Harga Honda BeAT Pop eSP dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Honda BeAT Pop eSP – Mekanisme dunia industri saat ini memang sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal tersebut membuat setiap produsen-produsen otomotif khususnya untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) harus memutar otak lebih jernih lagi untuk menciptakan sebuah produk dengan inovasi terbarunya yang lebih canggih dan lebih modern. Seperti perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang satu ini, berasal dari negara Jepang perusahaan yang identik dengan logo sayap ini telah banyak menciptakan produk-produk yang berkualitas tinggi yang sudah dipasarkan keseluruh penjuru negara di dunia.

Advertisement

Honda sebuah perusahaan otomotif terbesar didunia ini memang sudah tidak asing lagi untuk para keluarga Indonesia. Sejak dulu hingga sekarang produk-produk dari Honda sangat digemari oleh masyarakat tanah air, disamping memiliki disain yang futuristik dan perfoma mesin yang handal motor buatan Honda ini juga tergolong dalam kendaran roda dua yang hemat bahan bakar alias irit. Sementara itu untuk soal harga produk-produk dari Honda juga terbilang memiliki harga yang relatif murah dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Seperti pada produk motor meticnya kali ini, honda membanderol Honda BeAT Pop eSP ini dengan harga sekitar Rp 15 jutaan.

Nah pada kesempatan kali ini otomanic.com akan mengulas secara singat mengenai Harga Honda BeAT Pop eSP terbaru dengan disertai Spesifikasi terbarunya kali ini. Hadir dengan membawa bentuk diasin striping yang baru Honda BeAT Pop eSP ini disinyalir mampu menghipnotis mata para pengguna motor khususnya  motor metic. Selain memiliki striping yang lebih keren dan lebih modern, Honda BeAT Pop eSP ini juga menawarkan beberapa warna pilihan yang bisa kalian pilih sesuka hati pilihan warna tesebut adalah Voice Magenta White, Melody Blue White, Tone Black, Harmony Black White, dan Groovy Red White.

Untuk perfoma mesinya sendiri Honda BeAt Pop eSP ini mengusung pola mesin dengan sistem SOHC, 4 katup dengan kapasitas mesin motor sebesar 110cc. Sementara itu untuk mengefisiensikan pemakaian bahan bakar Honda melengkapinya dengan teknologi Fuel Injection sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. Nah sob apakah kalian berminat membeli skuter metic dari Honda seperti yang satu ini? Namun sebelum anda membeli motor metik ini sebaiknya kalian mengetahui terlebih dahulu harga Honda BeAT Pop eSP dan spesifikasi dari metic ini, untuk itu otomaniac.com telah merangkum secara singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Pop eSP. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Pop eSP

Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Pop eSP

Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Pop eSP

Spesifikasi Honda BeAT Pop eSP

Mesin
  • Tipe : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
  • Kelas : 110 cc
  • Volume Langkah : 108,2 cm3
  • Diameter X Langkah : 50 x 55,1 mm
  • Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
  • Daya Maksimum : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
  • Torsi Maksimum : 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
  • Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
  • Tipe Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • Tipe Transmsi : Otomatis, V-Matic
  • Tipe Starter : ACG Starter, pedal & elekterik
Dimensi
  • Dimensi: 1.867 x 678 x 1.074 mm
  • Berat : 95 kg / 94 kg (tipe CW)
  • Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 140 mm
  • Kapasitas tangki : 3.7 Liter
Rangka
  • Rangka : Tulang punggung
  • Suspensi depan : Teleskopik
  • Suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
  • Ukuran Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P
  • Ukuran Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
  • Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
  • Rem Belakang : Tromol
Kelistrikan
  • Tipe Battery : Battery 12V-3Ah, tipe MF
  • Busi : NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
  • Pengapian : Full Transisterized, Baterai
Review Honda BeAT Pop eSp

Review Honda BeAT Pop eSp

Disain Lebih Sporty

Advertisement

Tampil dengan disain motor yang lebih sporty, skuter metic Honda BeAT Pop eSP ini dilengkapi dengan bebarapa fitur yang membuat motor metic menjadi terlihat lebih modern dan lebih dinamis. Metic ini dilengkapi dengan pijakan kaki yang lebih lebar, sehingga pengendara akan lebih nyaman dalam mengendarai skuter metic Honda BeAT eSP ini serta pengendara tidak mudah cape saat mengendari skuter ini dalam jarah tempuh yang jauh. Selain itu Honda BeAT Pop ini juga dilengkapi dengan striping baru yang membuat metic honda ini lebih trendi. Tidak ketinggalan juga Hoda juga membekali motor andalannya ini dengan teknologi-teknologi terbarunya seperti Comby Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS) dengan adanya kedua teknologi baru tersebut honda BeAT Pop eSP ini menjadi terlihat lebih canggih dan juga modern.

Sementara itu perubahan juga dilakukan oleh pihak AHM pada sektor disain lampu depannya, disain headlamp yang semula menyatu dengan lampu seinnya kini lampu utama bagian depan skutic ini nampak rapi dengan lampu sein yang terpasang terpisah dibagian sayap motor metic ini. Lalu pada sektor belakang motor metic ini juga terpasang stoplamp yang berbentuk lebih runcing dan lebih berbeda dengan generasi sebelumnya yang terlihat lebih membulat. Kemudain pada sektor samping kanan motor metic ini nampak cover berwarna silver yang melabur pada bagian penutup knalpot, cover air cleaner, cover fan, rubber step floor yang membuat Honda BeAT Pop ini makin terlihat modern dan tetap stylish.

Selian itu motor metic ini juga terlihat lebih rapng dengan ukuran pajang motor yang mencapi 1.867 mm dan lebar motor 678 mm serta memiliki tinggi motor hingga 1.074 mm. Selian terlihat ramping motor ini juga sangat ringan dan lincah saat dimelakukan manuver-menuvernya karena motor metic honda ini hanya memiliki bobot tubuh yang mencapai 95 kg. Selain itu Honda BeAT Pop eSP ini juga di lengkapi dengan jarak sumbu roda yang mencapi 1.256 mm. Pada disain motor Honda BeAT Pop kali ini memeng banyak mengalapi perubahan baru mulai dari disain lapu depan dan juga striping yang membarut tubuh motor metik ini. Dengan bayaknya perubahan di setiap sudut motor metic ini jadi sangat pantas jika harga Honda BeAT Pop eSP ini jual lebih mahal dibandingan dengan honda BeAT Pop versi lawasnya.

Mesin berkapasitas 110cc Dengan Teknologi eSP

Advertisement

Mengusung pola mesin yang bertekonologi Enhanced Smart power (eSP) akan menjadikan perfoma mesin pada Honda BeAT Pop eSP ini akan menjdai lebih tangguh dan lebih handal. Apalagi motor Honda BeAT pop eSP ini sudah dilengkapi dengan mesin 4 langkah dengan sistem SOHC yang dilengkapi sistem pendinginan berupa udara yang akan menstabilkan suhu pada motor metic ini. Kemudian dengan mesin motor yang berkubikasi 110cc akan membuat motor ini semakin cepat dalam berlari serta membuat perfoma dari motor ini menjdai lebih tangguh dan lebih handal dalam melakukan akselerasinya.

Dengan memakai spesfikasi mesin seperti yang telah disebutkan diatas motor metik Honda BeAT Pop eSP ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,68 Ps dengan putaran pada mesin motor mencapai 7.500 rpm dan skutic dari honda ini juga mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 9.01 Nm dengan putaran padam mesin mencapai 6.000 rpm. Dengan tenaga serta torsi yang dihasilkan sebesar itu akan membuat motor Honda BeAT Pop eSP ini menjadi lebih bertenaga dan lebih responsif. Kemudian tenaga yang dihasilkan oleh mesin motor tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi Automatic yang menjadikan motor metic ini lebih mudah untuk daigunakan, terutama oleh para wanita.

Memakai teknologi Full Injection sebagai sistem penyupali bahan bakarnya dan diberengi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) akan membuat konsumsi bahan bakar pada motor metic ini menjadi lebih efektif dan efiseinsi. Dengan menggunakan spesfikasi mesin motor saat ini, skutic ini mampu melakukan akselerasi dengan cepat. Yakni dengan menepuh jarak dari 0-200 meter motor metic honda ini hanya membutuhkan waktu 12,6 detik dengan menggunakan kecepatan maksimal hingga 94 km/jam. Akselerasi tersebut lebih cepat dibandingkan dengan perfoma pada honda BeAT Pop versi terdahulunya. Jadi dengan spesifikasi mesin terebut tidak heran jika harga Honda BeAT Pop eSP ini dibandrol lebih mahal dibandingkan dengan BeAT Pop versi lamanya.

