobil Esemka Terbaru dan Termurah 2018

Advertisement

Harga Mobil Esemka – Perjalanan mobil Esemka sampai dengan waktu rilis memang tak semulus yan di pikirkan kebanyakan orang, dimana awal pertama kali muncul mobil yang di sebut – sebut sebagai salah satu karya anak bangsa ini terlihat pada tahun 2009 silam, dimana waktu itu diperkenalkan oleh salah satu SMK di solo yang disebut sebagai mobil Esemka. Waktu itu masih dibawah naungan PT Solo Manufaktur Kreasi, kemudian sempat di jadikan kendaraan dinas walikota solo pada tahun 2014.

Namun tidak berhenti sampai disitu, ternyata mobil Esemka sudah berkali – kali tidak lolos Uji emisi, sampai dengan ketiga kalinya akhirnya llolos pada tahun 2012, menariknya lagi mobil karya anak bangsa ini sempat menjadi rebutan, hingga akhirnya kini sudah bernaung lebih dari dua tahun oleh PT Adiperkasa Citra Esemka Hero atau sering disebut ACEH. Setidaknya sampai dengan saat ini Esemka memiliki 3 varian mobil dengan desain yang tidak bisa di pandang sebelah mata serta performa dapur pacu yang tak perlu di ragukan.

Mulai dari Rajawali yang merupakn varian mobil Esemka pertama, yang kini sudah di regenerasi menjadi Rajawali R2, termasuk sebagai mobil penumpang. Kemudian pabrikan dalam negri ini juga memiliki mobol double kabin, dan mobil barang yang sekilas mirip dengan apa yang di punya Tata Motor. Adapun soal spesifikasi yang dibawa setiap mobil Esemka terbilang menarik, yang selengkapnya dapat sobat otomotif ketahui dalam ulasan Daftar Harga Mobil Esemka Termurah dan Terbaru berikut ini.

Advertisement

Daftar Harga Mobil Esemka Termurah dan Terbaru

Daftar Harga Mobil Esemka Terbaru

Daftar Harga Mobil Esemka Terbaru

1. Esemka Rajawali R2

Masuk sebagai mobil penumpang, esemka Rajawali R2 ini memiliki desain gagah, dimana hal itu di perlihatkannya dengan dua headlamp berukuran besar, berikut grille yang lebar, serta pada bagian belakang terdapat roda cadangan. Disamping itu, interior yang dibawanya juga tidak kalah menarik, yang bakal memberikan suasana seru ketika perjalanan. Lantas bila berbicara akan performa, generasi kedua dari Rajawali ini dapat semburkan tenaga powerfull, yang siap melibas berbagai medan jalan secara lancar.

Belum lagi dukungan rangka kokoh dan kaki – kaki yang kuat, menjanjikan kenyamanan lebih ketika berkendara. Akan tetapi meski demikian, untuk harga Mobil Esemka satu ini bisa di bilang murah di kelasnya, tidak sampai dengan 150 jutaa, sobat sudah bisa membawanya pulang. Hanya saja bila berminat memilikinya, sobat bisa dapatkan secara on-line, karena untuk pembuatannya sendiri masih secara indent, dan belum di buat secara masal.

2. Esemka Digdaya 1

Esemka Digdaya 1

Advertisement

Bagi sobat yang suka melibas medan ekstrim, esemka juga mempunyai satu koleksi mobil double cabin yang di sebut sebagai Digdaya 1. Sesuai nama yang dibawanya, mobil ini di bentuk dari berbagai komponen kuat dan kokoh, pasalnya sesuai akan peruntukannya, sektor kaki – kaki dan rangka dibuat dengan material yang memiliki durabilitas tinggi, kemudian di sektor pengereman plus keamanan juga tidak di kesampingkan oleh pabrikan esemka, sehingga pengguna nantinya dapat berkendara secara aman.

Selain itu masuk dalam kabin, terdapat empat tempat duduk, tapi seperti mobil Dcab pada umumnya, tempat duduk baris kedua tidak memiliki leg room yang lega. Namun untuk lainnya apa yang di punya Digdaya 1 ini terbilang lengkap, begitu pula performa yang di tawarkan olehnya terbilang tangguh, dimana nantinya dapat diandalkan ketika di ajak jalan ke medan – medan berat, sementara itu soal harga Mobil Esemka Digdaya 1 di jamin termurah di kelasnya, hanya untuk secara pasti belum ada keterangan dari pihak Esemka itu sendiri.

3. Esemka Bima

Esemka Bima

Advertisement

Pada urutan ketiga esemka produksi mobil Niaga yang di namai Esemka Bima, dimana dari namanya menunjukankalau mobil ini kuat dan perkasa. Bahkan guna mengoptimalkan fungsinya, esemka sendiri terapkan bak dengan daya tampung banyak, yang memungkinkan pengguna nantinya untuk bisa membawa barang muatan dalam jumlah lebih. Kemudian tanpa mengesampingkan lini eksterior, pada bagian muka terpasang grille list chrome, dual headlamp, berikut lampu Fog pada bagian bumper.

Dan seperti pada mobil niaga umumnya, sektor kabin di buat standard, namun tetap memberikan rasa nyaman terhadap pengemudi maupun penumpang. Lalu perlu sobat ketahui, untuk mengisi ruang pacu pada Bima, esemka sendiri andalkan jensi mesin tipe 1.3L, yang sangat mampu membuat mobil niaga ini hasilkan performa mantap waktu berada di jalanan, dan paling penting harga Mobil Esemka Bima ini termurah di kelasnya, mobil barunya disebut – sebut bakal di lepas pada kisaran angka 60 jutaan sampai 75 jutaan, yang jelas jika di bandingkan dengan mobil niaga lainnya, esemka Bima merupakan mobil termurah.

Baca juga : Harga Mobil Aston Martin Terbaru

Hanya saja sampai dengan saat sekarang ini mobil Esemka belum tersebar luas di pasaran, tapi kalau di daerah asalnya yakni solo, mobil Esemka sudah banyak melintas di jalanan. Dan bila sobat benar – benar tertarik untuk memasukanya kedalam garasi rumah, cara mendapatkannya sangatlah mudah, yakni tinggal masuk saja ke website resmi esemka untuk melakukan pemesanan serta mengetahui Harga Mobil Esemka terbaru yang di tawarkan oleh pabrikan. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

loading...

Berjuang keras demi cita-cita dan membahagiakan keluarga. Pantang menyerah dan tetap sabar demi tercapai cita-cita.