Harga Mobil DFSK Terbaru dan Termurah 2018

Advertisement

Harga Mobil DFSK – Satu lagi produsen otomotif asal Tiongkok yang memasarkan produknya di Indonesia, yaitu DFSK. Nama DFSK terdengar aneh, karena merupakan singkatan dari Dongfeng Sokong. Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa DFSK merupakan mobil China. Pasti banyak orang yang meragukan kualitas mobil DFSK, dan dianggap sebagai mobil murahan yang kualitasnya jauh dibawah mobil Jepang atau mobil yang berasal dari Eropa.

Untuk mengurangi keraguan masyarakat terhadap kualitas mobil buatannya, DFSK berani memberikan garansi selama 7 tahun yang mencakupi bagian-bagian utama dari mobil DFSK. Perusahaan asal Tiongkok ini juga serius terjun dipasar otomotif tanah air dengan membuat pabrik perakitan di Indonesia yang otomatis akan menyerap ribuan tenaga kerja Indonesia untuk bekerja di pabriknya yang terletak di Cikande Industrial Park, Serang, Banten.

Keseriusan DFSK patut diapresiasi tinggi. Mereka benar-benar serius menantang produsen mobil dari Jepang yang terlebih dahulu populer di Indonesia. DFSK juga berani membanderol murah mobil miliknya, sehingga bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang mencari mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Saat ini sudah ada 2 mobil yang dipasarkan secara resmi, dan jumlahnya akan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Advertisement

Berbekal harga mobil yang murah, tentu DFSK berpotensi menggangu kejayaan mobil asal Jepang, seperti buatan Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda, dll. Spesifikasi mobil DFSK juga tergolong tinggi apabila kita bandingkan dengan mobil Jepang yang dibanderol setara. Nah bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan harga mobil DFSK yang dipasarkan di Indonesia, silahkan simak informasi otomaniac.com berikut ini.

Daftar Harga Mobil DFSK Terbaru

Harga Mobil DFSK Glory 580

Harga Mobil DFSK Glory 580

1. Harga Mobil DFSK Glory 580

Tipe 1.8L ComfortM/TRp. 245,9,000,000
Tipe 1.5T LuxuryCVTRp. 308,000,000
Tipe 1.5T  LuxuryM/TRp. 295,000,000
Tipe 1.5T CVT ComfortCVTRp. 282,000,000

Bagi yang mencari mobil mewah dengan harga terjangkau, DFSK Glory 580 merupakan pilihan paling tepat. Mobil ini memiliki 7 tempat duduk dengan ruang kabin yang luas dan bertabur fitur-fitur mewah. DFSK juga menyediakan beberapa varian berbeda yang menggunakan mesin 1.5 Liter Turbocharger dan mesin 1.8 Natural Aspiration. Setiap tipenya memiliki fitur berbeda-beda, namun sama-sama murah dengan harga mulai Rp. 245 Jutaan sampai Rp. 308 Jutaan.

DFSK Glory 580 termurah memakai mesin 1.8 Liter dengan transmisi manual yang diklaim bisa mengeluarkan tenaga sebesar 139 Horsepower dan torsi mencapai 220 Nm. Sedangkan untuk varian Turbocharger bisa mengeluarkan tenaga 150 Horsepower dan torsi 220 Nm. DFSK juga menyediakan varian CVT yang akan mengoptimalkan performa DFSK Glory 580 agar kemampuan akselerasinya semakin maksimal.

Advertisement

Desain SUV 7-Seater ini juga sangat keren dan terlihat begitu gagah. DFSK Glory 580 di gadang-gadang menjadi lawan sepadan Honda CR-V Turbo yang harganya 2 kali lipat lebih mahal dari harga mobil DFSK Glory 580. Mobil ini juga berpotensi menggangu mobil SUV lainnya yang dibanderol 200 Jutaan, seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Terlebih DFSK Glory 580 memiliki interior sangat mewah dan nyaman dikendarai.

2. Harga Mobil DFSK Super Cab

Harga Mobil DFSK Super Cab

Harga Mobil DFSK Super Cab

Tipe 1.5L PetrolM/TRp. 119,500,000
Tipe 1.3L TurbodieselM/TRp. 167,000,000

Tidak hanya memasarkan mobil penumpang, DFSK juga memiliki mobil niaga bernama DFSK Supe Cab. Mobil ini siap menantang Daihatsu Grand Max dengan harga lebih terjangkau dan tersedia dua varian yang mengusung mesin bensin 1.5 Liter dan mesin Turbodiesel 1.3 Liter. Untuk harganya dibanderol 119.5 Jutaan untuk varian bensin dan Rp. 167 Jutaan untuk varian diesel. Walaupun harga mobil DFSK ini sangat murah, namun DFSK telah merancangnya agar handal melewati semua medan.

DFSK Super Cab bisa diandalkan untuk memuat barang bawaan dalam jumlah banyak. Pasalnya mobil ini memiliki bak sangat luas dengan ukuran panjang 2.310 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 340 mm. Ban tersebut dimiliki oleh DFSK Super Cub bermesin Turbodiesel. Sedangkan untuk varian bensin dibekali bak berukuran lebih besar yang memiliki ukuran panjang 2.470 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 340 mm.

Advertisement

Sama halnya dengan mobil Pick-up lainnya, DFSK Super Cab menggunakan transmisi manual 5 percepatan. Mobil ini juga memiliki ruang kabin cukup mewah yang nantinya bisa menampung hingga 3 orang penumpang termasuk supir. Performa mesinnya tergolong bertenaga, sehingga lebih tangguh saat dipakai membawa barang bawaan dalam jumlah banyak. Alhasil DFSK Super Cab merupakan solusi paling tepat untuk memulai bisnis.

