Harga Hyundai Sonata Terbaru Desember 2016

Harga Hyundai Sonata – salah satu sedan yang bakal menjadi leenda oleh pabrikan asal korea ini, hyundai new sonata merupakan sedan terlaris miliki hyundai meskipun baru di negara aslinya korea selatan, ingin mengulahi hal tersebut hyundai sonata dihadirkan ke indonesia, sedan premium ini menawarkan keunggulan desainnya yang terlihat premium, Baik interior ataupun Eksterior yang di bawanya benar-benar dihadirkan Hyundai dengan sangat elgan. Mobil keluaran Hyundari yang satu ini mampu menampung maksimal 5 orang ketika sobat otomotif ingin bepergian.

Advertisement

secara mengejutkan di pasaran indonesia hyundai sonata berhasil mendapatkan 20% penjualan total dari semua penjualannya di dunia, banyak yang memilih sedan ini karena selain desainya yang menawan hyundai sonata juga terkenal irit dan sangat cocok untuk daerah perkotaan, hal ini ditopang dengan penggunaan mesin 2359 cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 178 ps/6000 rp, sedangkan untuk torsi yang dihasilkan mencapai 23.3 Nm/4000 rpm terbukti kencang kan sob serta iritnya mobil ini.

menggunakan transmisi 6 percepatan serta ditopang dengan penggerakan 2wd yang semakin menambah kenyamanan mobil ini, selai itu fitur yang kumplit yang terbenam juga dirasa sangat pas untuk anda para eksekutif muda, kenyamanan mobil ini disinyalir melebihi honda accord yang notabene harganya lebih mahal, nampaknya sobat tidak perlu khawatir lagi mengenai kenyamanan mobil ini karena dari spesifikasi yang dibawa juga membuktikan mobil ini baik, jika sobat lebih penasaran nampaknya datang kediler resmi hyundai akan lebih meyakinkan.

Dengan bandrol 450 juta untuk versi standar hyundai sonata menawarkan fitur yang kumplit sebagia sebuah sedan, satu hal yang kurang dari hyundai sonata adalah kurang terkenal, nama hyundai sonata sekiranya kalah buming dengan para kopatriotnya seperti Honda Civic, accprd, toyota altis,toyota vios, hal ini lah yang nampaknya harus dibenahi dari hyundai karena menurut kami hyundai sonata pantas disejajarkan dengan para rivalnya tersebut, untuk lebih lengkapnya berikut adalah

Spesifikasi Dan Harga Hyundai Sonata terbaru :

Spesifikasi Dan Harga Hyundai Sonata

Spesifikasi Dan Harga Hyundai Sonata

Spesifikasi Mobil Hyundai Sonata

Mesin
  • Type Mesin : Theta II 16-valve with Dual-CVVT
  • Kapasitas Silinder : 2.359 cc
  • Daya Maksimum : 178 / 6000 rpm
  • Torsi Maksimum : 23.3 / 4000 rpm
  • Jumpalh silinder : 4 silinder
  • Jumplah Katup : 16 katup
  • Type Transmisi : 6 Autometic
  • Jenis Bahan Bakar : Bensin
  • Kapasitas Bahan Bakar : 70L
Dimensi
  • Panjang : 3,940 mm
  • Lebar :  1.710 mm
  • Tinggi : 1.691 mm
  • Jarak Poros Roda : 2.570 mm
  • Tinggi Roda Depan : 1.506 mm
  • Tinggi Roda Belakang : 1.511 mm
  • Jarak Terendah : 785 mm
  • Kapasitas Tangki : 70 liter
  • Berat Kosong : 3316 lbs
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : MacPherson
  • Suspensi Belakang : Multi-link with stabilizer baR
  • Rem Depan : Ventilated Disc
  • Rem Belakang :Ventilated Disc
  • Sistem Kemudi : Hydraulic PS
Review Hyundai Sonata

Review Hyundai Sonata

Desain Dan Dimensi

Advertisement

Seperti halnya sedan lainya jika tidak sporty maka mereka akan menjurus pada sedan premium dengan kesan glamour, kesan glamourlah yang nampaknya Hyundai terapkan hal ini dapat sobat jumpai pada tampilan mobil ini, pada bagian depan sobat akan menjumpai Tampil dengan desain yang sangat premium terlihat pada bagian depan mobil yang mengusung konsep front grill dengan balutan chrome, tak lupa logo hyundai tepat berada pada bgaian tengan grill ini dibalut dengan lapisan chrome yang dirasa pas,

Beralih pada sosok headlamp yang berbalut lapisan chrome yang cantik dengan lampu hedalamp yang tajam, pada fog lamp sobat akan menjumpai foglamp dengan bentuk cukup aneh dan jarang digunakan oleh pabrikan lain dengan tambahan chrome pada bagian atasnya. pada bagian samping sobat akan menjumpai spion yang dapat dilipat secara otomatis juga ada lampu sein yang tepat ada di spion, untuk kursi duduknya  sendiri ada 5 kursi 3 dibelakang dan dua ada di bagian depan yakni tepatnya satu kursi peumpang dan satu kursi pengendara.

menggunakan desain velg modern hyundai juga tak lupa memberi kesan yang bagus pada bagian belakang mobil ini, terlihat ada stop lamp yang mempunyai ukuran besar, dengan handle belakang yang juga dilapisi chrome, led lampu juga ada di bagian bumper belakang, meskipun demikian bumper belakang terlihat biasa saja tanpa ada lekukan yang berarti. jika sobat memilih warna putih rasanya akan pas dengan kombinasi warna chrome yang mencolok pada bagiana depan dan belakang mobil serta warna velg.

Dapur Pacu

Advertisement

Harga hyundai Sonata yang terbilang mahal diimbangi dengan dibekali dengan perfoma mesin yang kuat. Yakni dengan memakain jenis mesin Theta II 16-valve with Dual-CVVT dengan kubikasi mesin sebesar 2359 cc, dengan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 178 ps dengan putaran pada mesin 6.000 rpm. Sementara itu untuk torsi maksimum yang mampu dihasilkan mobil hyundai sonata ini sebesar 23.3 kg.m dengan putaran pada mesin mencapai 4000 rpm.

Hebatnya lagi khususnya pada Hyundai sonata telah megadopsi sistem penggerak roda depan dan teknologi Hydraulic PS, jadi yang membuat performanya tidak kalah dibanding dengan pabrikan asal jepang . Meskipun berbeda dalam pemakaian mesin baik diesel maupun bensin. Namun, untuk performa telah teruji, kalau keduanya memang sama-sama memiliki performa powerfull. menggunakan sistem penggerak 2wd menambah kenyamanan mobil ini dalam melaju dalam kota terlihat juga ground cleance yang ternialng cukup rendah.

Interior Hyundai Sonata

Interior Hyundai Sonata

Suspensi Dan Kaki Kaki

Beralih pada bagian suspensi hyundai sonata dengan desain mobil sedan yang modern, mobil ini dijamin akan menggunakan suspensi yang ringan namun tetap kuat, hal ini terbukti dengan digunakannya suspensi jenis MacPherson Strut yang mengisi suspensi bagian depan, sedangkan bagian belakang hyundai sonata menggunakan suspensi jenis Multi-link with stabilizer bar yang akan mengisi suspensi bagian belakang, suspensi yang baik ini ditopang juga dengan pengereman model ABS yang terpercaya baik dalam meredam laju mobil

Dari segi pengereman sendiri hyundai sonata sudah menggunakan pengereman jenis ABS, sedangkan untuk pengereman hyundai menyematkan Ventilated Disc pada model pengereman depan dan juga pada pengeraman belakang, tak sampai disitu untuk pengereman belakang hyundai juga menggunakan pengereman ventilated Disc pada roda belakang,  untuk ukuran roda sendiri mobil ini menggunakan roda berukuran R16 hal ini semakin sempurna karena model Velg yang digunakan hyundai termasuk yang terbaik.

Fitur Keselamatan

Dari segi fitur keamanan hyundai sonata hadir dengan fitur yang tergolong kumplit, hal ini terbukti dengan adanya fitur seperti lolosnya mobil ini pada badan teknologi struktural, serta adanya fitur immobilizer yang membuat pengendara tetap nyaman meninggalkan mobilnya dengan fitur kunci anti maling atau sejenis alarm, dual airbags juga sudah terpasang pada tindak kecelakaan yakni melindungi pengendara dari benturan, menggunakan sensor parkir meskipun teknologi terbaru membuat mobil dengan kamera parkir namun hyundai sonata masih menggunakan sensor parkir, pengereman terbaik saat ini juga sudah digunakan yakni teknologi pengeraman ABS yang membuat sobat memiliki pengeraman yang soft namun tetap pakem.

Harga Hyundai Sonata

Harga Hyundai Sonata

Daftar Harga Hyundai Sonata

Harga Hyundai Sonata 2.4 A/T
  • Rp. 490.000.000,-
Harga Hyundai Grand i10 Terbaru

Note : 

  • Harga Hyundai Sonata merupakan harga OTR Jakarta dan sekitarnya
  • Harga Hyundai Sonata diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Dan disetiap daerah memiliki harga Hyundai Sonata yang berbeda-beda

Banyak tipe mobil Hyundai yang ada mungkin Hyundari Sonata ini adalah tipe mobil sedan yang paling terlihat memah dan tentunya harganya juga mahal. Baik interior maupun Eksterior yang di bawanya benar-benar dihadirkan Hyundai dengan sangat elegan. Mobil keluaran Hyundai yang satu ini memiliki 5 kursi yang bisa meunjang ketika sobat otomotif ingin bepergian. Hanya saja mungkin bagi anda yang menginginkan mobil yang satu ini akan sedikit tersendat karena harga Mibil Hyundai Sonata  ini cukup mahal mencapai 490 jutahan.

Baca Juga : Harga Hyundai Santa FE

Harga Hyundai Sonata diatas merupakan banderol yang diberikan oleh Hyundai untuk OTR area jakarta, dimana sobat Otomotif akan disandingkan terhadap spesifikasi terbaik, menjadi pilihan utama konsumen korea selatan memilih sedan nampaknya akan menjadi angin segar bagi hyundai untuk menjual produknya. Sekian informasi yang dapat kami ulas, dan semoga ulasan diatas mengenai review, spesifikasi dan Harga Hyundai sonata diatas bermanfaat untuk dijadikan sebagai bahan acuan sebelum berangkat membelinya.

 

Advertisement

Advertisement