Harga Mitsubishi Eclipse Cross dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Mitsubishi Eclipse Cross – SUV generasi terbaru dari Mitsubishi siap meramaikan dunia otomotif dengan kemewahan yang di tawarkan, baik itu dari segi interior maupun eksterior. Disini pihak mitsubishi benar – benar merancangya dalam ketelitian tingkat tinggi. Alhasil bagian luar dari mobil yang di juluki sebagai Eclipse Cross, terlihat begitu sempurna untuk sebuah SUV masa kini. Kemudian di lini interior, nantinya para pengguna bakal di berikan sebuah kenyamanan yang sebenarnya.

Advertisement

Rasa nyaman bisa di dapat mulai dari bagian tempat duduk, dimana pihak mitsubishi menyusunnya dengan materail berkualitas. Serta tidak ketinggalan fitur hiburan di tanamkan pada bagian dashboard berupa head unit lengkap bersama panel touchscreen yang memiliki bentang luas. Dengannya sobat bakal bisa memutar lagu kesayangan, video maupun mengakses navigasi secara mudah, karena cukup dengan sentuhan, semua dapat di jangkau. Lantas mengenai detail lainnya, sobat bisa cek ulasan lengkapnya pada Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Eclipse Cross dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Eclipse Cross

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Eclipse Cross

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Eclipse Cross

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross

Mesin
Tipe– 1.5L direct-injection turbo gasoline / CVT
– 2.2L diesel turbo / 8-speed AT
Kapasitas– cc
Bore / Stroke– mm
Rasio Kompresi
Power Max– PS / –  RPM
Torsi Max– Nm / – RPM
Pengapian
Sistem Bahan BakarInjection
Steering
TransmsiCVT / 8-speed AT
Bodi
P x L x T4,405 × 1,805 × 1,685
mm
Beratkg
Turning Radius– m
Wheelbase2,670 mm
Kapasitas tangki– liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Fitur– Smartphone Llink display
– Touch Pad Controller
– Head Up Display
– Lane Departure Warning
– Blind Spot Warning
– Adaptive Cruise Control
– S-AWC
– Foraward Collision Mitigation
Suspensi depan
Suspensi belakang
Ban Depan
Ban Belakang
Rem Depan
Rem Belakang

Review Mitsubishi Eclipse Cross

Review Mitsubishi Eclipse Cross

Review Mitsubishi Eclipse Cross

Desain dan Dimensi

Hadir dalam konsep SUV Coupe, menjadikannya berbeda dari SUV lainnya. Terlebih lagi dual unit headlamp yang terpasang antara bagian kanan dan kiri, bukan hanya didesain secara modern, teapi detail yang di tunjukan dengan garis tajam setiap lekuk bodi, trmasuk pada grill + logo mitsubishi berbalut warna chrome, menjadikannya terlihat sporty dan dynamic. Namun tanpa mengurangi fungsionalitas dari lini depan, Mitsubishi melengkapinya dengan DRL, Lampu HID, dual Foglamp, yang bakal memberikan pencahayaan maksimal saat berada di malam hari.

Adapun dimensi ukuran dari SUV garapan terbaru Mitsubishi ini memperlihatkan kalau Eclipse Cross bertubuh besar dengan 4,405 × 1,805 × 1,685mm. Lantas beralih ke sisi interior, sesuai dengan harga Mitsubishi Eclipse Cross yang tidak lah murah, menjadikannya dilengkapi dengan fitur berteknologi tinggi, dimana dashboard di isinya dengan dengan pisplay video audio intuitif yang dapat di operasikan melalui controler touchpad. Dari bagian tersebut pengemudi dapat mengakses berbagai informasi mobil secara mudah dan dengan tingkat keamanan tinggi.

Advertisement

Dapur Pacu

Mitsubishi merancang model mesin baru untuk di terapkan pada SUV generasi terbarunya. Setidaknya Eclipse Cross bakal di hadirkan dalam dua opsi pilihan berbeda. Varian pertama bakal di perkuat dengan mesin tipe 1.5L, didukung penuh akan direct injection turbo gasoline, dan menggunakan transmisi CVT, yang di klaim mampu berakselerasi cepat. Lalu pilihan kedua di sugguhkan bersama mesin tipe 2.2L diesel turbo, namun bedanya, varian ini menawarkan transmisi 8-speed AT dan 6-speed MT.

Meski kedua pilihan yang diberikan Mitsubishi usung dua kriteria mesin berbeda, akan tetapi masing – masing mesin memiliki performa dan kinerja tangguh, yang dapat mengantarkan setiap pengguna untuk bisa merasakan sensasi berkendara jauh lebih seru dibanding mobil SUV brand lainnya. Sedangkan soal pemakaian bahan bakar, sobat tidak perlu khawatirkan hal itu, biarpun keduanya dikatakan begitu bertenaga, dan bisa mencapai top speed hanya dalam hitungan detik, tapi berkat teknologi injeksi yang di adopsinya, pemakain BBM menjadi lebih efisien.

Suspensi dan Kaki – Kaki

Demi dapat menjamin kenyamanan berkendara, kaki – kaki yang dibawanya di lengkapi suspensi dengan kualitas tinggi, yang bakal bisa meredam getaran secara maksimal, dan memberikan keseimbangan secara lebih, baik itu ketika posisi kecepatan tinggi maupun saat berada di tikungan tajam. Namun tanpa mengesampingkan kemewahan yang ada, mitsubishi terapkan velg racing berdesain sporty, lengkap bersama ban dengan daya cengkram tinggi, dan didukung adanya teknologi ABS.

Lalu guna lebih mengoptimalkannya lagi, pihak mitsubishi juga turut melengkapinya dengan teknologi S-AWC, yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kestabilan berkendara dalam tingkatan tinggi, sehingga sobat tidak perlu lagi ragu ketika melewati jalanan labil maupun menjumpai lubang di jalanan, karena dengan fitur tersebut nantinya, sobat otomotif dapat merasakan nyaman secara lebih, bahkan termasuk saat berjalan dalam kondisi hujan.

loading...

Fitur dan Lain – Lain

Tentunya dibalik desain premium yang dibawanya, mitsubishi juga melengkapinya dengan berbagai fitur menarik dan berteknoloi tinggi didalamnya. Mulai dari adanya Smartphone Link Display yang di kemas dalam Link Display Audio berukuran 7 inch. Kerennya lagi, untuk bisa mengaksesnya tidaklah harus menyentuh langsung bagian layar, tetapi Eclipse Cross menyediakan Touch Pad Controller di sebelah shifting, yang begitu mudah di jangkau ketika tangan sebelah kiri bersandar ke bagian tengah. Kemudian terpasang Blind Spot Warning pada bagian spion, yang bakal memberikan peringatan terhadap pengemudi ketika ada kendaraan lain mendekat.

Tersedia pula Head UP Display, dimana bagian ini memiliki warna transparan. Kemudian guna menjamin keamanan para pengguna secara lebih, selain airbags, SUV yang satu ini usung fitur Lane Departure Warning, yang bakal memberikan peringatan ketika pengemudi keluar dari jalur / jalan, terpasang pula Adaptive Cruise Control yangbisa menghentikan secara otomatis mobil ketika kendaraan di depan berhenti secara mendadak dan foraward Collision Mitigation yang dapat menditeksi dengan laser + kamera di bagian depan yang dapat menditeksi pejalan kaki maupun kendaraan di didepan.

Harga Mitsubishi Eclipse Cross

Harga Mitsubishi Eclipse Cross

Daftar Harga Mitsubishi Eclipse Cross Terbaru

Harga Mitsubishi Eclipse Cross Baru
  • Rp. –
Harga Mitsubishi Eclipse Cross Bekas
  • Rp. –
Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Mitsubishi

Note :

  • Harga Mitsubishi Eclipse Cross masih kami kosongkan karena mitsubishi belum merilisnya secara resmi
  • Harga Mitsubishi Eclipse Cross dapat berubah sewaktu – waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu
Advertisement


Terlalu cepat bila kita berbicara akan harga Mitsubishi Eclipse Cross, pasalnya pihak mitsubishi belumlah mengumumkannya secara resmi di pasaran. Tetapi dengan segala bekal yang dibawanya, dipastikan mobil SUV yang satu ini bakal di lepas pada angka jual tinggi. Namun untungnya, pada varian Eclipse Cross, mitsubishi memberikan beberapa opsi pilihan, terutama versi mesin berbahan bakar gasoline dengan tipe mesin 1.5L yang di pastikan di jual lebih murah dibanding versi mesin diesel 2.0L.

Baca juga : Harga Mitsubishi T120SS Terbaru

Tapi sekalipun hadir dengan mesin berbeda, keduanya sama – sama di dukung fitur lengkap dan teknologi tinggi, yang selain dapat memberikan rasa nyaman, juga dapat menjamin keamanan baik itu pengemudi maupun penumpang di dalamnya secara lebih. Bagaimana ? apakah sobat tertarik untuk bisa memilikinya saat sudah berada di pasaran ? lebih jelasnya akan spesifikasi maupun seberapa mahalnya Harga Mitsubishi Eclipse Cross saat masuk ke pasaran, sobat bisa cek langsung di Otomaniac. “SALAM OTOMOTIF”