Harga Mazda Biante Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Mazda Biante – Kali ini kami akan sedikit membahas jagoan baru dari pabrikan asal jepang yakni Mazda Biate dari harga sampai spesifikasi mendasarnya, sejak diperkenalkan pada kuartal tahun 2015, di desain kepada mobil keluarga berjenis MPV premium yang memiliki ke kekuatan dai segi kemawahan serta ekslusivitasanya, untuk kelas mobil MPV premium Mazda Biante merupakan pesaing dari Nissan Serena dan Toyota Alphard yang merupakan unit mobil Premium paling laris ditanah air. dengan menojolkan segi kekuatan dari mobil MPV Premium di segi eksteriornya serta tambahan fitur-fitur modern yang terpasang di mobil Mazda Biante.

Advertisement

Bekal yang cukup banyak nampaknya sangatlah lengkap, mulai dari desain yang premium dari segi eksterior, serta kenyamanan ekstra kepada penumpang tak cukup di situ saja kemampuan dari dapur pacu Mazda Biante dengan disokong mesin DOHC 4 Silinder segaris yang berkapasitas 2.000 cc dengan tambahan mesin berteknologi mesin Skyactiv yang sudah terbukti meningkatkan performa dan kesetabilan mesin. dilihat dari penjualnnya yang semakin meningkat membuktikan banyak yang meminati mobil MPV premium ini.

Sebagai salah satu Mobil MPV Premium baru di industri otomotif tahan air, tentunya butuh waktu yang cukup agar Mazda Biante berhasil mengalahkan popularitas Nissan Serena dan Toyota Alphard. Namun berbekal kualitas dan kuantitas yang baik, tentunya All New Mazda Biante siap membayangi kesuksesan para rivalnya tersebut. Nah bagi sobat otomaniac.com yang tertarik melihat apa saja fitur dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Mazda Biante, mari kita simak informasi Mengenai Harganya.

Dibandrol dengan harga yang cukup bersaing jika kita melihat pada range pesaing mobil Mpv Premium lainnya dengan spesifikasi yang dapat dibilang cukup mempuni tentu akan membuat harga dari Mazda Biante di bandrol dengan harga yang tinggi, hanya dikeluarkan 2 seri saja pada Mazda Biante ini dengan rang harga yang 427 jutaan untuk seri Mazda Biante Skyactive serta untuk kelas Mazda Biante Limited 444 Jutaan, jika melihat segi penjualannya yang selalu naik maka tak salah jika sobat otomotif melihat spesifikasi dari eksteriornya yang cukup menawan, maka simaklah ulasan Spesifikasi dan Harga Mazda Biante :

Spesifikasi Dan Harga Mazda Biante

Spesifikasi Dan Harga Mazda Biante

Spesifikasi Dan Harga Mazda Biante

Spesifikasi Mobil Mazda Biante

Mesin
  • Type : SKYACTIV-G 2 L In-line 4 cylinder, DOHC 16 valve dengan
  • Sistem Penyuplai Bahan Bkar : Electronically Controlled Direct Injection
  • Diameter x Langkah : 83.5 x 91.8
  • Isi Silinder : 1,997 cc
  • Perbandingan Kompresi : 12.0 : 1
  • Tenaga Maksimum : 111 kw  (110) / 6,000 rpm
  • Torsi Maksimum : 190 (19,45) / 4,100 rpm
  • Sistem kemudi : Electric Power Assist Steering (EPAS)
  • Sistem bahan Bakar : Direjk Injection
  • Kapasitas bahan bakar : 50 L
Dimensi
  • Dimensi : 4,060 x 1,695 x 1,495 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 2.850 mm
  • Jarak terendah ketanah : 1,150mm
  • Kapasitas Tanggki : 50 Liter
  • Jarak Poros Roda : 2,850 mm
Transmisi
  •  SKYACTIV-DRIVE 6-speed
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : MacPherson strut
  • Suspensi Belakang : Multi-link
  • Rem Depan : Ventilated disc
  • Rem Belakang : Solid disc
  • Ukuran Ban Depan : 205/65
  • Ukuran Ban Belakang : 205/60
Fitur  Keamanan
  • Antilock Brake system (ABS)
  • Traction Control System (TCS)
  • Emergency Stop Signal (ESS)
  • Hill Launch Assist (HLA)
  • Smart City Brake Support (SCBS)
  • Dual SRS air bags
  • Immobilizer

Desain Dan Dimensi

Kesan pertama melihat Mazda Biante yang menampakan aura kemewahan serta eksklusifitas, dengan menghadirkan dua tipe yakni tipe standar dan tipe limited edition, pada tipe standar Mazda Biante nampak Headlamp yang berbentuk mata sipit dipadukan dengan front lamp grile berbentuk V shape berwarna chrome yang terkesan semakin menambah unsur ellegant.Sementara untuk seri limited edition terluhat ruang yang lebih elegant yang terlihat seperti aksen alis pada headlamp, ditambahkan dengan dengan body kit minimalis dibawah spoiler yang berpadu cantik dengan spoiler dan foglamp di ujung bawah.

Advertisement

Pada ruang kabin Mazda Biante dengan kapasitas enam penumpang dengan paduan dua unsur warna yang berbeda yakni krem dan coklat gelap, pada bagian dasbor tengah diisi oleh layar vga 6 inch merupakan sisem audio taouchscreen dengan lampu LED. tepat dibawahnya terdapat audio player berupa DVD dan CD player, tak kalah eksklusifnya yakni pada bagian pegangan stir mobil. dibalut dengan paduan kulit yang menambah glamour Mazda Biante. Tak sampai disitu mobil ini juga dilengkapi monitor backhead 10.1 inch yang baru terdapat pada Mazda Biante Limited Edition.

Pada bagian belakang kemudi maka akan tampak luas masing-masing kursi pada Mazda Biante juga bisa diatur tingkat kenyamanannya jadi jika sobat ingin berkendara jauh bersama keluarga maka bisa disesuaikan, jika dibandingkan maka sebenarnya tidak ada bedanya antara ruang pada Mazda Biante Dengan Mazda Biante Limited Edition sama pada konsep hanya berbeda pada sedikit tambahan, dengan ukuran kabin yang lega membuat mobil ini memiliki dimensi yang besar yakni 4.715 x 1.770 x 1.835 mm dengan jarak poros roda mencapai 2.850 mm yang membuat Mazda Biante mudah bermanuwer meskipun berbody jumbo.

Interior Mazda Biante

Interior Mazda Biante

Dapur Pacu

Sekarang saatnya kita melihat dapur pacu dari Mazda Biante ini, dengan teknologi mesin andalan Dari Mazda yang memiliki performa lebih irit berkat kehadiran teknologi SKYACTIVE yang memiliki kapasitas 1.997 cc terdiri oleh 4 silinder segaris DOHC 16 katup Mazda Biante menawarkan mesin yang tangguh untuk mobil kelas MPV, digadang gadang performa dari mazda biante merupakan salah satu yang terbaik di segment mobil MPV. meskipun memiliki body yang jumbo kemampuan Mazda Biante dalam berlari tak perlu diragukan lagi, terlebih dengan sistem teknologi terbaik dai Mazda.

sedikit fitur tambahan pada Mazda Biante Limited edition yakni dual sequential valve timing an Electronic Throttle Control meskipun memiliki tambahan mesin yang berebda tenaga yang dihasilkan masihlah sama, Keduanya mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 19,4 kgm pada 4.400 rpm, untuk ruang pembakaran pada dua series Mazda Biante yakni Electronically direct injection yang terdapa pada kedua seri nya, salah satu fitur perbedaan pada Mazda Biante yakni teknologi i-stop idling system, menggunakan sistem transmisi manual 6-speed front wheel drive yang akan memberi tarikan tenaga lebih baik.

