Harga Aprilia RS4 50 Replica Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Aprilia RS4 50 Replica  – Setelah sebelumnya merilis beberapa motor-motor berjenis sportnya dan kali ini pabrikan yang berasal dari negara Italia yakni Aprilia, belum lama ini kembalui mengeluarkan motor terbarunya yang bernama RS4 50 Replica. Pada tipe RS4 50 Replica merupakan salah satu tipe motor dari Aprilia berkapasitas sangat kecil hanya berkapasitas 50 cc, meskipup memilki mesin berkapasitas kecil, namun performa yang dihasilkan pada RS4 50 Replica tidak kalah hebatnya dengan motor berkapasitas tinggi. Aprilia RS4 50 Replica memang sangat cocok sekali bagi muda-mudi yang mengiinginkan sebuah motor sport.

Advertisement

Memilki desain sangat sporty membuat tampilan pada RS4 50 Replica sangat diminati oleh para kaum muda-mudi yang selalu mengidamkan motor bertampang sporty dan elegan. Tentunya motor ini sangat cocok sekali, pasalny RS4 50 Replica memilki desain hampir sama dengan motor WSBK dari Aprilia, hanya saja berbeda pada mesinnya saja. Pihak Aprilia sendiri memang tidak main-main disetiap pembuatan motor-motornya, dengan dibekali mesin berperforma sangat power full, teknologi yang disematkannya juga sangat canggih dan modern. hal tersebutlah yang menjadi motor-motor dari Aprilia sangat banyak diminati oleh semua orang.

Harga Aprilia RS4 50 Replica memnag dibanderol dengan angka cukup mahal yakni mencapai 4.310 € bial dirupiahkan mencapai 65 jutaan kurang lebihnya. Harga tersebut memang cukup mahal bila mengingat motor ini hanya berkapasitas 50 cc saja, Namun harga Aprilia RS4 50 Replica akan terbayar lunas dengan apa yang sudah ditawarkan pada RS4 50 Replica seperti performa mesinnya yang sangat powerfull dan mampu bersaing dengan motor berkapasitas lebih dari 50 cc. Bukan sampai disitu saja yang sudah ditawarkan pada Aprilia RS4 50 Replica masih terdapat banyak kelebihan yang dimilki oleh motor sport dari Aprilia.

Tentunya sobat otomotif pensaran sekali dengan keunggula-keunggulan yang ditawarkan oleh RS4 50 Replica bukan, Setip tipe motor dari Aprilia memang memiliki fitur-fitur dan juga teknologi sangat canggih dan modern. Hal tersebutlah yang membuat produsen motor dari Italia ini sangat diminati oleh para pecinta otomotif diseluruh dunia, untuk di Indonesia  juga terdapat banyak yang meminati motor-motor dari Aprilia. Nah untuk sobat yang ingin mengetahui lebih lengkap, sobat dapat menyimak ulan dari kami seputara Spesifikasi Dan Harga Aprilia RS4 50 Replica dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Aprilia RS4 50 Replica

Spesifikasi Dan Harga Aprilia RS4 50 Replica

Spesifikasi Dan Harga Aprilia RS4 50 Replica

Spesifikasi Aprilia RS4 50 Replica

Mesin
  • Tipe mesin : Single cylinder, two stroke, carburator
  • Kapasitas mesin : 49.9 cc
  • Kompresi : 11.5 : 1
  • Sistem Pendingin : Liquid Cooled
  • Diameter x Langkah : 39.86 mm x 40 mm
  • Gearbox : 6 speed
  • Lubrication : Automatic mixer
  • Clutch : Multiplate wet clutch
Dimensi
  • Panjang : 1953 mm
  • Lebar : 740 mm
  • Tinggi : 1138 mm
  • Tinggi Tempat duduk : 820 mm
  • Wheebase : 1.350 mm
  • Kapasitas bahan bakar : 14,5 lt( 3,5 Lt Cadangan )
Rangka
  • Tipe Frame : Twin spar alumunium frame
  • Suspensi Depan : 41 mm uside down fork
  • Wheel travel : 110 mm
  • Suspensi Belakang : Asymmetric swingarm with monoshock
  • Wheel travel : 130 mm
  • Rem Depan : 300 mm stainles steel disc with radial 4 piston caliper
  • Rem belakang : 218 mmstainles steel disc and caliper with single 30 mm piston
  • Wheel : 6 split spokes, front 2.75 x 17 “, rear 3.50 x 17 “
  • Ban Depan : 100/80-17″
  • Ban Belakang : 130/80-17″
Review Aprilia RS4 50 Replica

