Harga Ducati Scrambler Full Throttle 2019 : Spesifikasi Dan Gambar

Advertisement

Harga Ducati Scrambler Full Throttle 2019 – Tak tanggung-tanggung dibawah naungan PT. Cakra Motor Sports Ducati hadir dengan 4 seri motor terbarunya yakni Ducati Scrambler Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Cafe Racer. Kali ini secara spesial Otomaniac akan memberikan informasi menggenai salah satu tipe yang hadir di Indonesia yakni Ducati Scrambler Full Throttle Terbaru yang hadir dengan desain klasik modern yang sangat menarik.

Ducati sengaja menghadirkan moge ini dengan peraduan dua warna yang mencolok yakni kuning dan hitam. Bahkan dengan beberapa tambahan lainnya membuat motor ini memiliki gaya Dirt Track yang sangat kuat. Deasin klasik dengan beberapa sentuhan fitur modern menjadi kelebihan lain motor dengan kapasitas mesin 800 cc tersebut. Berikut Kelebihan Dan Kekurangan Ducati Scrambler Full Throttle beserta spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Dan Harga Ducati Scrambler Full Throttle

Spesifikasi Dan Harga Ducati Full

Spesifikasi Dan Harga Ducati Full

Spesifikasi Ducati Scrambler Full Throttle

Mesin
TipeL-Twin, Desmodromic distribution, 2 valves per cylinder, air cooled
Kapasitas803 cc
Diameter Langkah80 x 66 mm
Rasio Kompresi11:01
Power Max54 kW (73 hp) @ 8,250 rpm
Torsi Max67 Nm (49 lb-ft) @ 5,750 rpm
PendinginAir Cooled
Sistem Bahan BakarInjeksi bahan bakar elektronik, body throttle 50 mm
StarterElectric stater
Transmisi6 speed
Bodi
P x L x T2.100 x 855 x  1.150 mm
Berat Isi167 kg
Tinggi Tempat Duduk805 mm
Tinggi terhadap tanah189 kg
Jarak Sumbu Roda1.436 mm
Pemakaian bahan bakar13.5 Liter
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaTubular steel Trellis frame
Suspensi depanUpside down Kayaba 41 mm fork
Suspensi belakangKayaba rear shock with fully adjustable preload
Velg / Ban
  • Pirelli MT 60 RS 110/80 R18
  • Pirelli MT 60 RS 180/55 R17
Rem DepanDisc
Rem BelakangDisc
Fitur
Fitur
  • LCD Dashboard
  • USB
  • LED Lamp
  • ABS
  • Dll

Desain Dan Dimensi

Gambar Ducati Scrambler Full ThrottleKonsep MOGE bergaya klasik modern sangatlah kental pada Ducati Scrambler Full Throttle. Desain motor scrambler yang kental sebagai DNA Ducati juga tak bisa dipungkiri akan bisa sobat lihat pada motor ini. Berbeda dengan beberapa motor ducati yang lain motor ini hanya hadir dalam satu pilihan warna yaitu hitam dengan perpaduan kuning.

Advertisement

Ducati Scrambler Full Throttle merupakan motor yang hadir dengan single sheater alias tidak bisa di gunakan untuk berboncengan kecuali jika mendapat sentuhan Custome dibagian belakang tentunya. Secara dimensi motor ini memiliki panjang 1.150 mm dengan lebar 855 mm dan tingginya mencapai 2100 mm. Dimana dengan dimensinya tersebut membuat MOGE ini memiliki berat bersih 183 Kg.

Sementara untuk tinggi jok ke tanah lebih dari 790 mm yang terbilang tidak cukup bersahabat dengan kebanyakan tinggi badan orang Indonesia. Desain yang gagah di mulai dari lampu utama yang dibuat membulat dengan fitur lampu LED. Nantiya juga akan ada tanki bahan bakar dengan tampilan gagah yang sangat senda dengan adanya rangka body mesin yang menggunakan warna hitam. Secara garis besar pastilah setiap kaum Adam yang melihat Ducati Scrambler Full Throttle akan langsung jatuh hati saat melihatnya.