Advertisement

Kabin yang luas Dari Mazda Biante

Kabin yang luas Dari Mazda Biante

Suspensi dan Kaki kaki

Kenyamanan berkendara merupakan hal sangat penting, mengingat harga Mazda Biante dibanderol cukup Tinggi. Untuk itulah Mazda melengkapi mobil buatannya dengan suspensi depan berteknologi Independent MacPherson Struts, dan suspensi belakang Multi Link. Lalu pada sistem pengereman juga telah dilengkapi rem bertipe Ventilated disk yang ditempatkan pada ban depan yang memiliki ukuran 205/60R15. Sedangkan untuk rem pada ban belakang memakai rem jernenis solid disc yang dipadukan dengan ban berukuran 205/60R16.

Sistem pengereman Terbaik juga ada didalam mobil Dengan bandrol hampir 1/2 milyar, dengan teknologi pengereman terbaik apalagi untuk mobil keluarga dengan penumpang full mewajibkan Mazda Biante memiliki suspensi terbaik serta pengereman yang kuat,  meskipun memiliki pada transmisi dan casis pada Mazda Biante membuat nilai beda meskipun memiliki perbedaan kedua fitur ini tidak berdampak besar pada sisitem kemudi yang di gunakan Mazda Biante.

Fitur Pendukung

Yang terahir kita akan membahas fitur pelngkap dari spesifikasi Mazda Biante, fitur yang canggih pantaslah jika disematkan pada Mazda Biante mengingat harga yang dibandrol sangatlah tinggi, lihat saja fitua Anti-lock Brake System, Electronic Brake Force Distribution dan Emergency Brake Assist yang menghasilkan sistem pengereman terbaik, ada juga fitur canggih Dynamic Stability ControL, Traction Control System dan Hill Launch Assist yang akan menunjang kenikmatan berkemudi.

Dengan teknologi ini akan membuat mesin terasa halus meskipun mobil dipakae untuk perjalanan jauh, untuk fitur keselamatan Mazda Biante Juga Dilengkapi Fitur Seatbealt pada masing-masing kursinya yang akan membantu memberi keamanan lebih, adapula fitur standar internasional ISOFIX Child Seat yang akan memberi kenamanan exstra pada balita, dilengkapi juga dengan fitur keamnan berupa power lock dengan teknologi Speed-sensitiv auto door lock system di bagian pintu, untuk mencegah kejahatan perampokan mibil ini juga sudah dilengkapi fitur Immobilizer yang memberi rasa aman meskipun mobil ditinggal.

Harga Mazda Biante

Harga Mazda Biante

Daftar Harga Mazda 2

Harga Mazda Biante Skyactive
  • Rp. 427,700,000
Harga Mazda Biante Limited Edition
  • Rp. 444,700,000
Harga Mazda Biante Terbaru

Note :

  • Harga Mazda Biante diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap daerah kemungkinan harga mobil Mazda Biante akan berbeda-beda
  • Harga Mazda Biante  diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta

Ada 2 model dari Harga Mazda Biante di Indonesia dengan menawarkan dua seri yakni standar dan limited editon untuk fitur terlengkap. Setiap tipe tersebut memiliki kelebihan dan keunggulan yang berbeda-beda, karena setiap tipenya dilengkapi berbagai fitur yang menyesuaikan dengan harga yang di tawarkan. Bagi sobat otomotif yang ingin fitur paling lengkap, lebih baik membeli Harga Mazda Biante Limited Edition, karena semua fitur yang kami sampaikan diatas sudah ada pada tipe ini. Untuk harga termurah yakni Harga Mazda Biante Standar yang juga di bandrol dengan harga berkisar 428 jutaan.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Mazda VX-1

Untuk mengetahui lebih jauh tentang kecanggihan fitur dan teknologi yang dimiliki setiap tipe  Mazda Biante, kami sarankan sobat otomotif untuk datang langsung ke dealer Mazda terdekat, agar bisa langsung merasakan kecanggihan teknologi yang dimiliki mobil ini. Siapa tahu sobat otomotif juga mendapatkan berbagai promo menarik yang diselengkarakan setiap dealer untuk menarik minat para konsumen-konsumennya. Nah cukup sekian informasi yang Spesifikasi dan Harga Mazda Biante yang dirangkum otomaniac.com, semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi sobat otomotif yang tertarik membeli mobile MPV Premium dari Mazda ini.

Advertisement

Advertisement