Harga Kawasaki KSR 110 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Kawasaki KSR 110 – Kesan pertama melihat motor ini adalah desainnya yang lain dari pada yang lain memiliki desain mini trail motor ini juga memiliki desain dan kekuatan mesin sama seperti motor trail lainnya, walaupun dengan desain yang mini motor ini termasuk motor yang memiliki kemampuan yang cukup mempuni, banyak di kalangan Pecinta Otomotif yang mengoleksi motor dengan desain mini trail dari Kawasaki ini meskipun desainnya mini motor ini memilik banyak peminat.

Advertisement

Banyak dari Sobat Otomotif beranggapan motor ini hanyalah mainan, tapi jika melihat spesifikasinya maka akan terlihat sangat macho, meskipun berdesain mini trail tapi untuk masalah mesin motor ini memiliki kekuatan yang tidak kalah dengan motor dengan ukuran setandar, memiliki mesin dengan kapasitas 110 cc sudah mencerminkan kekuatan motor mungil ini, banyak yang mengatakan bahwa motor mini ini diproduksi untuk kalangan anak-anak namun pada kenyataannya banyak orang dewasa yang.

Dengan Spesifikasi transmisi mirip motor bebek semi otomatis meskipun untuk menaikan gear kita harus mencongkel pedalnya, motor yang dibuat untuk berkendara anak yang hobi dengan trail, terlebih lagi pada anak yang ingin ikut menjadi raider trail seperti orangtuanya, meskipun pada selain mengincar anak-anak motor ini juga bisa di pake oleh orang dewasa meskipun motor ini tidak di perbolehkan di gunakan di jalan rasa karena bisa tidak terlihat oleh pengguna mobil ataupun motor.

Harga kawasaki KSR di bandrol cukup murah yakni 23 jutaan menjadi harga yang relatif murah untuk sobat yang suka dengan motor trail atau hanya sekedar menuruti buah hati, untuk masalah spearpart sendiri sudah mulai banyak di jual di indonesia meskipun tidak terlalu mudah untuk mencari komponen dari motor ini, ada banyak pilihan warna yang di tawarkan dari motor mungil ini tercatat ada 5 pilihan warna yang di tawarkan oleh Kawasaki motor, berikut adalah ulasan Harga Kawasaki KSR Dan Spesifikasi.

Spesifikasi Dan Harga Kawaski KSR

Review Kawasaksi KSR

Review Kawasaksi KSR

Spesifikasi Kawasaki KSR

Mesin
  • Engine Type : Pendingin Udara 4 Tak Single
  • Torsi Maksimum : 8,6 NM / 6000 rpm
  • Maksimum Power : 8,6 PS / 8000 rpm
  • Karburator : Keihin BP18
  • Diameter X langkah : 53.0 x 50.6 mm
  • Volume Silinder : 111 cc
  • Sistem Pengapian : Digital DC-CDI
  • Perbandingan Kompresi : 9,5:1
Dimensi
  • PxLxT : 1,725 x 725 x 1,020 mm
  • Berat Kosong : 94 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1,170 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 225 mm
  • Kapasitas tangki : 7,3 liter
  • Trail : 73 mm
Rangka
  • Suspensi Depan : Teleskopik Inveted
  • Suspensi Belakang : Single Shock
  • Rem Depan : 22 mm disc Nissin
  • Rem Belakang : 180 mm disc Nissin
  • Ban Depan : 100/90-12 49j/tubless
  • Ban Belakang : 100/90-12 49j/Tubless
Review Kawsaki KSR Grenn

Review Kawsaki KSR Grenn

Desain Dan Dimensi

Dengan desain yang mini membuat motor ini hanya berbobot 94 kg dengan jarak terendah dengan tanah 225 mm tentu saja merupakan jarak ideal dari motor trail, meskipun memiliki body yang mini tapi tidak berpengaruh pada kapasitas bensin yang dimiliki, dengan kapasitas bensin mencapai 7 liter membuat sobat tak perlu sering-sering mengisi bensin, meskipun motor ini di kususkan kepada anak-anak tapi jika kita melihat metode starternya motor ini belum menggunakan electrik starter dan hanya menggunakan kick starter.

Advertisement

Dengan body yang mini membuat motor ini memiliki desai yang unik, nampak shock yang di beri aksen warna merah membuat motor ini terkesan sangar apalagi jika di padukan dengan warna putih, tak sampai disitu desain striping pada motor ini juga dapat di katakan cukup macho, dengan aksen yang serasi serta warna yang macho sudah dapat menggambarkan kekuatan striping motor ini, desain hand lamp pun tidak kalah menarik dengan motor trail lain dengan hand lamp yang memiliki desain yang menawan.

Performa Mesin

Mengusung mesin 11o cc dengan body yang mini tentu saja membuatkendaraan roda dua yang satu ini dapat melaju dengan kecepatan yang cukup, apalagi dengan teknologi mesin 4 tak dengan tenaga maksimal mencapai 8,6 Hp per 8000 rpm dengan batas maksimum pada torsi 8,6 per 6000 rpm, dapat disimpulkan meskipun mini motor Kaswasaki Ksr mampu melaju dengan baik, motor ini dapat melaju dengan baik meskipun sedang melaju di jalan rata ataupun sebalinya.

Perlu di perhatikan juga cara starternya meskipun motor ini di khususkan untuk anak-anak tapi jika kita melihat pada model starternya yang hanya menggunakan kick starter hal ini tentunya akan mempersulit pemakai terlebih motor ini di pakai anak-anak yang suka dengan hobi motor trail, dengan body yang mini di tambah kapasitas mesin 110 cc dirasa sudah cukup untuk melahap aspal jalanan ataupun trek motor trail meskipun motor ini Tidak disarankan melaju di jalan raya karena bodynya terlalu kecil.

Harga Kawasaki KSR

Harga Kawasaki KSR

Rangka Dan Suspensi

Dengan susupensi teleskopik di baian depan dirasa sudah cukup membuat pengendara nyaman menggunakan motor ini, dan penerapan suspensi single shock kedua suspensi Kawsaki KSR ini merupakan susupensi yang juga di pake oleh motor kawasaki yang lain, dengan suspensi ini membuat pengendara dirasa leih nyaman menggunakan motor apalagi motor ini juga sering di gunakan untuk kegiatan motor trail, ditambah penempatan shock belkang yang di tempatkan lebih miring.

Advertisement

Dengan sisitem pengereman menggunakan rem cakram di bagian depan dan belakang serta penggunaan ban yang lebih kecil yakni du ukuran 100/90-12 49j/tubless serta 100/90-12 49j/Tubless pada ban belakang, penggunaan ban tubless juga dirasa sudah sangat cocok dengan motor yang bisa di kendarai di dua medan seperti Kawsaki KSR ini, dengan body yang mini motor ini telah dibekali dengan susupensi dan rangka yang bagus apalagi mengigiat motor ini adalah motor Trail.

Handlamp Kawasaki KSR

Handlamp Kawasaki KSR

Kelistrikan

Dengan menggunakan sisitem pengapian jenis Digital DC-CDI dirasa sangat mempuni untuk motor ini apalagi jika sobat, dengan harga sekitar 23 jutaan sobat otomotif sudah bisa merasakan motor mini trail ini, tak salah rasanya jika Kawsaki memberi emblem supersport bike pada motor ini karena wlaupun kecil motor ini mempunyai tenaga mesin dan performa yang sangat baik hanya saja kelemahan motor ini terdapat pada tipe starternya yang hanya menggunakan Kick strarter.

Harga Dan Review Kawasaki KSR

Harga Dan Review Kawasaki KSR

Harga Kawasaki KSR 

Harga Kawasaki KSR
  • Rp 23.900.000.-
Harga Kawasaki KSR Bekas
  • Rp –
Harga Kawasaki KSR Terbaru

Note :

  • Harga Kawsaki KSR diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga Kawasaki KSR diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Bisa terjadi perbedaan di setiap daerahnya

Ketenaran Kawasaki dalam industri otomotif dunia memang sudah tak perlu lagi di pertanyakan karena hingga kini bisa kita lihat bahwa Kawsaki tetap masih merajai pasar Motor Sport Indonesia menyusul ketenaran Yamaha dan Honda yang bisa di katakan lebih sedikit unggul. Namun dengan di milikinya Kawsaki KSR yang memiliki kualitas, desain dan perofrma yang super tangguh menjadikan nama Kawasaki semakin di eluh-eluhkan di kancah dunia. Harga Kawasaki KSR yang dibandrol Rp199 juta rupiah.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja RR Mono

Hadirkan motor bergendre Super sport mini dari Harga Motor Kawasaki KSR dengan desain yang elegan serta performa yang tinggi tentu saja banyak di inginkan oleh banyak sobat otomotif di Indonesia. Buat sobat otomotif yang hobi dengan motor trail dan ingin menyalurka ke buah hati mungkin motor ini sangat cocok untuk melatih buah hati sobat. Nah demikian informasi seputar Spesifikasi dan Harga Kawasaki KSR yang dapat kami sampaikan, semoga ulasan singkat diatas dapat menjadi referensi yang baik untuk anda ketika sedang mencari sebuah motor berkelas. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement