Harga Aprilia GPR 150 Terbaru 2019 : Review, Spesifikasi & Gambar

Harga Aprilia GPR 150 – Pada awal bulan januari 2019 secara mengejutkan Aprilia sebagai produsen motor premium asal Italia membawa Aprlia GPR 150 ke India. perkenalakn tersebut pastinya mengundang banyak pertanyaan karena seperti kita ketahui belum ada kejelasan menggenai motor ini akan di jual di negar India tersebut. namun jika melihat motor ini sudah diperkenlkan dalam New Delhi Auto Expo 2018 tahun lalu maka tanda-tanda motor ini akan segera dipasarkan seperti semakin terbaca.

Jika benar India menjadi negar pertama yang menjual Aprilia GPR 150 Terbaru maka kemungkinan besar motor sport premium ini juga akan masuk ke pasar Indonesia. suatu hal yang cukup istimewa pastinya jika nantinya Aprilia secara serius menjual unit motor sport 150 cc nya di Tanah Air. karena seperti kita ketahui dikelan motor sport fairing 150 cc di isi oleh nama-nama seperti Yamaha R15, Honda CBR150R, Suzuki GSX-R150 dan Kawasaki Ninja 150 Series yang nobene merupakan motor-motor asal pabrikan Asia. langsung saja untuk sobat Otomaniac yang penasaran berikut adalah Spesifikasi Dan Harga Aprilia GPR 150 Terbaru 2019 Selengkapnya.

Spesifikasi Dan Harga Aprilia GPR 150 Terbaru 2019

Spesifikasi Dan Harga Aprilia GPR 150

Spesifikasi Dan Harga Aprilia GPR 150

Desain

Saat pertama kali melihat desain motor Aprilia pasti kebanyakan orang akan terkagum-kagum apalagi kali ini Aprilia membawa motor sport full Fairing dengan warna kebanggan mereka yakni Putih Merah. motor sport full fairing ini nantinya akan dibekali dengan desain apik khas motor sport selain itu desain apik motor ini begitu tergambar jelas pada bagian depan dimana akan terlihat headlamp dengan dua lampu yang membuatnya akan memiliki pencahayaan yang sangat baik kemungkinan besar lampu yang digunakan masih lampu jenis hologen.

Pada bagian samping sobat juga akan menjumpai motor ini menggunakan strping-striping kash motor-motor balap. kesan gahar akan terlihat juga pada desain fairing yang terlihat cukup kuat selaras dengan desain tangki motornya. dengan Harga Aprlilia GPR 150 yang mahal motor ini akan dibekali dengan desain yang bagian belakang yang apik dan akan menggunakan stoplamp dengan menggunakan fitur lampu LED.

Perfoma Dapur Pacu

Aprilia akan menggunakan mesin dengan tipe 4-Stroke, Liquid-Cooled, DOHC, Single Cylinder dimana mesin tersebut merupakan mesin dengan kapasitas 149 cc. yang mana akan mempu menghasilkan tenaga yang besar yakni 18 HP @ 9750 rpm sedangkan untuk torsi sendiri mampu diraih pada 14 NM @ 7500 rpm. dimana dengan tenaga yang besar motor ini pastinya akan memberikan sensasi yang sama seperti menggendarai sebuah motor balap.

Dapur Pacu

Dapur Pacu

Dengan bandrol Harga Aprilia GPR 150 yang mahal sobat akan mendapati motor dengan ini mampu meraih top speed 140 kmph. motor tersebut juga akan dibekali dengan sistem suplai bahan bakar Fuel Injection dengan kata lain motor sport ini juga masih memiliki konsumsi bahan bakar yang terkontrol. dengan transmisi 6 percepatan manual pastinya akan memberikan akselerasi tambahan yang maksimal saat motor digeber dengan kecepatan tinggi.

Suspensi

Lini suspensi pastinya tak boleh ketinggalan kami bahas untuk sobat otomaniac. dimana mobil ini nantinya akan menggunakan suspensi depan berjenis 40mm USD Forks yang akan di gabungkan dengan suspensi belakang berjenis mono shock. dimana penggambungan kedua jenis suspensi ini dirasa sudah cukup mempuni untuk sebuah motor sport fairing. harga Aprilia GPR 150 yang mahal juga membuatnya memiliki perfoma yang baik dari segi kenyamanan berkendara.

Fitur Unggulan

Fitur Unggulan

Lanjut menggenai penggeremannya dimana motor ini akan menggunakan rem depan berjenis single Disc dibagian depan dan belakang namun yang cukup membuatnya terkesan sangat istimewa tentu saja dengan disediakannya fitur penggereman ABS. sedangkan untuk bagian roda akan ada roda dengan ukuran 100/80 diagian depan dan juga belakang. dimana ban tersebut juga merupakan ban Tubeless yang terkenal lebih mampu tahan lama.

Fitur Unggulan

Beberapa fitur unggulan pada motor dengan fairing ini jelas sudah tersedua pada aAprilia GPR 150 dimana motor ini akan memiliki beberapa fitur seperti Speedometer dengan teknologi digital. belum lagi beberapa fitur lain seperti lampu LED pada beberapa pencahayaannya yang siap memberikan pencahayaan yang baik di berbagai kondisi. dan yang tidak boleh ketinggalan dengan Harga Aprilia GPR 150 yang mahal tentunya motor ini akan dibekali dengan fitur penggereman ABS. beberapa fitur lain seperti suspensi berkelas juga tidak boleh sobat lupakan ada pada motor dengan harga yang cukup bersahabat ini.

Spesifikasi Aprilia GPR 150 Terbaru

Spesifikasi Aprilia GPR 150

Spesifikasi Aprilia GPR 150

Spesifikasi Aprilia GPR 150

DIMENSI 
Panjang1.950 mm
Lebar770 mm
Tinggi1.100 mm
Wheelbase1.345 mm
Tinggi Jok836 mm
Berat140 kg
Kapasitas Tangki15.4 Liter
MESIN
Tipe Mesin4-Stroke, Liquid-Cooled, DOHC, Single Cylinder
Sistem PembakaranFuel Injection
Kapasitas Mesin149.2 cc
Tenaga18 HP @ 9750 rpm
Torsi14 NM @ 7500 rpm
Rasio Kompresi12.0 : 1
Transmisi6-speed
StarterElectric
Bore X Stroke63 X 47 mm
SUSPENSI & KAKI-KAKI
RangkaSemi Double Cradle
Ban Depan100/80-17 (Tubeless)
Ban Belakang130/70-17 (Tubeless)
Suspensi Depan40mm USD Forks
Suspensi BelakangMonoshock
PENGEREMAN 
Rem Depan300mm Single Disc (ABS)
Rem Belakang218mm Single Disc (ABS)

Perlu sobat Otomaniac ketahui spesifikasi Aprilia GPR 150 diatas merupakan spesifikasi unit yang akan di jual di India. kami belum mendapatkan informasi secara pasti kapan dan juga seperti apa spesifiaksi motor sport keren tersebut nantinya jika di jual di Indonesia. namun jika melihat spesifikasnya yang keren maka somoga saja unit yang akan hadir di Indonesia akan sama dengan unit yang di jual di India tersebut. Harga Aprilia GPR 150 di India juga terbilang mampu bersaing dengan beberapa produsen lain yang sudah menjual motor dengan tipe yang sama.

Harga Aprilia GPR 150 Terbaru

Harga Aprilia GPR 150

Harga Aprilia GPR 150

Daftar Harga Aprilia GPR 150 Terbaru

Harga Aprilia GPR 150 Baru
  • Rp 30 Jutaan (India)
Harga Aprilia GPR 150 X Baru
  • Rp –
Baca Juga : Daftar Harga Aprilia Terbaru

Saat informasi spesifikasi Aprilia GPR 150 ini dibuat motor ini belum secara resmi di jual di Indonesia. selain itu kami pun tidak berani menyimpulan berapa nantinya Harga Aprilia GPR 150 jika di jual di Indonesia. namun untuk unit yang di jual di India sendiri ₹ 1,50,000 atau jika di rupiahkan mencapai 30 Jutaan saja. jika benar harganya akan sangat murah dan sama dengan unit yang dijual di India maka motor sport ini sangat layak di tunggu kehadirannya di aspal Tanah Air.

Baca Juga Harga Motor Aprilia Lainnya

Harga Aprilia SR150

Harga Aprilia Shiver 750

Jika benar motor ini akan hadir di Indonesia maka para pabrikan motor lain asal Asia harus mulai berfikir menggenai persaingan baru ini. apalagi unit yang dijual di India dibandrol dengan harga sangat murah yang hanya 30 jutaan. jika benar demikian maka motor ini akan lebih murah dibandingkan dengan Yamaha R15, Honda CBR150R Dan Ninja 150 Series yang notabene merupakan motor yang sudah berkuasa di seri 150 sport fairing. demikian ulasan menggenai Harga Aprilian GPR 150 Dan Spesifikasi Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang berrencana membeli unit menarik yang satu ini. “SALAM OTOMOTIF”

Leave a Reply