Harga Kia New Pride Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Kia New Pride – Mobil yang muncul pada ajang ganeva auto show 2011 mobil ini sempat menuai kejutsn pasalnya pada saat itu rumor masuknya kia new pride ke Indonesia sangat tidak jelas, sampai dengan saat ini mobil yang sudah masuk ke indonesia ini kalah pamor dengan pabrikan Kia lainnya, hal ini dikarenakan sponsornya dan management pemasaran yang kurang, meskipun demikian kia new pride patut untuk sobat amati lebih baik karena mobil jenis city car ini patut untuk sobat miliki.

Advertisement

Seperti yang kita ketahui Indonesia merupakan pasaran otomotif terbaik di kawasan asia tenggara, negara kita yang sedang berkembang dan banyaknya kepulauan yang ada membuat indonesia dibanjiri segment mobil dari luar, mobil ini juga menawarkan dua pilihan yakni versi hactback dan versi sedan mobil yang tergolong irit ini menambah koleksi mobil kia yang berada di Indonesia, setelah sebelumnya kerjasama Kia dengan Indonesia untuk membuat pabrikannya di Indonesia, dengan hal ini tentunya tidak akan ada pajak barang yang keluar.

Menggunakan mesin DOHC 16 Valve, 4 Inline mobil ini dibekali dengan mesin berkapsitas 1.399 cc yang tentunya membuat mobil ini memiliki kekuatan yang baik, serta penggunaan mesin ini mampu menghasilkan power sebesar 94 ps /6.000 rpm, untuk harga mobil sekitar 150 jutahan tentunya mobil ini terbilang sangat baik dalam pembekalan mesin yang dibawanya, selain itu mobil ini mampu menyemburkan torsi sebesar 12,7/4.700 rpm tentunya akan membuat mobil ini semakin enak untuk di pacu.

Nama Kia memang sudah tak asing diteling pecinta otomotif tanah air, bahan kehadiran Kia New Pride sebagai pembaruan dari generasi sebelumnya kia Pride, menjadikan nama Kia semakin tak asing ditelinga di industri otomotif Indonesia. Bahkan untuk sekarang ini, kepopuleran mobil Kia sudah mampu menyaingi mobil asal Jepang yang kita ketahui mobil jepang begitu termasyur di Indonesia, Nah untuk melihat lebih jauh maka simaklah ulasan menggenai Spesifikasi Dan Harga Kia New Pride dibawah ini :

Spesifikasi Dan Harga Kia New Pride

Spesifikasi Dan Harga Kia New Pride

Spesifikasi Dan Harga Kia New Pride

Spesifikasi Mobil Kia Picanto

Mesin
  • Tipe mesin : DOHC 16 Valve, 4 Inline
  • Kapasitas Silinder : 1.399 CC
  • Daya Maksimum : 94/6.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 12,7/4.700 rpm
  • Sistem Kemudi :Rack & Pinion
Dimensi
  • P X L X T : 4.025 x 1.695 x 1.470 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang : 1.470/1460 mm
  • Jarak Poros Roda : 2.500 mm
  • Jarak Terendah : 152 mm
  • Kapasitas Tempat Duduk : 5  orang
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : McPherson Strut with stabilizer
  • Suspensi Belakang :Coupled Torsion Beam Axle
  • Rem Depan : Ventilated Disc Brake
  • Rem Belakang : Drum Brake
  • Ban : 195/55R15 / Alloy
Review Kia New Pride

Review Kia New Pride

Desain Dan Dimensi

Memiliki body mungil dengan dimensi 4025 x 1695 x 1470 mm, dan berat sekiar 820kg, sehingga membuatnya lebih nyaman diajak bermanuver dan melesat didalam kemacetan dijalan raya. dari segi desain ekterior, Kia new pride model terbaru hatcback telah dilengkapi front bumper yang terlihat lebih sporty, dengan hadirnya lampu fog berbentuk bulat disisi bagian depan serta di cover garis hitam mengotak terlihat kesan sporty yang muncul, grill pada bagian bumper yang berwarna hitam juga terletak diantara dua fog lamp.

Advertisement

Pada tampilan depan mobil ini terlihat cukup biasa saja tidak ada kesan glamor ataupun sporty, bawaan mobil yang kalem nampak jelas saat kita melihat grill mobil ini yang terlihat dibaluk chrome pada bagian sisi sisinya dengan logo kia ditengahnya juga. sosok headlamp yang besar juga nampak dengan gaya yang cukup standar, meskipun demikan pada headlamp ini belum terdapat fitur seperti lampu HID, hal ini bisa di obati dengan adanya lampu kabut,  serta adanya lampu sein yang berada satu tempat dengan headlamp.

Untuk tampilan belakang nyaris sama dengan kia rio, maklum saja kia rio merupakan adaptasi dari kia pride pertama, dimana sobat dapat menjumpai fitur berupa spoiler yang berada pada bagian atas kesan sporty yang dibawa spoiler ini semakin pas dengan desain depan yang mancung, untuk stop lamp lagi lagi kita menjumpai stop lamp yang berbentuk sama dengan kia rio setidaknya desainnya agak sama sob, untuk tampilan bumpernya sendiri mobil ini dibekali bumper berwarna hitam dop pada setiap serinya.

Dapur Pacu

Pada bagian dapur pacu kia new pride membawa mesin DOHC 16 Valve, 4 Inline. Mesin tersebut tergolong bertenaga meski kapasitas silindernya cuma 1.399 cc merupakan mesin kebnayakn mobil city car. kia new pride ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 94 ps pada putaran mesin 6000 rpm, serta menghasilkan torsi mencapai 12,7/4.700 rpm. beralih pada masalah transmisi, mobil ini sudah disediakan pilihan transmisi manual dengan 5 percepatan, dengan transmisi ini mobil ini dapat memberikan akselerasi yang baik.

Dengan menggunakan mesin jenis ini kia new pride mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar, pada masalah akselerasi pun tak perlu di khawatirkan, meskipun tidak terlalu istimewa mobil ini terbilang cukup terlebih untuk mobil dengan harga 150 jutahan, tentunya sobat tidak akan rugi dengan sistem mesin yang dibawanya, kapasitas tangki yang cukup besar juga dirasa sudah cuku pas, so sobat bisa mengajak si kia untuk rutinitas prbadi baik untuk kantor ataupun di ajak perjalanan jauh karena sudah terbukti mesin ini sanggup menempuh jarah yang cukup jauh.

Advertisement

Interior Kia New Pride

Interior Kia New Pride

Suspensi Dan Kaki kaki

Untuk meningkatkan kenyaman pengguna kia new pride mobil ini telah dilengkapi suspensi depan bertipe MacPherson Strut yang diperkuat oleh teknologi Stabilizer & Dual Tube Gas Shock Absorber. Sedangkan untuk suspensi bagian belakang, memakai supensi berjenis Coupled Torsion Beam Axle yang membuat mobil ini semakin nyaman dikendarai dan memiliki performa handling maksimal ketika dipakai ngebut dijalan raya. sayangnya pada pengereman mobil ini belum dibekali dengan pengereman jenis ABS.

Untuk menggantikan teknologi ABS yang belum tersemat, ternyata kia menyematkan dengan teknologi pengereman Electronic Stability Control yang membuat sistem pengereman semakin terkontrol dengan baik dan meminimalisir terjadinya kecelakaan saat melakaukan mengerem secara mendadak. untuk bagian ban sendiri sobat akan menjumpai ban 195/55R15 / Alloy pada bagian depan dan bagian belakang, pada desain velg sendiri terlihat sangat standar mungkin sobat perlu sedikit bervariasi dengan velg costume.

Fitur

Beralih ke bagian fitur, sobat dapat menjumpai fitur keamanan mobil yang dinilai cuku standar dan sobat nampaknya perlu melakukan costume sendiri menngenai fitur keamanan, pada fitur interior sobat dapat menjumpai fitur ac dual yang dapat memberikan kesejukan yang maksimal, paddle shift, audio yang cukup mempuni tentunya sudah terpasang dalam mobil ini. sunroof yang memberi nilai plus juga sudah terdapat pada mobil kia new pride, untuk spionnya sudah dibekali dengan spion otomatis.

Harga Kia New Pride

Harga Kia New Pride

Daftar Harga Kia New Pride

Harga KIA New Pride 1.4 A/T Hatch Back
  • Rp. 159.000.000,-
Harga KIA New Pride 1.4 M/T Hatch Back (ABS)
  • Rp 145.000.000,-
Harga KIA New Pride 1.4 M/T Sedan
  • Rp 153.300,000,-
Harga Kia New Pride Terbaru

Note

  • Harga Kia New Pride di atas merupakan harga OTR Wilayah Jakarta
  • Harga Mobil Kia New Pride dapat berubah sewaktu waktu
  • Di lain daerah Kia New Pride mungkin memiliki harga yang berbeda-beda
  • Spesifikasi Diatas Meupakan Kia New Pride hatchback 1.4 A/T

Harga Kia new pride sendiri dibagi menjadi tiga berdasarkan serinya, menurut kami seri sedan merupakan pilihan yang menarik jika sobat mengginginkan sedan murah nampaknya kia new pride lah solusinya, dari detail spesifikasi saja mobil ini tak kalah dengan mobil sedan pabrikan jepang, harga yang ditawarkan sedan kia new pride juga tergolong murah 153 jutahan sobat bisa membawa sedan ini, tampil dari sedan new pride masih tergolong standar sekali mungkin sobat bisa memberi costume pada mobil ini.

Baca juga : Harga Kia Sportage dan Spesifikasi Terbaru

Dibandrol dengan harga tak lebih dari 160 juta membuat kia new pride berada dibawah kia rio yang pastinya mobil ini menurut kami dapat digolongkan cukup murah, meskipun digolongkan sedan murah namun banyak kalangan yang belum menggenal kia new pride yang di jual di Indonesia, bahkan mernurut kabar kia new pride akan dihentikan produksinya kuranggnya minat konsumen nampaknya dikarenakan sistem pemasaran yang kurang baik, nah demikian informasi menggenai Harga Kia New Pride Terbaru

 

Advertisement

Advertisement