Honda BeAT Pop Tone Black

Honda BeAT Pop Tone Black

Suspensi Yang Tangguh dan Kuat

Sebagai salah satu motor metic yang menjadi incaran para pengguna motor, tentunya motor metik ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi yang baik sehingga kenyamanan berkendara pad motor metik ini lebih nyaman. Yakni mengandalkan suspensi berjenis teleskopic pada bagian depan metik honda ini serta mengoptimalkan suspensi yang berjenis lenganayun pad sektor belakang motor metik ini membuat motor ini lebih empuk dan mampu meredam getaran yang terjadi pada motor saat melewati jalanan yang bergelombang maupaun jalanan yang tidak rata.

Tidak samapi disitu saja untuk rangka motor honda mengandalkan rangka yang berjenis tulang punggung yang terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh sehingga mampu menopang beban yang cukup berat. Sistem rangka tersebut juga dilengkapi dengan kaki-kaki yang kuat yang akan membuat metik ini lebih stabil dalam digeber dengan kecepatan yang tinggi. Akan tetapi kenyamanan tersebut tidak akan maksimal jika tidak dilengkapi dengan dua buah roda yang terpasang pada bagian depan dan belakang motor metic ini. Masing-msaing roda tersebut memiliki ukuran ban standar yakni 80/90 untuk roda depan dan 90/90 untuk roda belakang dengan memakai velg yang berukuran 14 inchi.

Futur Tambahan

Harga Honda BeAT Pop eSP yang mecapai sekitar 15 juta rupiah menjdai salah satu faktor utama mengapa motor ini menjadi buruan para konsumennya. Akan tetapi untuk sebagian orang bukan hanya harga yang murah serta spesifikasi mesin yang tangguh saja yang mejadi faktor kenapa orang-orang menyukai motor metik Honda BeAT ini. Namun fitur-fitur tambahan juga menjadi faktor penting menarik perhatian para konsumennya, maka dari itu honda melengkapai beberapa fitur tambahan yang merupakan teknologi baru yang batu ditemukan akhir-akhir ini. Fitur-fitur tersebut diantaranya ialah Magnetik key shutter, Brake Lock System dan Smart Stand Switch serta tempat penyimpanan U-BOX atau sering kita sebut bagasi yang laus dan besar sehingga akan memudahkan anda dalam menyimpan barang-barang bawaan anda.

Harga Honda BeAT Pop eSP

Harga Honda BeAT Pop eSP

Harga Honda BeAT Pop eSP

Harga Honda BeAT Pop eSp CW
  • Rp 14.300.000
Harga Honda BeAT Pop eSP CBS
  • Rp 14.500.000
Harga Honda BeAT eSP CBS ISS
  • Rp 15.000.000
Harga Honda BeAT Pop eSP Terbaru

Note : 

  • Harga Honda BeAT Pop eSP diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga Honda BeAT Pop eSP diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Kemungkinan besar dilain wilayah akan terjadi perbedaan harga Honda BeAT Pop eSP

Pada ulasan materi diatas kita dapat ketahui jika Honda BeAT Pop eSP ini telah memakai teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang akan membuat Honda BeAT Pop eSP ini menjadi lebih efektif dan lebih efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar. Selain itu Honda BeAT Pop eSP ini juga terdapat 3 varian yang membedakan antara Harga Honda BeAT Pop eSP dengan teknologi-tekonologi yang dibawanya. Ketiga varian tersebut adalah Honda BeAT Pop eSP CW, Honda BeAT Pop CBS, dan Honda BeAT Pop eSP CBS ISS. Dari ketiga varian tersebut yang memiliki harga termurah adalah varian Honda BeAT Pop eSP CW dan untuk varian termahaknya adalah Honda BeAT Pop eSP CBS ISS dengan harga yang mencapai 16 juta rupiah.

Baca Juga : Harga All New Honda CBR 150R Facelift

Dari ketiga varian tersebut masing-masing memiliki harga Honda BeAT Pop eSP yang berbeda-beda. Namun untuk urusan perfoma mesin ketiga varian tersebut memiliki perfoma motor yang tangguh dan juga handal dalam setiap kondisi apapun. Nah untuk sobat otomotif yang ingin memiliki dan juga membeli skutik cantik dari honda ini anda bisa datang lansung ke dealer-dealer terdekat yang ada dikota anda. Dan hanya dengan merogoh kocek sekitar 15 juta rupiah kalian sudah bisa memiliki dan juga memboyong skutik metik dari Honda kedalam garasi rumah anda. Demikianlah infromasi mengenai Harga Honda BeAT Pop eSP dan Spesifikasi nya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda semua dan bisa menamabah wawasan anda dalam dunia Industri otomotif.”SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement