Harga Honda CB150R Streetfire Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Honda CB150R StreetFire –  Setelah banyak di perbincangkan dan meluncurkan video teasernya membuat banyak pecinta otomotif penasaran akan sosok CB150R Streetfire yang merupakan generasi kedua setelah CB150R, secara resmi pada tanggal 5 agustus 2015 PT AHM Indonesia secara resmi mengenalkan Seri terbaru CB150R Streetfire di JIExpo Kemayoran, Motor yang tergolong sebagai Motor Sport ini di bandrol dengan Harga Rp 25.400.000,- QTY Jakarta.

Advertisement

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya maka Honda CB150R Streetfire terlihat lebih agresif dengan desain yang lebih tajam pada semua bagian, motor ini juga telah merevisi dari kekurangan di generasi sebelumnya yakni Honda CB150R, dengan Tagline yang di bubuhkan Honda yakni “Peforma Sang Penakluk” membuat kesan sangar pada motor ini, Honda CB150R Streetfire di gadang-gadang bakal menguasai penjualan motor sport kelas menengah dengan berbagai fitur andalan.

Dengan 3 pilihan warna yakni  macho black, quantum red dan rapid white membuat Sobat Otomotif memiliki banyak pilihan, Honda CB150R Streetfire juga sudah memiliki fitur keamanan yang tidak di miliki oleh pendahulunya fitur itu adalah penguncaian pada lubang starter, hal ini membuat Sobat otomotif lebih nyaman meninggalkan kuda besi karena sudah aman dengan fitur ini, dengan kapasitas tangki bensin mencapai 12 liter membuat motor ini nyaman di gunakan dalam perjalanan jauh.

Selain perfoma yang menawan di kelasnya motor ini juga mengusung konsep bahan bakar ramah lingkungan seperti yang di usung pada seri motor Honda yang lainnya yakni PGM-FI, dengan 6 jari di velg menambah unsur sporty motor ini hal ini pula sama dengan generasi sebelumnya yakni CB150R, Untuk Harga Honda CB150R Streetfire Sendiri mencapai 25Jutaan yang merupakan keunggulan dari segi Harga masih banyak lagi keunggulan Honda CB150R Streetfire motor sport terbaru dari Honda ini, berikut adalah spesifikasi dan Harga Honda CB150R Streetfire.

Spesifikasi Dan Harga Honda CB150R Streetfire

Spesifikasi dan Harga CB150R Lightning White

Spesifikasi dan Harga Honda  CB150R  Streetfire Lightning White

Spesifikasi Honda CB150R Streetfire

Mesin
  • Tipe Mesin : 4 langkah, DOHC – 4 katup
  • Sistem pendinginan : Liquid Cooled Auto
  • Diameter x Langkah : 57,3 x 57,8 mm
  • Perbandingan Kompresi : 11.3 : 1
  • Daya : 12.4 KW (16.9 PS) / 9000 rpm
  • Torsi : 13,8 Nm (1,41 kgf.m) / 7.000 rpm
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Tipe Kopling : Multiplate wet clutch coil spring
  • Busi : NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
  • Sistem Pembakaran : PGM-FI
Dimensi
  • Dimensi: 2.019 x 719x 1.039 mm
  • Berat : 136 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1.293 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 169 mm
  • Kapasitas tangki : 12 Liter
Rangka
  • Rangka : Diamond Frame
  • Suspensi depan : Teleskopik
  • Suspensi belakang : Lengan ayun dengan suspensi tunggal
  • Ukuran Ban Depan : 100/80-17 52p (tubeless)
  • Ukuran Ban Belakang : 130/70-17 62p (tubeless)
  • Rem Depan : Cakram Hidrollik
  • Rem Belakang : Cakram Hidrollik
Kelistrikan
  • Tipe Battery : MF battery, 12 V – 5 Ah
  • Pengapian : Full Transisterized
Spesifikasi Dan Harga CB150R Red

Spesifikasi Dan Harga Honda  CB150R Streetfire Red

Dimensi Dan Desain

Advertisement

Tampilan Yang sporty dan gagah si tunujkan dari CB150R Streetfire ini dengan body dan lekuk yang kuat membuat kesan gagah melekat pada CB150R Streetfire dapat di katakan motor ini merupakan motor idaman para kaum Adam dengan berbagai fitur andalan, dengan menggunakan lampu LED pada penerangannya pada lampu depan, lampu sein hingga stoplamp hal yang baru dan pertama tentunya pada motor yang menggunkan lampu LED di lampu sein dan stoplamp.

Pada panel parameter semuanya  sudah menggunakan panel digital berbeda dengan pendahulunya yakni CB150R yang menggunkan dua panel digital dan panel meter perangkat, dengan desain yan minimalis dibandingkan CB150R yang lebih besar, untuk warna pada panel mater digital adalah warna biru, serta tambahan pengaman pada pengunciannya yakni New Auto Scure Key Shutter yakni pengeuncian otomatis yang membuat motor ini lebih aman dari ganguan pencuri.

Perbedaan yang nampak jelas adalah pada bagian tank nampak perbedaan adalah pada CB150R Streetfire lebih proposional walaupun jika dilihat dari kapasitas tank masih sama yakni pada kapasitas 12 liter, Terlihat juga perbedaan yang nampak pada bagian kenalpot,  untuk rangka mesin sebenarnya masih tampak sama dari CB150R, banyak desain baru yang membedakan dari pendahulunya contoh saja pada bagian tangki meskipun kapasitasnya sama tetapi beda bentuk.

Perfoma Dan Mesin

Advertisement

Dengan mesin 150 cc menggunakan silinder tunggal 4 langkah 4katup 6 kecepatan dan menggunkan sisitem pendingin membuat mesin ini terbilang tangguh di kelas nya, dengan kecepatan maksimum mencapai 12,5 kw (16,9PS)/ 900 rpm torsi maksimum 13,8 nm ( 141 kgf.m)/7000 rpm dalam sebuah test motor ini disinyalir dapat memiliki kecepatan 125km/jam dengan tekonologi Roller Rocker Arm yang dimiliki oleh Harga Honda Cb150r Facelift Membuat motor ini hemat bahan bakar, selain cepat motor ini juga hemat bahan bakar.

Honda mengklaim motor ini mempunyai tingkat konsumsi bahan bakar mencapau 40,8km/ liter angka yang sangat fenomenal untuk motor sport, dibangun dengan rangka diamond steel (truss frame) masih sama dengan CB150R hanya saja di tambah dengan penyangga alumunium yang membuat lebih ringan dan kuat, pada intinya CB150R Facelift selain motor yang kuat dengan tenaga yang besar motor ini juga tirdak terlalu boros motor ini patut di jadikan referensi untuk Sobat Otomotif.

Harga Dan Spesifikasi CB150R Astro Black

Spesifikasi dan Harga  Honda CB150R Streetfire Astro Black

Dengan mesin 150cc motor ini bisa mencapai kecepatan 125km/jam untuk masalah konsumsi bahan bakarnya adalah 40km/ liter angka yang yang tergolong sangat cepat untuk motor dengan berat 136 kg ini, performa mesin yang dimiliki Harga Honda CB150R Streetfire sudah lebih baik di bandingkan pendahulunya CB150R begitupun dengan perfoma dan tingkat kecepatan pada intinya CB150r Streetfire merupakan CB150R yang lebih unggul karena banyak fitur yang sudah lebih baik.

Rangka Dan Suspensi 

Menggunakan Rangka Diamond frame membuat CB150R motor ini terlihat besar dan gagah bahkan jika di bandingkan dengan Cb150r maka motor ini terlihat lebih besar, dengan rangka yang besar motor ini mempunyai kesimbangan yang cukup baik, rangka mesin yang di miliki CB150R Streetfire sendiri lebih sporty dengan model yang dapat di katakan beda dengan seri sebelumnya, dengan rangka yang besar membuat motor ini terlihat sporty dengan desain modern.

Kemudian untuk kaki-kaki dari Harga Honda CB150R Streetfire, tergolong kokoh dengan daya redam tinggi, apalagi digunakannya tipe teleskopik untuk suspensi depan dan monoshock di bagian belakang sehingga pengendara mudah mengendarai pada saat melewati jalan yang tidak rata, Sedangkan untuk kemanannya, honda CB150R Streetfire membekali diri dengan Double disc disisi depan dan belakang, yang disertai ban tubeless dengan daya cengkram tinggi di segala kondisi jalan.

Kelistrikan

Harga Honda CBR150R Streetfire yang termasuk kedalam tingkatan menengah, tidak menjadikan suatu alasan honda untuk memberikan spesifikasi rendah.Dan seperti sobat ketahui, Honda CB150R Streetfire membekali diri dengan baterai tipe MF yang memiliki daya 12V-5Ah dan sistem pengapian Full Transisterized , membuatnya mudah untuk dikendarai, karena bila sobat otomotif mengalami mati baterai atau seputar kelistrikan bermasalah, sobat otomotif masih dapat menghidupkan mesin menggunakan cara pedal.

Harga Honda CB150R Streetfire

Harga Honda CB150R Streetfire

Harga Honda CB150R Streetfire

Harga Baru
  • Rp 25.400.000.-
Harga Bekas
Harga Terbaru

Persaingan ketat cukup terlihat dikelas 150cc, yang mana pada kelas ini banyak pabrikan yang ikut serta mengisi kekosongan ruang yang ada. Akan tetapi hal itu bukanlah menjadi sebuah penghalang honda untuk memberikan yang terbaik tehadap para konsumennya. Harga Honda CB150R Streetfire yang dibanderol sekitar 25 jutaan, bisa di bilang cukup murah, karena disamping sobat otomotif akan mendapatkan performa yang tiada duanya, sobat juga akan merasakan kenyamanan lebih yang tidak bisa ditemui pada produk motor lain.

Note :

  • Harga diatas merupakan Harga Honda CB150R Streetfire OTR Jakarta
  • Disetiap daerah, Harga Honda CB150R Streetfire dapat berbeda-beda
  • Apa yang kami tuliskan pada tabel Harga Honda CB150R diatas dapat berubah tergantung kondisi

Bagaimaa sobat ? tertarikakah untuk memboyongnya kedalam garasi rumah ?, jika iya, langsung datangsi saja segera ke dealer terdekat dikota sobat, namun untuk Harga Honda CB150R Streetfire yang dilebelkan oleh dealer berdomisili jakarta, yang bisar kemungkinan Harga Honda CB150R Streetfire dapat berbeda jika diluar wilayah tersebut. Sekian informasi yang dapt kami berikan, semoga ulasan diatas mengenai rewiew, spesifikasi dan Harga Honda CB150R Streetfire terbaru diatas bermanfaat untuk sobat jadikan acuan sebelum membeli motor tipe sport dari honda yang memiliki berbagai macam jenis pilihan. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement