Harga Kawasaki Z250 ABS Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Kawasaki Z250 ABS – Sukses dengan varian motor-motor sport 250 cc – Nya, kini kawasaki kembali melakukan inovasi terbarunya dengan meluncurkan sebuah motor dengan konsep Streetfighter yang gagah dan berani. Mengusung nama Kawasaki Z250 ABS, motor terbaru dari Kawasaki ini merupakan versi naked dari Kawasaki Ninja RR Mono yang terlebih dahulu di luncurkan. Kawasaki Z250 ABS kini telah dibekali beberapa fitur den Teknologi canggih yang akan mengoptimalkan perfoma dari motor ini.

Advertisement

Berbeda dengan konsep desain body motor Kawasaki Ninja RR Mono, kali ini Kawasaki Z250 ABS mengusung konsep motor streetfighter dengan melepas desain full fairing yang dipakai oleh kawasaki Ninja RR Mono. Sementara itu Kawasaki Z250 ABS ini juga dilengkapi dengan mesin 250 cc yang tangguh dan handal serta memiliki spesifikasi mesin 4 tak dengan 2 silider sejajar. Mesin tersebut juga dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih seperti teknologi Fuel Injection.

Ya, mengusung teknologi Fule Injection sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya, bukan hanya membuat perfoma mesin motor ini makin tangguh saja namun juga membuat motor ini lebih hemat bahan bakar. Kawasaki Z250 ABS telah menggunakan sistem tambahan pada sektor pengeremannya, yakni  dengan menggunakan sistem teknologi Anti-Lock Braking Sistem yang akan mencenggah terjadinya ban slip ataupun terkunci ketika terjadi pengereman secara mendadak.

Untuk harga kawasaki Z250 ABS di Indonesai nampaknya dibanderol dengan harga yang cukup mahal, hal ini berdasarkan atas spesifikasi mesin yang digunakan motor ini. Nah sob, mau tau lebih jelas mengenai ketangguhan dari motor in? Lalu fitur-fittur apa sajakah yang ada pada motor Kawasaki Z250 ABS ini? Untuk mengetahui secara lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z250 ABS, untuk itu kami telah menyiapkan sedikit rangkum mengenai motor Kawasaki Z250 ABS berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z250 ABS Terbaru

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z250 ABS

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z250 ABS

Spesifikasi Kawasaki Z250 ABS

Mesin
  • Tipe : 4-stroke, liquid-cooled Parallel Twin
  • Maksimum Power : 23.5 kW {32 PS} / 11,000 rpm
  • Torsi Maksimum : 21.0 N.m {2.1 kgf.m} / 10,000 rpm
  • Karburator : Fuel Injection (ѳ28 mm x 2) with dual throttle valves
  • Diameter x Langkah : 62.0 x 41.2 mm
  • Volume Silinder : 249 cc
  • Valve System : DOHC, 8 katup
  • Sistem Bahan Bakar : Injeksi
  • Sistem Pengapian : Digital
  • Sistem Pendingin : Cairan (Liquid Cooled)
  • Perbandingan Kompresi : 11.3 : 1
  • Jumlah Transmisi : 6-speed, return
Dimensi
  • Panjang  : 2.010 mm
  • Lebar : 750 mm
  • Tinggi : 1.025 mm
  • Jarak Poros Roda : 1.400 mm
  • Jarak ke Tanah : 145 mm
  • Kapasitas Bensin : 17 liter
  • Berat : 168 kg
Rangka
  • Suspensi Depan : 37 mm telescopic fork
  • Suspensi Belakang : Bottom-Link Uni-Trak with gas-charged shock and 5-way adjustable preload
  • Rem Depan : Single 290 mm petal disc with ABS
  • Rem Belakang : Single 220 mm petal disc with ABS
  • Ban Depan : 110/70-17 M/C (54S)
  • Ban Belakang : 140/70-17 M/C (66S)
Review Motor Kawasaki Z250 ABS

Review Motor Kawasaki Z250 ABS

Desain dan Dimensi

Advertisement

Pada desaijnya kali ini kawasaki Z250 ABS ini mengusung konsep streetfighter yang gagah dan berani. Kawasaki Z250 di lengkapi dengan desain motor yang lebih sporty dan lebih besar dibandingkan dengan ukuran tubuh Kawasaki Z250 SL. Ya, dengan memiliki panjang motor yang mencapai 2.010 mm serta lebar motor yang mencapai 750 mm dan memiliki tinggi motor hingga 1.025 mm menjadikan motor kawasaki Z250 ABS ini lebih mudah digunakan serta memiliki berat yang lebih ringan yakni hany 168 kg.

Kawasaki Z250 ABS dilengkapi dengan striping warna yang dinamis dengan berutan striping-striping body yang lebih keren dan lebih modern yang membuat motor ini nampak sporty. Lalu kawasaki Z250 ABS ini juga dilengkapi denagn tangki motor yang lebih besar sehingga mampu menampung sekitar 17 liter bahan bakar. Disisi lain motor kawasaki Z250 ABS ini juga dilengkapi deasin body motor yang hanya menutupi sebagain kerangka motor, sehingga motor ini makin  nampak berotot dan tegas.

Harga Kawasaki Z250 ABS yang cukup mahal menjadikan pihak kawasaki menanamkan beberapa teknologi canggih yang membuat tampilan motor ini makin mantap. Kawasaki Z250 ABS ini juga dilengkapi dengan desain lampu utama yang futuristik dan menggunakan lampu dengan jenis LED yangakan memacarkan cahaya lebuih terang pada motor Kawasaki Z250 ABS terutama saat berjalan di malam hari. Dan untuk menambah gagah tampilan motor ini, kawasaki juga melengkapi motor ini dengan 2 buah velg racing.

Perfoma Mesin Yang Tangguh

Advertisement

Untuk perfoma mesinya, motor kawasaki Z250 iini dilengkapi dengan mesin 4 tak dengan paralell Twin serta menggunakan sistem teknologi DOHC 8 katup sebagai sistem pembakaran dalam mesin. Dan dengan memiliki perbandingan kopresi mesin sebesar 11.3 : 1 serta memiliki diamter bore dan stroke yang masing-masing berdiamter 62.0 x 41.2 mm mampu mennghasila tenaga mesin sebesar 32 PS dengan putaran mesin sebesar 11.000 rpm. Dan untuk torsi maksimum yang dihasilkanya ialah 21 Nm pada putaran mesin sebesar 10.000 rpm.

Selain itu kawasaki Z250 ABS ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin mesin berupa cairan yang akan menjaga kestabilan suhu mesin agar tetap terjaga sehingga mesin tidak mudah cepat panas. Lalu untuk melengkapi perfoma mesin pada motor Kawasaki Z250 ABS ini, kawasaki juga melengkapi motor kawasaki Z250 ABS ini dengan teknologi Fuel Injection yang akan menjadikan motor ini lebih hemat bahan bakar. Jadi dengan menggunakan spesifikasi mesin yang tangguh bukan tidak mungkin jika harga Kawasaki Z250 ABS di Indonesia ini dibanderol dengan harga yang murah.

Fitur Motor Kawasaki Z250 ABS

Fitur Motor Kawasaki Z250 ABS

Suspensi dan kaki-Kaki yang kuat

Hadir dikelas motor 250cc yang memiliki perfoma motor yang tanggu dan handal, rasany tidak lengkap jika motor ini hanya dilengkapi dengan jenis suspensi yang biasa-biasa saja. Namun untuk mengimbangi pefoma mesin yang tangguh dan harga Kawasaki Z250 ABS yang tergolong mahal. Kawasaki Motor Indonesia menerapkan suspensi dengan jenis teleskopic fork dengan diameter 37 mm pada sektor depan motor ini, lalu untuk menjaga kestabilan antara bagian depan dan belakang kawasaki juga menerapakan suspensi dengan jenis UniTrak Swingarm pada bagian belakang motor ini.

Suspensi-suspensi tersebut memang jenis-jenis suspensyang terbilang tangguh dan handal, karena jenis suspensi tersebut mampu meredam gataran yang terjadi pada motor pada saat melalui jalanan yang tidak rata ataupun bergelombang. Selain itu kawasaki Z250 ABS ini juga dilengkapi dengan rangka yang kuat berjenis rangka teralis yang terbuat pipa baja yang kuat dan ringan. Hal tersebut juga mampu menjaga kestabilan motor ketika melakukan akselerasi dengan menggunakan kecepatan rendah maupun tinggi. Nah dengan beberapa spesifikasi tersebut maka bukan tidak mungkin jika harga Kawasaki Z250 ABS saai ini bisa mencapai 50 jutaan.

Fitur Kelengkapan

Dengan harga Kawasaki Z250 ABS yang cukup mahal, memubuat pihak kawasaki terus berbenah dalam meningkatkan perfoma motor agar menjadi lebih baik lagi pada setiap produknya. Untuk melengkapi halmterebut kawasaki membekali motor Kawasaki Z250 ABS ini dengan sistem keselamatan yang tangguh dan handal. Ya, menggunakan sistem pengereman berupa rem cakram dengan diameter 290 mm untuk bagian depan dan memakai rem cakram dengan diameter 220 mm, akan membuat tingkat pengereman pada motor ini makn tanguh dan handal.

Terlebih pada sistem pengereman pada motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi Anti-Lock Braking System yang akan menjada roda dari terjadinya slip pada roda maupan terkuncinya roda saat terjadinya pengereman secara mendadak. Selain itu motor ini juga dilengkapi deng fitur kenyamanan berupak tempat duduk pengendara yang berdisein lebih futuristik dengan ketebalan busa yang mencapai 145 mm. Lalu terdapat pula pijakan kaki yang cukup ideal serta posisi stang motor yang cukup ideal, membuat handling yang dihasilkan motor ini lebih mantap.

Harga Kawasaki Z250 ABS

Harga Kawasaki Z250 ABS

Harga Kawasaki Z250 ABS

Harga Kawasaki Z250 ABS Baru
  • Rp 59.600.000
Harga Kawasaki Z250 ABS Bekas
  • Rp –
Harga Kawasaki Z250 ABS Terbaru

Note:

  • Harga Kawasaki Z250 ABS diatas merupakan harga diwilayah JADETABEK
  • Harga Kawasaki Z250 ABS diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu menurut kondisi pasar
  • Kemungkinan besar untuk setiap wilayah memiliki harga Kawasaki Z250 ABS yang berbeda-beda
  • Dan harga Kawasaki Z250 ABS kami dapatkan dari sumber yang terpercaya

Dari tabel harga Kawasaki Z250 ABS diatas dapat kita lihat jika harga Kawasaki Z250 ABS untuk saat ini berkisar diatas 50 jutaan bahkan di kota-kota lain bisa mencapai diatas 60 jutaan. Perbedaan harga tersebut memang sudah pasti terjadi karenadi setiap daerah pasti ada perbedaan harga Kawasaki Z250 ABS. Dan untuk harga motor kawasaki yang kami sampaikan diatas merupakan harga On The Road wilayah Jakarta dan sekitarnya dan harga tersebut juga masih dapat berubah sesuai kondisi pasar.

Baca Juga : Harga Kawasaki Ninja ZX10 R Dan Spesifikasi

Kawasaki Z250 ABS merupakan motor sport naked kawasaki yang dibekali dengan mesin 250cc dengan 4 cylinder, mesin tersebut dipadukan dengan sistem teknologi DOHC dengan 8 katup yang akan menghasilkan sebuah mesin yang tanguh serta bertenga. Selian itu motor kawasaki Z250 ABS ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi 6 perceptan manual, sehingga motor ini akan lebih mantap dalam melakukan akselerasinya. Demikian Informasi mengenai Harga Kawasaki Z250 ABS dan Spesifikasi, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement