Harga BMW C 400 X Terbaru 2019 dan Spesifikasi

Advertisement

Harga BMW C 400 X 2019 – Ahirnya secara resmi BMW Motorad dibawah PT Maxindo Motor membawa varian skuter ptremium BMW terbaru yang diberi nama BMW C 400 X pada februari 2019. kehadiran skuter premium ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta moge Premium, terhitung ada banyak sekali fitur baru yang dibawa motor ini selain itu faktor menarik yang membuat motor ini sangat menarik tentu saja pada bagian desainnya.

Dimana pada bagian desainnya BMW C 400 X terlihat seperti motor dari masa depan. Motor yang sebenarnya sudah ada sejak 2017 saat pertama kali diperkenalkan di ajang EICMA Milan. Namun baru pada 2019 motor ini secara resmi akan mengaspal di Indonesia. Selain dibekali dengan mesin yang bertenaga nyatanya motor yang memiliki berat sampai dengan 200 kg ini memiliki akselerasi yang dibilang sangat mempuni dengan torehan top speed sampai dengan 139 kmph. Untuk lebih lengkap berikut kami sampaikan ulasan lebih dalam menggenai Kelebihan Dan Kekurangan BMW C 400 X Terbaru, serta Spesifikasi dan Harga BMW C 400 X 2019  selengkapnya.

Spesifikasi Dan Harga BMW C 400 X Terbaru 2019

Spesifikasi Dan Harga BMW C 400 X

Spesifikasi Dan Harga BMW C 400 X

Desain

Skuter yang satu ini sangatlah mengesankan kemewahan, bahkan terlihat seperti sebuah motor masa desain. Dimana hal ini bisa terlihat dengan beberapa lekukan pada bagian body motor, dimana untuk bagian depan sobat otomaniac akan menjumpai motor ini tampil dengan begitu agresif. Berbeda dengan kabanyakan motor lain BMW bakal melengkapi motor ini dengan adanya visor yang menonjol dibagian body depan, selainjutnya akan ada headlamp dengan desain membulat yang tentu saja akan menggunakan lampu LED untuk penerangannya. Satu hal yang menarik jelas adanya lampu sein yang posisinya berada di bagian cukup rendah dengan desain memanjang kebawah.

Advertisement

Sedangkan untuk bagian samping sobat otomaniac akan menjumpai motor ini memiliki jok dengan dua tingkat yang siap memberikan kenayamanan berkendara baik untuk pengguna ataupun pembonceng. Sektor lain yang jelas cukup mempuni ada pada bagian belakang yang terlihat cukup kaku. Secara dimensi sendiri motor dengan panjang 2.210 mm lebar 835 mm dan tinggi 1.305 mm ini memiliki berat keseluruahn sampai dengan 205 KG.

Dapur Pacu

Gambar BMW C 400 XBeranjak pada sektor dapur pacu, dimana seimbang dengan Harga BMW C 400 X yang tidak murah motor ini juga akan dibekali dengan mesin yang super tangguh. Pasalnya akan ada mesin dengan tipe Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid-Cooled, OHC dengan kapasitas 350 cc yang siap menyemburkan tenaga dengan sangat baik. Bahkan motor yang mempu meraih kecepatan maskimal 139 kmph ini akan memiliki mesin yang mampu menyemburkan tenaga yang cukup besar.

Dimana motor ini mampu menyeburkan tenaga sampai dengan 34 BPH pada 7500 rpm sedangkan untuk torsinya sendiri tidak kalah baik karena mampu merperoleh torsi 35 NM pada 6000 rpm. Perfoma mesin yang tangguh juga di imbangi BMW dengan membekalinya dengan sistem pendingin cairan guna mendinginkan mesinnya saat melakukan perjalanan jauh. Sedangkan untuk sistem bahan bakar BMW akan menyematkan sistem bahan bakar EFI yang akan membuat motor mahal ini memiliki gas buang yang ramah lingkungan.

Advertisement

Suspensi Dan Penggereman

Fitur BMW C 400 Xlini suspensi dan penggereman tak luput dari perhatian Otomaniac, bahkan dengan harga BMW C 400 X yang mahal rasanya sudah cukup membuat motor ini terjamin memiliki perfoma yang mantap dari segi kenyamanan berkendara. Hak ini juga langsung bisa terlihat dengan digunkannya rangka jenis Tubular Frame yang terkenal kuat namun memiliki bobot yang ringan. Untuk suspensi sendiri BMW terlihat akan menyeimbangkan body motor yang besar dengan suspensi yang kuat. Dimana untuk suspensinya akan menggunakan suspensi jenis Telescopic dan juga suspensi jenis swing arm.

