Harga Aksesoris All New Yamaha R15 Resmi Untuk Modifikasi

Advertisement

Harga Aksesoris All New Yamaha R15 – Salah satu motor sport 150cc terbaik saat ini adalah All New R15. Motor ini membawa segudang perubahan yang membuatnya lebih keren dibandingkan R15 generasi sebelumnya. Desainnya berubah total dan mengusung mesin baru yang dijamin lebih bertenaga. Sayangnya hal ini membuat harga All New R15 dibanderol lebih mahal. Pasalnya kita harus mengeluarkan uang mencapai Rp. 34 Jutaan untuk membeli satu unit motor sport 150cc ini.

Uang yang kita keluarkan tak akan terbuang sia-sia, karena kita akan mendapatkan motor 150cc yang membawa DNA Yamaha R-Series. Terlebih Yamaha menyediakan beberapa aksesoris tambahan yang bisa kita gunakan untuk memodifikasi Yamaha All New R15 agar terlihat lebih sporty dan berbeda dari motor sport seklasnya. Harga aksesoris All New Yamaha R15 juga cukup terjangkau, karena dibanderol mulai dari 100 Ribuan sampai 2 Jutaan. Nah untuk mengetahui apa saja aksesoris resmi All New R15, silahkan simak informasi dibawah ini.

Daftar Harga Aksesoris All New Yamaha R15

Harga Aksesoris All New Yamaha R15

Harga Aksesoris All New Yamaha R15

1. Windshield Kit

Harga Windshield Kit All New R15Rp. 400.000

Yamaha menyediakan Windshield Kit atau Visor yang terbuat dari material polycarboat dan didesain dengan model Double Bubble Screen, sehingga sangat kuat dan membuat tampilan All New R15 terlihat semakin sporty. Untuk membeli aksesoris resmi ini, kita harus merogoh kocek sebesar 400 Ribu Rupiah. Harganya cukup terjangkau dan hanya berselisih sedikit dengan Windshield Kit after market yang biasanya dibanderol lebih murah.

Advertisement

2. RR Seat Cawl (Rp. 585.000)

Harga Seat Cawl All New R15Rp. 585.000

Apabila sobat ingin tampilan All New R15 terlihat mirip dengan motor MotoGP, maka sobat bisa membeli RR Seat Cawl yang dibanderol 585 Ribu Rupiah. Aksesoris All New Yamaha R15 tersebut dibuat dari material plastik ABS yang dijamin berkualita dan sangat presisi ketika dipasang pada jok bagian belakang.

3. Engine Slider

Harga Engine Slider All New R15Rp. 440.000

Salah satu aksesoris wajib yang harus kita beli adalah Engine Slider. Aksesoris ini berguna untuk melindungi crankcase atau mesin dari benturan ketika terjatuh. Harganya cukup mahal, karena mencapai 440 Ribu Rupiah. Keamanan dan keselamatan motor yang kita miliki menjadi hal nomer satu, jadi kita wajib membeli aksesoris resmi ini. Terlebih Yamaha merancang Engine Slider tersebut dengan material plastik PP yang dijamin sangat kuat dalam menahan motor ketika terjatuh.

4. Tank Pad 

Harga Tank Pad All New R15Rp. 270.000

Untuk melindungi tangki dari goresan, Yamaha menyediakan Tank Pad khusus yang dibanderol 270 Ribu Rupiah. Aksesoris All New Yamaha R15 tersebut dibuat dari material plastik PVC dan terbagai dalam tiga bagian berbeda, yaitu Centre Tank Pad dan Tank Pad pada sisi kanan serta kiri. Selain melindungi tangki dari goresan, Tank Pad tersebut juga berfungsi untum meminimalisir anti-selip ketika pengendara All New R15 melakukan cornering.

5. Fuel Cap

Harga Fuel Cap All New R15Rp. 100.000

Kurang puas dengan aksesoris All New Yamaha R15 diatas, sobat bisa membeli Fuel Cap yang dibanderol dengan harga 100 Ribu Rupiah. Aksesoris ini merupakan tutup tangki bahan bakar yang dibuat dengan warna carbon look, sehingga tampilan motor ini semakin mewan dan pastinya tambah sporty

6. Lever Guard (Rp. 335.000)

Untuk melindungi lever handle dari senggolan kita bisa membeli Level Guard yang terbuat material alumunium. Untuk membelinya siapkan uang sebesar 335 Ribu Rupiah. Harganya cukup terjangkau, namun fungsinya sangat penting. Pasalnya bisa melindungi lever handle ketika bersenggolan, sehingga mampu mencegah motor mengerem secara tidak disengaja yang membuat motor terjatuh.

7. Knalpot All New R15

Advertisement

Harga Knalpot Sakura GP CarbonRp. 2.600.000
Harga Knalpot Sakura GP SlashRp. 2.500.000
Harga Knalpot Sakura GP CapRp. 2.100.000
Harga Knalpot Daytona GP Taper SlashRp. 1.650.000
Harga Knalpot Daytona GP SlashRp. 1.460.000

Punya motor sport kurang lengkap rasanya apabila belum mengganti knalpot bawaan pabrik. Mengerti akan hal itu, Yamaha menyediakan beberapa tipe knalpot resmi yang dipasarkan dengan harga 1.4 Jutaan sampai 2.6 Jutaan. Tersedia beberapa tipe dengan desain dan keluaran suara berbeda. Namun semuanya sama-sama mampu mendongkrak tenaga All New R15 menjadi lebih besar. Tak hanya tenaga, torsi yang dikeluarkan juga lebih besar dibandingkan kita menggunakan knalpot bawaan pabrik.

Baca Juga : 10 Motor 4 Silinder Terbaru dan Terbaik

Nah itulah tujuh Aksesoris resmi All New Yamaha R15 yang dipasarkan di Indonesia. Selain membeli aksesoris resmi, kita juga bisa membeli aksesoris aftermarket yang biasanya dibanderol dengan harga bervariasi, tergantung dari jenis aksesoris yang kita beli. Sobat jangan heran apabila nantinya menjumpai aksesoris All New Yamaha R15 yang dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah, seperi knalpot Hitman yang terbuat dari material Titanium dan berbagai macam aksesoris lainnya.

Advertisement

loading...