Review Aprilia RS4 50 Replica

Desain dan Dimensi

Advertisement

Pada tipe RS4 50 Replica merupakan salah satu tipe dari Aprilia yang mengadopsi desain dari motor WSBK dari Aprilia, namun untuk tipe yang satu ini berbeda dari tipe-tipe yang lain dikarenakan pada tipe RS4 50 Replica hanya memilki kapasitas mesin 50 cc saja. Tetapi untuk desain dari RS4 50 Replica hampir sama yakni memiliki tampilan full fairing, hal tersebut nampak terlihat dari depan desain headlamp yang sangat sporty nan elegan dan dapat memberikan tampilan sangartagresif, sedangkan untuk bagian belakangnya sangat terlihat compact yang sangt khas dari Aprilia. Selain itu juga terdapat pula stoplamp dengan LED sehingga sangat terliaht sportynya.

Sedangkan untuk bodynya sudah didesain sangat indah, lekukan-lekukan sangat tajam membuat RS4 50 Replica semakin tampil sporty dan elegan. Sedangkan untuk tangki bahan bakarnya terlihat lebih ideal dan mampu manampung bahan bakar sebanyak 14,5 liter saja, berlanjut pada tempat duduk atau jok yang sangat nyaman sekali pada waktu dikendarai, karena tempat duduknya atau jok memilki ketebalan mencapai  820 mm. Dilihat dari desainnya saja sudah dapat dibayangkan betapa hebatnya aura yang dipancarkan oleh RS4 50 Replica, apalagi untuk performanya pasti sangtb mengagumkan sekali.

Selanjutnya untuk dimensi pada RS4 50 Replica memang tergolong sangat ideal sekali karena pada tipe ini memilki ukuran dimensi dengan panjang 1953 mm lebar 740 mm dan tinggi mencapai 1138 mm. Tentunya dengan memiliki ukuran tersebut pastinya akan sangt mudah dikendarai, karena pada RS4 50 Replica memilki bobot yang tergolong cukup ringan sehingga sobat dapat melakukan manuver-manuver sesuka hati anda. Pihak aprilia sendiri memang sudah memperhitungkan semuanya itu, agar nantinya para konsumen akan terasa puas dan nyaman bila sudah mencoab kehebatan pada tipe yang satu ini.

Desain Aprilia RS4 50 Replica

Desain Aprilia RS4 50 Replica

Perfoma Mesin

Advertisement

Meskipun hanya disematkan mesin berkapasita sangat kecil, namun performa yang dimiliki oleh Aprilia RS4 50 Replica tidak boleh dipandang sebelah mata loh sob. Karena Aprilia sudah membekali mesinnya yang bertipe Single cylinder, two stroke, carburator serta memilki sistem pendingin berupa Liquid Cooled dengan kapasitas 49.9 cc berdiameter x langkahnya 39.86 mm x 40 mm. Mesin tersebut memang mampu menghasilkan tenaga sangt powerfull, apalagi Aprilia RS4 50 Replica memilki perbandingan kompresi sebesar 11.5 : 1 sehingga kinerja mesin lebih optimal serta dipadukan dengan sistem tranmisi 6 kecepatan.

Kinerja mesin pada Aprilia RS4 50 Replica akan bekerja secara maxsimal karena sudah terdapat tipe kopling Multiplate wet clutch dan pastinya tidak akan terjadi selip kopling. Performa pada motor andal Aprilia ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata, karena performanya terbukti mampu bersaing dengan motor-motor berkapasitas diatasnya dan inilah yang membuat banyak orang meminati motor baik itu para kawula muda maupun orang dewas. Aprilia memang terkenal dengan motornya yang sangat powerfull sehingga tak heran bila disetiap motor buatannya selalu mendapat respon sangat baik oleh para konsumennya.

