Benelli Imperiale 400 2020 : Harga Dan Spesifikasi Terbaru

Advertisement

Harga Benelli Imperiale 400 2019 – Satu lagi Moge keren yang bisa sobat Otomotif miliki secara resmi di Indonesia. Dia adalah Benelli Imperiale 400 yang secara resmi di perkenalkan Benelli di Indonesia. Dimana rasanya baru kemarin Benelli membeperkenalkan Benelli Motobi 152, kini tak berselang lama tepatnya di 2019 ahir mereka kembali mengusung motor dengan konsep Retro ke tanah air.

Dengan waktu yang tidak terlalu berbeda jauh saat peluncuran nampaknya sudah bisa menjadi sebuah alasan kuat bahwasanya nanti Benelli akan semakin serius menggarap pangsa pasar Indonesia. Benelli Imperiale 400 sendiri merupakan sebuah motor dengan desain klasik yang membawa mesin dengan kapasitas besar yang memilki benyak fitur modern. Lantas apa saja kelebihan Benelli Imperiale 400 ? berikut adalah Review Benelli Imperiale 400 di lengkapi dengan kelebihan dan kekurangannya :

Spesifikasi Dan Harga Benelli 400

Gambar-Benelli-Imperiale

Advertisement

Spesifikasi Benelli Imperiale 400

Mesin
Tipe Single Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve, SOHC Air Cooled Engine
Kapasitas 373.5 cc
Daya Maksimum 21 HP @ 5.500 RPM
Torsi Maksimum 29 Nm @ 4.500 rpm
Knalpot Single Exhaust
Kontrol Emisi Euro 4
Sistem Pembakaran EFI
Starter Electric
Transmsi Manual 5 Speed
Bodi
Dimensi (P x L x T) 2.170 x 820 x 1.130 mm
Berat
Tinggi Tempat Duduk 780 mm
Jarak Terendah ke Tanah 165 mm
Jarak Sumbu Roda 1275 mm
Kapasitas tangki
Rangka dan Kaki-Kaki
Rangka Cradle Ganda
Suspensi depan Telescopic Fork
Suspensi belakang Swing Arm
Ban Depan 110/90 R19, Radial, Tubeless
Ban Belakang 130/80 R18, Radial, Tubeless
Rem Depan Disc
Rem Belakang Disc

Review Benelli Imperiale 400

Review Benelli Imperiale 400

Harga Benelli Imperiale 400Benelli Imperiale 400 merupakan motor yang akan hadir mengisi line up motor klasik milik Benelli Khususnya di Indonesia. Setelah sebelumnya benelli mmiliki beberapa jagoan seperti Motobi 200, Cafe 152 dan Eagle 250 yang sebelumnya juga suskes menyeita perhatian rider di Tanah Air. Namun apakah kesuksesan saudaranya tersebut mampu di ulangi benelli imperiale 400 yang notabene hadir di saat persaingan semakin ketat.

Secara desain motor ini hadir dengan desain yang sangat klasik. Hal ini semakin di perkuat dengan hadirnya jok yang terpisang antara pengendara dan penumpang belakang. Lampu bulat di bagian depan dengan menggunakan lampu LED juga akan sobat jumpai. Selain itu desain tangki motor model tear drop akan memberikan kesan yang kuat pada Benelli Imperial 400. Desain klasik yang akan di bawa semakin diperkuat dengan warna yang benelli tawarkan.

Desain Retro yang kuat yang bakalan di hadirkan Benelli imperiale 400 juga akan semakin memikat dengan dimensi yang dibawanya. Dimana motor ini memiliki strukstur yang baik sehingga saat mengendarainya sobat tidak akan cepat cape. Jarak tinggi jok motor yang mencapai 780 mm merupakan suatu indikasi kenyamanan yang bisa sobat otomotif rasakan pada motor ini. Benelli imperiale 400 juga akan dibekali dengan dimensi 2.170 x 820 x 1.130 mm.

Dimana Benelli Imperiale 400 merupakan motor yang akan memiliki perfoma mesin yang sangat mempuni. Dimana motor ini akan menggunakan mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve, SOHC Air Cooled Engine dengan kapasitas mesin 373 cc. Dengan mesin tersebut motor ini mampu menyemburkan tenaga sampai dengan 21 HP pada 5.500 RPM, Sedangkan untuk torsinya sendiri mampu menghasilkan torsi 29 NM pada 4.500 RPM.

Review Benelli 400Dimana dengan catatan tersebut membuat Benelli Imperiale 400 bakalan memiliki tenaga yang mempuni. Namun dengan tenaganya yang besar motor ini masih akan memiliki angka konsumsi bahan bakar yang tetap terjaga berkat hadirnya Sitem pembakaran EFI. Di satu sisi perfoma motor yang apik ini juga di imbangi dengan lolosnya uji EURO 3, yang sekaligus mempuatnya memiliki konsumsi bahan bakar dan gas buang yang sangat terjaga.

Dari bagian lain seperti rangka akan ada rangka jenis cradle ganda yang terkenal memiliki kekuatan yang baik serta mampu memberikan kesimbangan yang baik. Hal lain yang membuatnya semakin menarik jelas di sektor suspensi. Dimana Kelebihan Benelli Imperiale 400 juga ada di bagian suspensi dimana di bagian suspensi depan menggunakan suspensi jenis Telescopic Fork yang akan di padukan dengan suspensi belakang berjenis swing arm.

Dengan hadirnya dua jenis suspensi tersebut rasanya semakin mengauatkan baha motor ini memilliki perfoma akselerasi yang baik. Sektor kaki-kaki juga tak berhenti sampai disitu dimana motor ini akan hadir dengan sistem kaki-kaki yang kuat. Dimana untuk roda depan akan menggunakan ban 110/90 R19 sedangkan untuk bagian belakang menggunakan ban 130/80 R18. Dimana keduanya akan di lengkapi dengan ban jenis tubeless.

Dengan bandrrol harga benelli imperiale 400 yang tidak murah jelas motor ini akan dibekali dengan baragam fitur menarik. Sebut saja pada bagian speedometer yang sudah menggunakan fitur digitak di berbagai sisi dan juga adanya fitur lampu LED yang membuat pencahayaan selan menjadi lebih baik namun juga terlihat kekinian.

Daftar Harga Benelli Imperiale 400

Kelebihan Dan Kekurangan Benelli Imperial 400

Harga Benelli Imperiale 400

Harga Benelli Imperiale 400
  • Rp 79 Jutaan
Harga Benelli Imperiale 400 Bekas
Harga Motor Benelli

Secara resmi Benelli Imperial di Indonesia akan di jual dengan harga sekitar 79 Jutaan untuk OTR Jakarta. Dimana untuk sobat Otomotif yang tinggal di luar Jakarta sudah pasti akan mendapati selisih harga. Harga Benelli Imperiale Di Indonesia juga bisa berubah tergantung kebijakan penjual dan beberapa hal yang mempengaruhinya.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Benelli 502 Harga Benelli Leoncino 250

Meskipun sudah ada cukup banyak motor di segment Moge retro namun nama besar Benelli membuat sobat tidak usah ragu lagi jika ingin memiliki motor dengan konsep retro yang satu ini. Desain yang kuat dengan fitur Modern yang ada sudah jelas akan membuat perfoma motor ini sangatlah mempuni. Bahkan untuk sobat Otomotif yang suka Touring maka Benelli Imperiale 400 merupakan salah satu pilihan yang tepat karena memiliki semua aspek yang menunjang perjalanan jarak jauh.

5/5 (1 Review)
Advertisement