Dapur Pacu

Ducati Scrambler Full Throttle IndonesiaSebagai sebuah moge jelas sobat akan menjumapi perfoma mesin yang super gahar pada seri terbaru dari Ducati ini. Dimana untuk mesinnya sendiri akan mengunakan mesin tipe L-Twin model Desmodromic Distribution 2 katup dengan kapasitas 803 cc. Mesin tersebut pastinya akan mampu menyemburkan tenaga yang sangat besar dimana mampu menyemburkan power 54 kW (73 hp)  pada 8,250 RPM.

Selain itu torehan torsi yang di dapat jelas sangat istimewa yakni 67 NM pada 5.750 RPM sebuah angka yang sanagt menarik untuk sebuah motor dengan mesin super besar. Selain memiliki perfoma yang gaha dengan dibekalinya dengan pembakara jenis Injeksi bahan bakar elektronik yang membuat perfoman mesinnya meningkat. Selaun itu dengan lolosnya motor ini dalam EURO 4 tentu saja memiliki catatan yang impresif dalam konsumsi bahan bakar dan polusi udarannya.

Suspensi Dan Kaki-Kaki

Desain Ducati Scrambler Full ThrottleBerlanjut pada bagian suspensi dan kaki-kaki dimana motor ini akan dibekali dengan adanya rangka jenis Tubular steel Trellis frame yang terkenal kuat namun memiliki berat yang proposional. Sedangkan untuk suspensinya sendiri akan ada suspensi depan Up side down dan suspensi belakang Swing arm. Dimana dengan perpaduan tersebut semakin menggambarkan perfomannya yang mantap saat melakukan akselerasi.

Perfoma yang mantap dikarenakan mesin 803 cc yang artakrif juga semakin sempurna dikarenakan adanya jenis penggereman ABS. Dimana dengan adanya penggereman abs jelas semakin mantap saat melakukan penggereman di berbagai kondisi. Sedangkan untuk roda akan ada roda depan dengan ukuran 110/80 dengan velg R18 sedangkan untuk roda bagian belakang 180/55 dengan velg R17.

Fitur

Perfoma yang yahud rasanya akan kurang sempurna jika tidak di imbangi dengan fitur-fitur modern. Apalagi selaku motor dengan harga yang super fantastis jelas motor ini akan dibekali dengan fitur modern khas pabrikan italia. Diawali dengan fitur pencahayaan yang akan ada lampu LED dibagian depan sampai dengan belakang. Semakin di sempurnakan dengan adanya fitur LCD pada bagian speedometernya.

Untuk mode berkendara sendiri kemungkinan hanya akan tersedia dalam mode street saja. Sedangkan untuk urusan keselamatan berkendara sendiri sudah ada fitur penggereman ABS. Dengan harganya yang mahal motor premium ini juga akan dibekali dengan beberapa fitur premium lainnya.

Daftar Harga Ducati Scrambler Full Throttle

Harga Ducati Scrambler Full Throttle

Harga Ducati Scrambler Full Throttle

Harga Ducati Scrambler Full Throttle

Harga Ducati Scrambler Full Throttle Baru
  • Baru : Rp 429 Jutaan
  • Bekas : –
Harga Ducati Scrambler Full Throttle Bekas
  • Bekas : Rp 
  • Bekas : –
Harga Motor Ducati Terbaru

Note :

  • Harga Ducati Scrambler Full Throttle diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya.
  • Disetiap daerah memiliki harga Ducati Scrambler Full Throttle yang berbeda-beda.
  • Harga Ducati Scrambler Full Throttle diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Dengan spesifikasi yang bisa sobat lihat pada tebel diatas pastinya sudah tidak diperdebatkan lagi bahwa MOGE Premium yang satu ini akan dibandrol dengan harga yang super fantastis. Dimana kabarnya Ducati ini akan di jual di Indonesia dengan harga 400 Jutaan. Harganya yang mahal memang sangat sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya. Bagi sobat yang memiliki kemampuan jangan pernah lewatkan untuk memiliki kuda besi yang satu ini.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Ducati Scrambler IconHarga Ducati Scrambler Sixty2

Membeli motor Premium tentu saja bukan hanya sekedar ingin memiliki motor dan segala kelebihannya namun juga unsur GENGSI yang tinggi. Sebuah kebanggan rasanya jika mampu membeli motor dengan harga ratusan juta dengan merek Ducati. Demikian ulasan Otomaniac kali ini sem0ga informasi diatas bisa menggenai Harga Ducati Scrambler Full Throttle diatas bisa bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan informasi semacam ini.

5/5 (2 Reviews)
Advertisement