Harga Knalpot Racing Satria FU Murah Terbaik 2019

Advertisement

Harga Knalpot Racing Satria FU – Penjualan Suzuki Satria FU sangatlah baik di Tanah air hal ini juga semakin dibuktikan dengan banyaknya motor ini berseliweran sepanjang hari. Dengan hal demikian membuat motor ini menjadi salah satu sasaran empuk para pabrikan knalpot Custome untuk membuatkan knalpot Custome yang membuat perfomannya lebih gahar. Seperti kita ketahui knalpot Original Suzuki satria terdengar cukup lirih.

Hal ini pula lah yang membuat banyak pengguna Motor Suzuki Satria FU melakukan modifikasi pertamannya pada bagian kanlpot. Selain untuk mengahasilkan suara baru yang lebih mengeluarkan bass juga untuk memberikan perfoma mesin yang semakin mantap. Kali ini otomaniac akan memberikan rekomendasi menggenai Harga Knalpot Racing Satria FU Murah Terbaik untuk sobat yang memang sedang mencari informasi akan hal tersebut.

Rekomendasi Harga Knalpot Racing Satria FU

Harga-Knalpot-Racing-Satria-FU

Harga Knalpot Racing Satria FU Murah

1. Yoshimura

Harga Rp 1 Jutaan

Sebagai salah satu produsen kenalpot papan atas sudah jelas bahwa Yoshimura menjadi idaman bagia para pengguna satria FU. Nama yoshimura juga terkenal memiliki kenalpot dengan perfoma apik selain memberikan suara yang nyaring juga akan meningkatkan perfoma mesin motor.

Advertisement

Knalpot Yoshimura sendiri merupakan kenalpot yang menggunakan bahan full stainless. Begitupun dengan Harga Knalpot Racing Yoshimura sangat beragam namun untuk sobat yang ingin mendapatkan dengan harga murah bisa membeli yang versi non originalnya. Namun jelas perbedaannya cukup jauh antara versi original dengan KW tersebut.

2. CHA

Kanlpot Yoshimura

Harga Rp 260 Ribuan

Kenalpot Cha sendiri merupakan kenalpot racing dengan harga yang relatif terjangkau. Dimana knalpot yang mereka jual hadir dengan perfoma yang memang layak untuk di miliki. Dengan menggunakan bahan bahan full stainless steel anti karat pada beberapa bagiannya.

Kenalpot jenis ini juga terlihat semakin istimewa karena hadir dengan beberapa pilihan warna menarik. Para pemodikiasi pemula justru akan senang bila menggunakan knelpot seperti ini. Knelpot cha merupakan jenis knalpot yang universal dengan model pemasangan Plug and play jadi tidak membutuhkan modifikasi lagi. Knalpot jenis ini snagat cocok untuk sobat yang ingin tampil dinamis.

3. I-One

Kanlpot Ione

Harga Rp 400 Ribuan

Jika sobat menggenal knalpot R9 maka kenalpot i-one ini merupakan knalpot yang memiliki perfoma hampir sama namun dibandrol dengan harga setengah dari harga kenalpot R9. Jadi kenalpot jenis ini sangat cocok untuk sobat yang menginginkan kenalpot seperti R9 Mugello namun memiliki harga yang murah.

Kesan yang menarik pada knalpot i-one ini akan terlihat pada aksen pelangi yang mereka buat pada balutan baham stainless. Hal ini tentunya akan membuat tampilanya menjadi sangat mencolok sangat cocok buat sobat yang ingin tampil beda dengan menggunakan aksesoris pada kuda bajanya.

4. R9 New Mugello

Kanlpot R9 New

Harga Rp 1 Jutaan 

Salah satu kenalpot yang sangat cocok untuk motor seperti Suzuki Satria adalah kanlpot jenis R9 New Mugello dimana knalpot jenis ini hadir dengan desian yang pas untuk Suzuki Satria. Bahkan Knalpot Racing Terbaik Untuk Satria FU ini akan hadir dengan desain dimensi yang sangat pas.

Terlepas dari itu semua Harga Knalpot R9 Mugello memang tidak murah. Dimana harga kenalpot ini berada di kisaran harga 1 Jutaan. Rasanya tak heran karena knalpot tersebut terbuat dari Full Stainless Steel Luar dan dalam dengan Gass Woll Putih Serat Baja yang Tahan Panas. Dimana dengan perpaduan tersebut siap memberikkan dentuman suara yang mantap.

5. WRX

Knalpot WRX

Harga Rp 500 Ribuan

Harga Knalpot Racing Satria FU yang akan Otomaniac rekomendasikan selanjutnya adalah knalpot dengan merek WRX. Dimana knalpot yang satu ini memiliki banyak kelebihan. Sekilas knalpot jenis ini memiliki desain yang oval. Selain itu knalpot yang menurut kami tak jauh berbeda dengan knalpot jenis R9 tersebut sangat layak dipasangkan dengan Suzuki Satria.

Trend warna silincer pelangi namkapnya memang sedang sangat trend di kalangan knalpot racing. Hal ini juga berlaku pada kenalpot WRX yang menggunkan warna pelangi. Namun ada juga beberapa pilihan warna lainnya.

6. Elmer

Knalpot Elmer

Harga Rp 400 Ribuan

Elmer hadir sebagai pilihan selanjutnya yang otomaniac rekomendasikan untuk sobat semua. Knalpot jenis ini kami rekomendasikan jika kenalpot jenis R9 dan WRX masih terlalu mahal untuk sobat semua. Dimana knalpot yang satu ini hadir dengan beberapa kelebihan salah satunya untuk masalah perfoma memang masih dibawah WRX dn R9 namun harga yang lebih murah merupakan kelebihan yang tak Terbantahkan.

Knalpot jenis ini menggunakan warna titanium namun menggnakan bahan dasar silincer dari besi sehingga membuatnya bisa berkarat. Oleh karena itu sobat wajib merawatnya dengan baik, sedangkan untuk bagian leher knalpot tetap menggunakan bahan stainless steel. Untuk urusan suara knalpot WRX dijamin akan ngebas dan memberikan tarikan motor lebih bertenaga.

7. Tsukigi

Knalpot Tsukigi

Harga Rp 500 Ribuan

Harga Knalpot Racing Satria FU selanjutnya adalah Tsukigi dimana knalpot jenis ini merupakan knalpot yang sangat kami rekomendasikan untuk sobat. Bagaimana tidak dengan hargannya yang murah knalpot buatan Thailand yang satu ini bisa menjadi pilihan yang apik.

Meskipun hargannya murah namun akan membuat tampilan motor lebh gagah. Dengan menggunkan warna hitam dop knalpot tsukigi memang terlihat gagah untuk sebagian orang namun seperti mata uang ada juga yang melihat desainnya biasa saja.

8. Akrapovic

Knalpot Akrapovic

Harga

Tak bisa di pungkiri lagi bahwa knalpot akrapovic merupakan salah satu knalpot custome terbaik saat ini. Meskipun desainnyang terlihat sangat mencolok namun knalpot jenis ini merut kami cukup istimewa karena mampu menghasilkan suara yang sangat khas.

Akrapovic sendiri memiliki banyak jenis knalpot yang bisa sobat pilih. Selain itu banyak Harga Knalpot Akrapovic Original cukuplah mahal sedangkan untuk sobat yang mendapati knalpot akrpovic harga murah kemungkinan kanlpot kw.

9. CreamPie

Knalpot Cream Pie

Harga Rp 200 Ribuan

Knelpot jenis ini memang belum terlalu familiar sama dengan beberapa jenis knalpot lainnya. Namun sobat perlu juga mempertimbangkan kanlpot jenis ini. Hargannya yang cukup bersahabat juga bisa menjadi alasan lain kenapa sobat membelinya.

Secara desain knalpot ini memiliki banyak desain yang menarik seperti oval dan kotak. Knalpot yang jyga cocok untuk dijadikan knalpot racing ini bisa sobat pasangkan pada Satria FU semua tipe.

Note : Harga Knalpot Racing Satria FU diatas bisa berubah sewaktu-waktu

Baca Juga Informasi Lainnya
Biaya Pajak Honda City Fungsi Knalpot Pada Motor

Memiliki motor dengan suara yang mantap merupakan dambaan setiap rider. Pilihan knalpot custome juga banyak sekali mulai dari harga mahal sampai dengan harga murah yang kualitasnya smakin rendah. Pilihan lagi-lagi ada di tangan sobat apakah akan membekali Suzuki Satria FU nya dengan knalpot racing mahal atau justru sebaliknya. Demikian ulasan otomaniac kali ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi bahan referensi yang memuaskan.

5/5 (2 Reviews)
Advertisement