3. Harga Mobil DFSK Glory 370

Harga Mobil DFSK Glory 370

Harga Mobil DFSK Glory 370

Tipe 1.5L Standar EditionM/TBelum Dipasarkan
Tipe 1.5L Elite EditionM/TBelum Dipasarkan
Tipe 1.5L Intelligent EditionM/TBelum Dipasarkan

Desain DFSK Glory 370 tak sekeran Mitsubishi Xpander. Namun apabila kita melihat fiturnya, maka DFSK Glory 370 jauh di atas Xpander. Kemewahan mobil ini bisa kita lihat pada bagian dashboard yang dilengkapi layar sentuh berbasis Android berukuran 10.5 Inci. DFSK juga melengkapinya dengan airbag dan berbagai fitur canggih lainnya, seperti multi steering switch, engine start/stop button, kursi berlapis kulit dan masih banyak lagi lainnya.

Sayangnya mobil ini belum menggunakan teknologi Turbocharger yang dimiliki mobil DFSK lainnya. Untuk mesinnya sendiri memakai mesin berkapasitas 1.499cc dengan tenaga sebesar 85 kW dan menggunakan transmisi manual 5 percepatan. Tidak menutup kemungkinan DFSK Glory 370 akan dipasarkan di Indonesia dengan konfigurasi mesin berbeda dan tersedia dalam varian CVT serta menggunakan mesin Turbocharger seperti yang dimiliki DFSK Glory 580.

Spesifikasi DFSK Glory 370 semakin sempurna dengan hadirnya teknologi ABS + EBD + EBD yang menjadikan sistem pengereman semakin sempurna. DFSK juga menyediakan tiga varian berbeda yang terdiri dari versi Standart Edition, Elite Edition, dan Intelligent Edition. Harga mobil DFSK Glory 370 setiap tipenya pasti berbeda, karena memiliki fitur berbeda pula. Semoga saja mobil ini segera dipasarkan di Indonesia dan dibanderol dengan harga terjangkau.

4. Harga Mobil DFSK Glory 360

Harga Mobil DFSK Glory 360

Harga Mobil DFSK Glory 360

Tipe 5-SeaterM/TBelum Dipasarkan
Tipe 7-SeaterM/TBelum Dipasarkan

Mobil ini belum dipasarkan di Indonesia, namun kabarnya DFSK segera dirilis untuk menantang Toyota Innova maupun mobil MPV lainnya. DFSK Glory 360 sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, karena mobil ini menawarkan raung kabin yang luas dan dilengkapi beberapa fitur terkini, seperti Dual Front SRS Airbag, Lampu DRL, kamera mundur, dan masih banyak fitur menarik lainnya yang membuat DFSK Glory 360 patut diperhitungkan kehadirannya.

Kami yakin harga mobil DFSK Glory 360 akan jauh lebih murah dibandingkan Toyota Innova. Mobil ini juga tersedia dalam 2 varan mesin yang menggunakan mesin Diesel 1.3 Liter dengan teknologi Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 57 kW dan torsi 190 Nm. Selain itu, tersedia pula varian mesin Bensin 1.5 Liter dengan tenaga sebesar 83 kW dan torsi 145 Nm.

Setiap tipe DFSK Glory 360 menawarkan performa mesin yang bertenaga dan didukung teknologi Fuel Injection yang membuat konsumsi bahan bakar semakin irit. Tak hanya itu, DFSK Glory 360 juga dibekali rem cakram pada ke-empat rodanya dan menggunakan sistem penggerak roda depan serta velg ring 15 inci. Sayangnya kami belum mengetahui berapa harga mobil DFSK Glory 360 saat dipasarkan di Indonesia, jadi sobat harus bersabar apabila tertarik membelinya.

5. Harga Mobil DFSK Glory 330

Harga Mobil DFSK Glory 330

Harga Mobil DFSK Glory 330

Tipe 1.5L PetrolM/TBelum Dipasarkan
Tipe 1.3L TurbodieselM/TBelum Dipasarkan

Selain DFSK Glory 360, masih ada Glory 330 yang merupakan mobil MPV dengan konfigurasi 5 tempat duduk atau 7 tempat duduk. Mobil ini juga tersedia dalam varian mesin bensin dan diesel dengan teknologi Turbo Charger. Sayangnya teknologi Turbo Charger hanya bisa kita jumpai pada DFSK Glory 360 1.3 Liter yang mengusung mesin berkapasitas 1.248cc dengan keluaran tenaga sebesar 55 kW dan torsi 190 Nm.

Sedangkan untuk varian bensin memiliki volume silinder 1.499cc dan tenaga sebesar 85 kW serta torsi 145 Nm. Interior mobil MPV ini juga mewah dan ruang kabinnya sangat luas. Hal ini tidak lepas dari desain memanjang yang secara dimensi memiliki ukuran panjang 4.365 mm, lebar 1.720 mm, dan tinggi 1.790 mm. Semua rodanya juga dilengkapi rem cakram dan kemungkinan sudah mendukung sistem pengereman ABS.

Baca Juga : Harga Ban Michelin Terbaru

Nah itulah informasi mengenai daftar harga mobil buatan DFSK yang kami sampaikan kali ini. Sayangnya beberapa tipe mobil DFSK belum dipasarkan secara resmi di Indonesia. Mungkin DFSK masih melihat respon masyarakat terhadap DFSK Glory 580 dan DFSK Super Cab yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Apabila responnya positif, maka DFSK akan semakin gencar merilis mobil baru untuk melawan mobil Jepang atau Eropa.

Advertisement

loading...

Loyalitas tingkat tinggi dan pantang menyerah untuk meraih cita-cita dan kebahagiaan dunia akherat