Kaki-Kaki

Sebagai motor berkapasitas sangat kecil namun untuk soal kaki-kaki puihak Aprilia sselalu memberikan yang terbaik yang telah dimilki oleh aprilia. Disematkannya struktur kerangka bertipe Twin spar alumunium frame yang sangt kokoh sehingga mampu menopang berat dan getaran yang dihasikannya, sedangkan untuk suspensinya juga sama-sama memilki kualitas sangat baik yakni 41 mm uside down fork serta memilki dengan wheel travelnya sebesar  110 mm, kemudian untuk bagian belakangnya Asymmetric swingarm with monoshock dengan wheel travelnya sebesar  130 mm.

Kedua suspensi tersebut mampu bekerja dengan baik untuk menahan getaran-getaran yang terjadi pada saat motor dikendarai. Sementara itu untuk sistem pengeremannya telah disematkan 300 mm stainles steel disc with radial 4 piston caliper dan untuk bagian belakangnya 218 mmstainles steel disc and caliper with single 30 mm piston. Kedua sistem pengereman tersebut memilki kualitas sangat bauik yang mampu menghentikan laju motor dengan sempurna, dan kedua pengereman tersebut telah dibalut dengan 6 split spokes, front 2.75 x 17 “, rear 3.50 x 17 ” dan tak lupa pula memilki ban yang berukuran 100/80-17″ serta bagian belakang 130/80-17″.

Fitur

Hanya dibekali mesin 50 cc saja, namun pihak Aprilia telah menyematkan beberap fitur-fitur terbaiknya yaitu sistem pengereman tambahan ABS (Anti-Lock Braking System) serta sudah menggunakan teknologi emisi euro 2. Bukan hany itu saja loh, untuk speedometernya juga terdapat fitur-fitur yang berteknologi sangat canggih seperti panel-panelnya yang sudah menggunakan display paduan antara diagonala dan digital. Kenyaman dan keunggulan yang ditawarkan oleh RS4 50 Replica memang sangat luar biasa sehingga tak heran bila harga Aprilia RS4 50 Replica dibanderol dengan harga sangat mahal.

Harga Aprilia RS4 50 Replica

Harga Aprilia RS4 50 Replica

Daftar Harga Aprilia RS4 50 Replica

Harga Aprilia RS4 50 Replica Baru
  • Harga : 4.310 € (Rp 65.000.000)
Harga Aprilia RS4 50 Replica Terbaru

Note :

  • Harga Aprilia RS4 50 Replica Diatas kami ambi dari website resmi dari Aprilia dalam bentuk euro
  • Harga Aprilia RS4 50 Replica diatas akan berbeda bila sudah masuk ke Indonesia
  • Harga Aprilia RS4 50 Replica diatas kemungkinan besar akan terjadi perubahan

Semua yang telah ditawarkan oleh RS4 50 Replica memang sangat berkualit, baik itu pada performa mesin, desain, serta fitur dan teknologi yang sudah disematkannya. Bila sobat sudah mengetahui semua tentang RS4 50 Replica tentunya dapat menarik kesimpulan bahwa motor dari Aprilia ini memang sangat luar biasa, maka tak heran bila harga Aprilia RS4 50 Replica dibanderol dengak angka sangat mahal. Namun harga Aprilia RS4 50 Replica akan terbayar lunas dengan apa yang sudah ditawarkan oleh Aprilia RS4 50 Replica dan yang lebih hebtanya pada performanya yang mampu menghasilkan tenaga sangat powerfull meskipun hanya berkapasitas 50 cc.

Baca Juga : Harga Aprilia RSV4 RF Dan Spesifikasi

Untuk harga Aprilia RS4 50 Replica memang dibanderol dengan mata uang euro yang mencapai 4.310 € dan bial harga Aprilia RS4 50 Replica dirupiahkan akan mncapai 65 jutaan loh. Harga Aprilia RS4 50 Replica tersebut setra dengan motor sport yang ada di Indonesia dengan kapasitas mesin lebih tinggi, memang si tak bisa dipungkiri bahwa semua motor Aprila harganya sangat mahal. Apakah sobat tertarik dengan motor dari Aprilia ini yang harganya mencapai 65 jutaan ?, nah itulah yang dapat kami berikan dan semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Aprilia RS4 50 Replica dapat bermanfaat untuk anda semuanya. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement