13 Alarm Motor Terbaik dan Tercanggih 2018

Advertisement

Alarm Motor Terbaik – Tindak pencurian kendaraan bermotor bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Untuk mengatisi hal tersebut bisa menggunakan alarm motor yang bisa memberikan signal khusus saat motor hendak dicuri. Alarm motor juga bisa diaplikasikan ke semua jenis motor, baik itu motor matic hingga motor sport. Teknologi alarm juga semakin berkembang, dan kini sudah ada alarm motor yang bisa terhubung langsung ke smartphone Android.

Kecanggihan teknologi alarm tentu akan membuat motor semakin aman dan terhindar dari tindak pencurian. Selain itu harganya juga murah, karena rata-rata dibanderol ratusan ribu rupiah. Apabila ada yang lebih mahal, tentu teknologinya lebih canggih. Namun sebenarnya alarm motor murah sudah lebih dari cukup untuk meningkatkan keamanan motor, karena tetap mengeluarkan suara khusus yang memberitahukan adanya kejanggalan pada motor yang kita miliki.

Beberapa tipe alarm juga bisa mendeteksi gerakan. Itu artinya alarm akan berbunyi apabila motor berpindah tempat atau bergoyang. Pemasangannya juga mudah, karena biasanya sudah ada buku panduan untuk mempermudah pemasangan. Apabila tidak ingin repot juga bisa datang langsung ke bengkel terdekat yang biasanya menyediakan berbagai macam alarm motor serta jasa pemasangannya.

Advertisement

Jangan sampai menyesal motor hilang dikarenakan tidak memasang alarm. Lebih baik menyisakan sedikit uang untuk membeli alarm terbaik agar motor menjadi aman. Sobat tidak perlu bingung memilih alarm motor, karena ada banyak sekali produk yang bisa sobat pilih. Nah bagi yang bingung memilih alarm motor terbaik, ada baiknya menyimak informasi daftar harga alarm motor terbaik yang kami rangkum pada artikel otomaniac.com berikut ini.

DAFTAR ALARM MOTOR TERBAIK

Alarm Motor Terbaik

Alarm Motor Terbaik

1. Alarm Motor AlienLox : Rp 119.000

Yang menarik dari alarm motor terbaik ini adalah harganya sangat murah. Dengan harga sekitar 500 Ribuan kita akan mendapatkan alarm motor yang bisa terkoneksi ke smartphone melalui konektivitas Bluetooth. Fitur-fitur yang ada didalamnya juga sangat lengkap, seperti Movement Detector, Smartkey, Accu Voltage Monitor, dan fitur anti begal yang nantinya membuat motor mati secara otomatis dan mengeluarkan suara saat terputus dari koneksi Bluetooth Smartphone.

2. Alarm Motor BHT : Rp 119.000

Alarm Motor BHT

Alarm Motor BHT

Harga yang murah membuat alarm motor BHT sangat populer. Kualitasnya juga sudah terbukti dan dijamin awet, bandel, serta memiliki fitur komplit yang bisa menjaga motor dari tidak pencurian. Pada paket penjualannya juga disediakan remote yang bisa diakses ketika menghidupkan mesin. Apabila remot tidak ditekan terlebih dahulu, maka motor akan mengeluarkan suara alarm yang menunjukan bahwa ada kecanggalan pada motor yang kita miliki.

Advertisement

3. Alarm motor MP Two Way : Rp. 400.000

 Alarm motor MP Two Way

Alarm motor MP Two Way

Harga alarm motor ini juga cukup terjangkau. Masbro hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 400 Ribu Rupiah. Alarm motor MP Two Way sendiri menawarkan sistem komunikasi dua arah antara motor dan remote. Itu artinya remote bisa berbunyi saat motor dalam keadaan tidak aman. Tak hanya itu, alarm motor terbaik ini juga memiliki fitur Autolock yang bisa mengunci motor secara otomatis saat lupa menekan tombol lock pada remote. Lalu ada pula fitur Silent Mode, dan sensifitas yang bisa diatur di remote.

4. Alarm Motor BePro : Rp. 300.000

Alarm Motor BePro

Alarm Motor BePro

Salah satu ketakutan mengendarai motor di malam hari adalah dibegal. Untuk mengatasi ketakutan tersebut bisa membeli alarm motor yang satu ini. Harga alarm motor terbaik ini juga sangat murah, karena cuma 300 Ribu Rupiah. Sedangkan untuk fitur andalannya bisa terhubung ke smartphone melalui aplikasi Android yang dilengkapi fitur Password. Kita bisa menyalakan motor dan mematikannya dari smartphone. Selain itu, tersedia pula sensor getar dan autolock yang otomatis membuat motor tidak akan bisa hidup saat berada diluar jangkauan hotspot smartphone Android.

5. Alarm Motor i-Max Digital Smart Key : Rp. 330.000

Alarm Motor i-Max Digital Smart Key

Alarm Motor i-Max Digital Smart Key

Berbeda dengan alarm motor lainnya, i-Max Digital Smart Key tidak menggunakan remote. Alarm motor terbaik ini memakai chip Immoblizer yang menjadikan sistem keamannya sangat canggih. Teknologi berbasis RF-ID (Radio Frequency-Inditification) tersebut dipadukan dengan 2 Chip Smart Key yang nantinya dioptimalkan oleh teknologi algoritma khusus yang menjadikan motor tidak akan bisa hidup saat ada maling. Pemasangan alarm tersebut juga sangat mudah, karena plug and play, dan bisa dipasang di berbagai jenis motor baik itu injeksi maupun karburator.

Advertisement

6. Alarm Motor DSS Smart Key

Alarm Motor DSS Smart Key

Alarm Motor DSS Smart Key

Merek yang satu ini memang cukup mahal. Walaupun begitu DSS Smart Key menawarkan teknologi canggih yang menjadikan motor semakin aman. Perangkat keamanan ini juga tidak menggunakan remote, melainkan sudah Full Keyless yang menjadikannya anti balik serta anti begal. Pemasangan alarm motor terbaik ini juga sangat mudah dan tidak perlu melakukan pemotongan kabel asli. Selain itu, tersedia pula fitur One Button Engine Start/Stop, sehingag fitur keamanannya tergolong sangat lengkap.

7. Alarm Motor CR7 Bohante

Alarm Motor CR7 Bohante

Alarm Motor CR7 Bohante

Pada paket pejualan CR7 Bohante disediakan remote yang bisa digunakan untuk mematikan dan menghidupkan alarm. Walaupun fiturnya cukup lengkap, namun harga alarm motor terbaik ini tergolong murah. Sobat cukup mengeluarkan uang sekitar 125 Ribuan apabila tertarik membelinya. Meski murah, akan tetapi CR7 Bohante mendukung fitur Search Mode yang memungkinkan kita mencari motor di parkiran. Cara kerjanya sama persis dengan Answer Back System yang dimiliki Honda Vario maupun motor matic lainnya, sehingga tergolong sangat canggih.

8. Alarm Motor Vinyx

Alarm Motor Vinyx

Alarm Motor Vinyx

Bagi yang mencari alarm motor terbaik dengan harga murah, maka alarm motor Vinyx bisa menjadi pilihan. Harganya cuma 240 Ribuan dan sudah dilengkapi remote yang bisa terhubung ke motor hingga jarak 50 sampai 100 meter. Cara pemasangan alarm motor ini juga sangat mudah, dan dibuat plug and play agar semua orang bisa memasangnya. Selain itu alarm Vinyx juga memiliki fitur anti power cut yang memungkinkan alarm tetap hidup meski aki motor dicabut berkat baterai backup yang tertanam di dalamnya

9. Alarm Motor NTO Rp 3.156.000

Alarm Motor NTO

Alarm Motor NTO

Yah, harga alarm motor ini memang sangat mahal. Hal ini tidak lepas dari kecanggihan teknologi yang dimilikinya. Pasalnya alarm motor NTO telah dilengkapi GPS yang memungkinkan kita mencari lokasi motor melalui aplikasi berbasis Android maupun iOS. Beragam fitur anti maling dan anti begal juga dimilikinya, seperti Search Mode, Silent Mode, serta fitur alarm yang bisa berbunyi otomatis ketika kunci kontak di cebol atau tidak bisa ditutup. Menariknya lagi, alarm motor terbaik ini memungkinkan kita menghidupkan dan mematikan mesin melalui SMS.

10. Alarm Motor My Bluetooth Key Rp. 350.000

Alarm Motor My Bluetooth Key

Alarm Motor My Bluetooth Key

Dipasaran harga alarm motor terbaik ini mencapai 350 Ribu Rupiah. Harganya tergolong terjangkau, mengingat kita akan mendapatkan fitur pengaman yang lengkap. Cara kerjanya juga unik dan motor hanya bisa hidup bila ada koneksi Bluetooth. Koneksi Bluetoothnya juga dilengkapi passoword, sehingga tak sembarang orang bisa terkoneksi ke motor. Selain itu, tersedia pula fitur Anti Begal yang membuat motor mati sendiri dalam jarak kurang dari 20 meter.

11. Alarm Motor Motorcyklowy

Alarm Motor Motorcyklowy

Alarm Motor Motorcyklowy

Harga yang murah tidak mengurangi kualitas alarm motor yang satu ini. Fitur-fiturnya juga lengkap dan dibagian dalam sudah ada pelindung anti air yang membuat motor tetap aman saat dicuci. Kekuatan suara alarmnya juga sangat besar, yakni mencapai 128dB dan bisa dioperasikan hingga jarak 150 meter pada ruangan terbuka. Lalu ada pula fitur Anti Theft Motorcycle Vibration Alarm yang memungkinkan alarm hidup secara otomatis apabila ada gerakan atau disentuh. Fitur anti begal juga dimilikinya, sehingga sobat tidak perlu melawan karena cukup menekan remote maka motor yang dicuri akan langsung mati dan mengeluarkan suara alarm yang sangat keras.

12. Alarm Motor Secustar Rp. 109.000

Alarm Mobil Secustar

Alarm Mobil Secustar

Ini baru namanya murah. Pasalnya kita hanya perlu membelinya dengan harga 100 Ribuan. Kualitasnya juga tidak berbeda jauh dengan alarm motor BHT yang sama-sama dilengkapi remote. Kita juga bisa mengatur tingkat kesensitivan alarm tersebut dengan cara menekan tombol speaker selama 5 detik lalu akan mengeluarkan bunyi bip-bip-bip. Setelah itu sobat tinggal menekan tombol speaker sekali untuk memilih nada berdasarkan sensitivitas alarm.

13. Alarm Motor Panastar

Alarm Motor Panastar

Alarm Motor Panastar

Semua jenis motor bisa dipasangi alarm motor yang satu ini. Salah satu kelebihan alarm motor Panastar adalah memiliki getar yang membuat alarm bunyi secara otomatis ketika motor diangkat. Konsumsi dayanya juga sangat irit, sehingga tidak membuat aki tekor. Selain itu, Panastar juga menyediakan fitur Search Mode serta modul anti air yang bisa digunakan hingga jarak 50 meter sampai 100 meter.

Baca Juga : Harga Aki Mobil Terbaik dan Paling Berkualitas

Nah itulah beberapa pilihan alarm motor terbaik yang bisa masbro dapatkan dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Semuanya memiliki kualitas sangat baik dan bisa diandalkan untuk menjaga motor dari pencurian. Beberapa diantaranya juga dilengkapi aplikasi khusus yang bisa digunakan pada smartphone berbasis Android maupun iOS. Silahkan sobat pilih salah satunya, dan semoga informasi harga alarm motor terbaik yang kami sampaikan di atas bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi.

Advertisement

loading...

Loyalitas tingkat tinggi dan pantang menyerah untuk meraih cita-cita dan kebahagiaan dunia akherat