Harga Benelli 502 2019 Baru : Review, Spesifikasi Dan Gambar

Advertisement

Harga Benelli 502 Terbaru – Salah satu Cruiser keren baru dari benelli yang bisa sobat Otomotif lihat adalah Benelli 502. Dimana motor dengan gaya Cruiser yang kuat ini akan hadir dengan banyak kelebihan. Desainnya yang keren di tambah lagi ciri khas motor Eropa yang kuat membuat Benelli 502 menjadi salah satu motor yang sangat layak untuk sobat Otomotif pertimbangkan jika ingin membeli motor untuk kepentingan Touring.

Benelli 502 merupakan motor dengan perfoma yang gahar, dimana hal tersebut akan di tunjukan dengan hadirnya mesin dua silinder dengan kapasitas mesin 499.6 cc. Dimana Kuda besi tersebut mampu melesatkan tenaga sampai dengan 46.9 HP dengan capaian tersebut rasanya sudah menggambarkan bagiamana perfoma motor yang satu ini. Untuk sobat otomotif yang penasaran langsung saja simak ulasan menggenai Spesifikasi Dan Harga Benelli 502 Terbaru berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Benelli 502

Spesifikasi Dan Harga Benelli 502

Spesifikasi-Dan-Harga-Benelli-502

Desain

Benelli selalu sukses memikat perhatian dengan mampu menghadirkan motor dengan desain keren. Hal ini juga nampak jelas pada motor yang satu ini dimana ada benelli 502 hadir sebagai salah satu motor cruoser keren di tahun 2019. Desainnya gagah dengan perpaduan modern dan balutan desain yang menawan. Kesan gagah dan kekar akan sangat terlihat pada bagian rangka motor dimana akan ada rangka dengan balutan Frame.

Advertisement

Selain itu motor ini juga akan dibekali dengan knalpot dengan lubang ganda yang selain memiliki desain apik juga mampu menggeluarkan suara yang gahar. Pada bagian depan sobat Otomotif akan menjumpai motor ini terlihat gagah dengan desain headlamp dengan perpaduan desain apik dan fitur modern seperti lampu LED. Benelli 502 ini juga masih hadir dengan dua kursi sehingga masih bisa digunakan berboncengan. Sangat cocok nih untuk sobat yang hobi touring barang pasangan.

Perfoma Mesin

Gambar Benelli 502Kuda besi asal italia yang satu ini sudah pasti akan memiliki perfoma yang gahar. Bagiaman tidak dengan mesin 2 silinder dengan kapasitas mesin 499.6 cc ini mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 46.9 HP  pada putaran mesin 8.500 RPM. Selain memiliki tenaga yang besar sudah barang tentu juga akan di imbangi dengan catatan Torsinya yakni 45 Nm pada putaran mesin 5.000 RPM.

Dengan kata lain motor ini juga memiliki perfoma yang tetap asik saat melakukan akselerasi di kecepatan rendah. Sedang untuk membatu perfomanya dalam berakselerasi motor ini juga akan dibekali dengan Transmisi 6 Speed manual. Perfoma mesin yang gahar rasanya bisa menjadi jaminan bahwa perfomannya sangat unggul di berbagai medan. Namun hal tersbeut juga di imbango dengan adanya sistem bahan bakar EFI yang menyempurnakan perfoma mesinnya.

Suspensi Dan Rangka

Desain Benelli 502Dilahirkan sebai MOGE bergaya Cruiser sudah barang tentu membuat Benelli 502 dibekali dengan perfoma yang mantap. Perfomanya yang gahar juga pastinya akan di imbangi dengan rangka dan suspensi yang kredibel demi menunjang faktor kenyamanan dan keselamatan berkendara. Hal ini juga bisa terlihat pada bagian suspensi dimana akan sobat Otomotif lihat menggunakan suspensi depan jenis USD Fork dan suspensi belakang Swing ARM.

Sedangkan untuk roda sendiri sudah jelas akan menggunakan roda dengan tampak besar dibagian depan dan belakang. Dimana di bagian depan akan ada roda 120/70 dan dibagian belakang 160/60 yang keduanya akan memiliki Velg berukuran ZR17. Sedangkan untuk rem depan menggunakan doble cakram dan juga disc dibagian belakang. Beberapa fitur penggereman juga akan hadir melengkapi motor ini.

Fitur

Sebagai salah satu moge dengan bandrol sampai dengan ratusan juta rupiah sudah barang tentu membuat Benelli 502 menjadi salah satu motor Premium dengan banyak fitur. Berbagai fitur yang bisa sobat jumpai mulai dari fitur keamanan dan keselamatan jenis terbaru sudah bisa di nikmati. Benelli 502 juga akan dibekali dengan 3 pilihan mode berkendara yakni Cruiser, Sport dan juga Road.

Dengan 3 mode berkendara yang hadir tersbeut sudah barang tentu membuat motor ini memiliki kenyamanan di berbagai medan jalan. Sedangkan untuk fitur keselamatan sudah barang tentu akan ada fitur penggereman ABS. Hadirnya penggereman ABS tentu saja akan membuatnya memiliki penggereman yang mantap di berbagai kondisi berkendara. Selain hal tersebut masih ada banyak fitur lainnya yang terdapat pada motor ini.

Spesifikasi Dan Harga Benelli 502

 

Mesin Benelli 502

Spesifikasi Benelli 502

Mesin
Type Mesin Inline 2 Cylinders, 4-Stroke, Liquid Cooled, 4 Valves, DOHC
Kapasitas 499.6 cc
Tenaga Maksimal 46.9 HP / 8.500 RPM
Sistem Bahan Bakar 45 Nm / 5.000 RPM
Tipe Starter Electric Starter
Suplai Bahan Bakar EFI
Transmisi 6 Speed Manual
Bodi
Jumlah Jok 2 Jok
Panjang 2.280 mm
Tinggi 1.140 mm
Tinggi Jok 750 mm
Rangka dan Kaki-Kaki
Suspensi Depan USD Fork
Suspensi Belakang Swing Arm
Ban Depan 120/70 ZR17
Ban Belakang 160/60 ZR17
Rem Depan Cakram Ganda
Rem Belakang Disc
Fitur
Keselamatan
  • ABS
  • Dimmer Switch
  • Engine Check Warning
Mode Berkendara
  • Cruise
  • Road
  • Sport

Sudah bisa dilihat bahwa secara spesifikasi motor ini akan dibekali dengan perfoma yang gahar dan memiliki banyak fitur unggulan. Belum lagi secara desain Cruiser ini memang sangat menarik. Hampir tidak memiliki celah untuk Otomaniac menilai negatif motor keren yang satu ini. Namun perlu sobat ketahui bahwa spesifikasi diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Benelli di Indonesia.

Daftar Harga Benelli 502

Benelli 502 Indonesia

Daftar Harga Benelli 502

Harga Benelli 502
  • Rp 162 Jutaan
Harga Benelli 502 Brembo dan KYB
Baca Juga : Daftar Harga Benelli Terbaru

Dengan Spesifikasi yang dibawa Benelli 502 jelas membuat motor ini memiliki bandrol harga yang mahal. Beyul saja dimana benelli membandrol Cruiser Terbarunya ini dengan bandrol harga 160 jutaan untuk OTR Jakarta. Motor ini sendiri akan hadir dengan tiga pilihan warna yang berbeda yakni Black, Red dan Purple Black. Dimana ketiga pilihan warna tersebut tidak akan berpengaruh dan menghadirkan selisih harga.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Benelli Motobi 200 EvoHarga Benelli Motobi 200 Evo  Harga Benelli TRK 251 

Sobat Otomotif yang gemar Touring sudah pasti tidak boleh melewatkan motor-motor keren buatan Italia ini. Benelli yang membawa Benelli 502 dalam gelaran GIIAS merupakan sebuah hal yang sudah di tunggu-tunggu oleh Rider moge yang menunggu motor ini mengaspal di Indonesia. Demikian ulasan kali ini menggenai Spesifikasi Dan Harga Benelli 502 Terbaru 2019 semoga bisa bermanfaat.

5/5 (2 Reviews)
Advertisement