Perfoma suspensinya yang empuk akan menunjang kegiatan perjalanan jauh sobat menjadi lebih nyaman. Bahkan tak cukup sampai disitu motor ini akan menggunakan fitur penggereman ABS guna menjang perfomanya dalam melakukan penggereman diberbagai medan. Sedangkan untuk bagian roda sendiri BMW akan mempercayakan motornya dengan menggunakan ban jenis Run Flat dengan roda berukuran 150/70 ZR14 dibagian belakang dan roda depan berukuran 120/70 ZR15.

Fitur Kelebihan

Berbicara menggenai Fitur kelebihan tentunya motor dengan harga mahal ini akan dibekali dengan fitur kelebihan yang banyak. Fitur itu salah satunya bisa sobat lihat pada bagian fitur keamanan sebut saja keyless yang membuat motor lebih aman dari ganguan pencuri. BMW juga menawarkan mode berekendara street guna memberikan kenyamana dalam menggunakan motornya. Berikut adalah tabel Spesifikasi lengkap BMW C 400 X Terbaru selengkapnya.

Advertisement

Spesifikasi BMW C 400 X

Spesifikasi BMW C 400 X

Mesin
TipeSingle Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid-Cooled, OHC
Kapasitas350 CC
Diameter Langkah80 mm X 69.6 mm
Rasio Kompresi11.5:1
Power Max34 BHP/7500 RPM
Torsi Max35 Nm/6000 RPM
StarterElectric Starter
PendinginLiquid Cooled
Sistem Bahan BakarEFI
TransmsiCVT
Bodi
P x L x T2.210 mm x 835 mm x 1.305 mm
Berat Isi204 kg
Wheelbase1.565 mm
Tempat Duduk2
Tinggi Jok775 mm
Kapasitas tangki17 Liter
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaTubular Frame
Suspensi depanTelescopic with 41 mm Fork 110mm
Suspensi belakangSwing Arm 112mm
Ban Depan150/70 ZR14
Ban Belakang120/70 ZR15
Rem DepanCakram Ganda (ABS)
Rem BelakangDISC (ABS)
Fitur 
  • ABS
  • BMW Motorad ABS
  • Dimmer Switch
  • Storage lighting
  • Mode Berkendara Street

Hadir dengan spesifikasi terbaik dikelasnya motor yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2017 ini terbilang sangat mempuni. Sama halnya dengan spesifiaksi yang dibawa motor ini BMW C 400 X akan mampu menyuguhkan tampilan desain yang apik. Perfoma mesin 400 cc yang dibawanya akan semakin terasa sempurna saat mengetahui adanya beberapa fitur pendukung lain seperti fitut Storagee Lighting yang sebelumnya kita bahas.

Daftar Harga BMW C 400 X Terbaru

Foto BMW C 400 X

Daftar Harga BMW C 400 X

Harga BMW C 400 X BaruRp. 259 Jutaan
Harga BMW C 400 X 2019 BekasRp. –
Harga Terbaru : Daftar Harga Motor BMW

Note :

  • Daftar Harga BMW C 400 X di atas dapat berubah sewaktu – waktu
  • Harga BMW C 400 X dapat berbeda antar daerah satu dengan yang lain

Jika melihat desainnya yang sangat memukai pastinya kita akan sangat tertarik untuk bisa membeli motor ini, namun jika di sodori bahwa Harga BMW C 400 X ini lebih dari 250 jutaan pastinya akan membuat sebagian orang merasa keberatan dengan harganya tersebut. Jika benar demikian maka sobat bukanlah sasaran BMW karena hadirnya BMW C 400 X untuk menyasar konsumen kelas atas. Sobat Otomaniac yang belum kesampaian membeli BMW C 400 X yang cukup mahal jangan khawatir kemungkinan besar BMW akan membawa skuter lain dengan harga yang lebih bersahabat.

Baca Juga Harga Motor BMW Lainnya

Harga BMW F850 GS

Harga BMW G310SS

Sekali lagi hadirnya BMW C 400 X pastinya bakal semakin meramaikan kelas skuter premium di Negara ini. Bahkan dengan Harga BMW C 400 X yang tergolong mahal motor prium ini terbilang seimbang dengan spesifikasi yang dibawanya. Selain menawarkan desain yang apik motor ini juga akan dibekali dengan perfoma dan beberapa fitur terbaru milik BMW Motorrad, BMW C 400 X akan hadir dalam 3 pilihan warna yakni hadir dalam 3 varian warna, Zenith Blue Metallic, Alpine White, dan Black Storm Metallic. Demikian ulasan menggenai Spesifikasi Dan Harga BMW C 400 C Terbaru semoga bisa menjadi bahan referensi sobat yang ingin membeli motor keren yang satu ini.

Advertisement

loading...