Harga Mobil Calya Bekas Semua Tahun Termurah 2019

Advertisement

Harga Mobil Calya Bekas – Mobil LMPV garapan Toyota yang mengawali debutnya mulai dari tahun 2016 silam, berhasil menarik banyak perhatian pecinta otomotif, terutama keluarga Indonesia. Penampilan yang modern di barengi dengan fitur lengkap di kelasnya, serta dibarengi dengan harga Toyota Calya yang sangatlah terjangkau, dimana setidaknya dari 3 tipe yang di suguhkan oleh mobil ini, diantaranya tipe 1.2 E M/T, tipe 1.2 G M/T dan 1.2 G A/T, paling mahal hanya di bandrol pada kisaran angka dibawah 160 juta rupiah.

Tentunya harga baru yang sedemikian murahnya, menjadikan mudah di jangkau oleh semua kalangan, terlebih lagi harga mobil Calya bekas juga sudah bisa di dapatkan mulai dari 90 jutaan. Melihat akan hal itu pastinya sangatlah menarik, mengingat dibalik dimensinya yang compact, Calya sanggup membawa 7 orang didalamnya termasuk sopir. Kemudian sebagai mobil keluarga yang bisa di andalkan, storage atau bagasi yang di milikinya memiliki kapasitas yang cukup, lalu tidak ketinggalan fitur multimedia juga tersedia didalamnya, yang akan memastikan perjalanan menjadi begitu menyenangkan.

Harga Mobil Calya Bekas Semua Tahun Termurah

Advertisement

 

Kepraktisan dimiliki toyota calya, seperti pada kursi baris kedua yang dapat dilipat penuh hanya dengan menggunakan satu sentuhan, bahkan power charging station bisa di akses dengan mudah pada baris kedua, yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya smartphone atau gadget lainnya. Kemudian pada setiap kursi tersedia sandaran kepala, lalu pada kursi baris ketiga menyediakan Leg Room yang cukup untuk kaki penumpang dewasa, dan khusus bagian depan di sediakan armrest.

Khusus calya tipe tertinggi dengan transmisi matic, Toyota mengemasnya dengan posisi tuas yang ergonomis, dan pastinya di barengi dengan transmisi yang responsif. Tampilan didepan pengemudi di buat atraktif, yang mana combination meter Calya ini didukung dengan berbagai indikator lengkap, perpaduan antara analog dan panel digital di sisi samping kanan, serta tidak lupa disertakan pula lampu ilumination yang jelas dan enak di lihat. Oiya, pada bagian ini juga tersedia indikator ECO, yang akan menyala bila berkendara pada mode hemat.

Sedangkan fitur keren lainnya juga masih ada, yakni berupa Electric Outer Mirror yang sudah bisa di dapatkan pada semua tipe Toyota Calya, lalu pada Cayla tipe G dilengkapi fog lamp, serta Toyota tambahkan ornamen chrome pada beberapa bagian, yang menunjukan bahwa Calya tersebut merupakan tipe tertinggi. Beralih ke belakang, didapati desain lampu yang berkarakter, modern, dan memberikan tampilan yang lebar. Sedangkan di bagian kaki – kaki, semua tipe Toyota Calya mengusun velg two-tone machining design berukuran 14 inch.

Nah dari sisi keamanan sendiri, sekalipun masuk pada kelas LCGC MPV, toyota tidak mengesampingkan bagian ini, terbukti produsen mobil terbesar di tanah air ini membekali mobil miliknya ini dengan Immobilizer Key sebagai salah satu sistem keamanan pada kunci mobil untuk mengindarkan dari pencurian, Anti-Theft System, Dual SRS Airbag, 3-point Seatbelt, pengereman ABS yang akan menjadikan pengemudi tidak perlu ragu lagi ketika harus melakukan pengereman secara mendadak, dan pada Calya terpasang adanya Isofix.

Soal performa, jelas produk toyota selalu menyajikan yang terbaik bagi para konsumennya, termasuk pada Toyota Calya yang di tenagai mesin seri 3NR, 16 Valve, DOHC yang dikemas dalam 4 silinder berkapasitas 1.197 cc, dengan apa yang dimilikinya tersebut, serta dukungan trasmisi manual 5-percepatan manual atau 4-percepatan otomatis, dapat menghasilkan power maksimal sebesar 88 Ps pada putaran mesin 6000 rpm, dan torsi maksimal mencapai angka 11 Kgm pada 4200 rpm.

Lantas untuk pemakaian bahan bakar sendiri, sebagai salah satu mobil mendukung konsep Low Cost Green Car ini sematkan teknologi Dual VVT-i, yang akan menjadikan pemakaian bahan bakar terasa sangat irit, sehingga bila nantinya mengisi tangki bahan bakar sampai batas penuh 36 liter, mobil ini dapat di gunakan untuk menempuh perjalanan yang begitu jauh. Bagimana menurut sobat mengenai fitur, kenyamanan, dan kepraktisan yang ada pada toyota Calya ? tertarik untuk memiliki versi bekasnya ? jika demikian, dapat terlebih dahulu cek Harga Mobil Calya Bekas termurah dan terbaru berikut ini.

Daftar Harga Mobil Calya Bekas Terbaru

Daftar Harga Mobil Calya Bekas Terbaru

Tipe Mobil Vios  Bekas Tahun Harga
Calya Tipe E M/T 2016 2016 Rp. 97.500.000,-
Calya Tipe G M/T 2016 2016 Rp. 105.000.000,-
Calya Tipe G A/T 2016 2016 Rp. 120.000.000,-
Calya Tipe G M/T 2017 2017 Rp. 118.500.000,-
Calya Tipe G A/T 2017 2017 Rp. 129.000.000,-
Calya Tipe G M/T 2018 2018 Rp. 128.000.000,-
Calya Tipe G A/T 2018 2018 Rp. 135.000.000,-
Calya Tipe G A/T 2019 2019 Rp. 142.000.000,-

Note :

  • Harga Mobil Caya Bekas kami dapatkan dari sumber terpercaya
  • Harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Dengan berbagai fitur menarik, berhasil membuat Toyota Calya menjadi salah satu pilihan utama bagi yang menginginkan mobil MPV berukuran kecil, tapi sanggup menampung banyak penumpang didalamnya. Secara keamanan juga menarik, pasalnya terdapat sistem pengereman berteknologi berupa ABS, dan pada tempat duduk baris pertama di dukung dual SRS Air Bags yang dapat meminimalisir efek fatal akibat kecelakaan.

Baca Juga Informasi Lainnya
Cara Bayar Pajak Lewat ATM Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil

Lalu yang paling menarik, harga bekas Toyota Calya ini murah sekalipun yang di jadikan pilihan adalah mobil keluaran tahun muda. Tetapi satu yang harus diperhatikan, pada waktu pembelian, sebaiknya sebelum berkata “Deal”, sobat haruslah sudah mengecek dengan baik mobil pilihannya dari berbagai sisi, kalu belum paham, dapat pula membawa orang bengkel, karena lebih mengeluarkan uang tambahan untuk biaya jasa pengecekan, dari pada nantinya kecewa dibelakang karena salah dalam memilih. Demikian informasi Harga Mobil Calya Bekas, semoga dapat membantu sobat sebagai referensi sebelum membelinya. “SALAM OTOMOTIF”

5/5 (1 Review)
Advertisement